Weekly Photo Challenge: Delicate

Weekly Photo Challenge: Delicate

Apfelstrudel, Vanilleeis und Schlagsahne… mein Favorit Dessert..:)

Andere fotos hier http://dailypost.wordpress.com/2012/12/14/photo-challenge-delicate/

About these ads

52 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Delicate

    • Ini kue Apel yg dibungkus kulit dari terigu, mudah buatnya, bisa juga pakai kulit yg jadi Pastry gitu, tinggal isi Apel, kismis, gula coklat eh braun zucker, kasih sedikit taburan kayu manis, panggang, makan pakai es krim sama whipcream, makanan kecil saat sore hore atau pagi teman minum kopi/teh :)

  1. haduh daku kangen sama apel strudel loh teh.. pengen bikin jadinya..

    teh dewi dear, daku udah udah terima loh kartuposnya.. baru saja sampe.. udah daku posting tuh.. makasih ya teh.. str 34? itu nomor rumah? 34 apa 31 sih? pengen bales deh..

    pelukpeluk..

      • Bentar lagi saya tulis ya mbak Lies..

        Ini bentrok sama ngantuk dari pagi, tadi malem Ina pilek, idungnya mempet ngga bisa napas, gosok kayu putih sudah, semprot idungnya sudah, ngga mempan juga, jdnya mingsruk2 semaleman, tidur pengennya sama emaknya, naaahh sekarang giliran emaknya yg nguap-nguap nguantuukk…:D

  2. wah mbak mamaku sama suami pasti senang nih hidangan di atas
    fotonya cakep mbak

    jd ingat terakhir main ke sahabatku sini juga disuguhi hidangan serupa, buatku agak neg karena aku nggak suka yg manis manis, tapi sdh terlanjur disuguhi ya aku makan, jadi pengen nyoba nih mbak bikin sendiri, buat suami dan mama, temanku itu suka bgt deh bikin Apfelstrudel, dia sempat nerangi aku gmn cara bikinnya

    • Apelnya cari yg asem gitu mbak Ely, gulanya dikurangin sedikit.
      Cara yg paling gampang lagi, pakai Teig yg sudah jadi hehehe
      Tinggal isi, gulung dan bakar, mungkin es krimnya bisa ganti sama sorbet biar agak segeran :)

      Saya ngga pernah dimakan itu Schlagsahnenya, eneg, buat hiasan saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s