You’re Still The One

Istimewa

Bismillahirrohmanirrohim..

Sore tadi iseng-iseng buka Hp kangmas…biasanya sih buat denger lagu2 yg ada di Hp nya kangmas sih, soalnya Hp saya mah ngga ada satu lagupun hehe Kenapa..?? hhmmm kenapa ya… sejak ganti Hp ,saya males banget mindahin lagu, duluuu waktu masih  andro mah, buanyaaak lagu di Hp..sekarang ..?? Aaah ngga ada lagu jg ngga apa-apa :)  Balik ke thema, saya dari dulu tau pisan, kalau kangmas suka sekali sama jeng Shania Twain, penyanyi Country yg super cantik.. cemburu..? ndaklaaah..saya juga khan punya kang Buble hihi. Naaaah lagu kesukaan kangmas itu ini nih, You’re still the one.. jadi berasa ge-er gitu, berasa itu lagu buat saya..hahay..  Sayangnya kalau kangmas nyanyi saya suka sambil lewat bilang “ngga bagus..ngga enak” maksudnya suara kangmas ngga bagus…!! hahaaa maaf cintaku sayangkuu…!!  dan biasanya sih reaksi kangmas cuma nyelentik  hidung atau nguyel2 kepala.. :D

Mangga selamat menikmati, oh ya lagu keduapun kesukaan kangmas sekaligus saya juga :)

Biar lebih gimanaaa gitu, menguatkan lagu di atas, saya kasih foto berdua kangmas daah.. Romantis..?? kayanya ngga ya… haha

Karokean..?? Cici Faramida doong..:D

Bismillahirrohmanirrohim..

Kalau emak-emak kumpul, apakah itu acara ulang tahun emak-emak atau setelah selesai latihan Angklung, kadang diselingi acara nyanyi-nyanyi, kebetulan sobat ada yang niaaat banget bawa eh beli buat Karokean kumpliit plit dari Indonesia dengan ribuan laguuuu…!! Ribuaaaan lho..mulai dari lagu lama sampai lagu baru, dari lagu Melayu, Indonesia , Inggris, China, Jepang sampai Koreaaa…. ampun dah lihat kitab isi daftar lagu2nya tebal pisan hehehe..Naahh begitu lihat nama Cici Faramida dengan lagunya Wulan Merindu, ko ada yang langsung nunjuk saya buat nyanyi ya..?? Kenapa ya..?? Apakah muka saya seperti penyanyi lagu Melayu..?? apa yang mirip ..? muka..?? ooooo jelas sekali tidak !!!. Kalau yang ini mah impian kayanya hahaa… suara..?? kayanya ngga juga..?? atau suara saya yang agak bindeng2 dan mirip “anak muda” dalam tanda kutip lho yaaa.. maka didaulat buat nyanyi ini..?? embuhlah, tapi yang pasti saya emang demen banget berdendang pakai ni lagu..apa mereka memperhatikan kalau saya suka bersenandung lagu melayu..?? sekali lagi embuhlah.. atau mungkin saya bisa menarikan tarian di Wulan Merindu ini..?? embuh juga..yo wes..pokoknya kalau kumpul, begitu lihat lagu ini langsung sobat2 teriak “teh Dewiiii..ayo nyanyiii..!!!!” heuheu..

Tapi jangan bayangkan saya sedang melenggok2 dan bernyanyi lagu ini yaaa…hehehe. Tapi memang lagu ini asyik bukan..?? nanti pasti penasaran deh pengen nyoba gerakannya..ya khan..?? khaaan..??  *nyari pendukung* hihihi

Dan di bawah ini foto yang ndak tau apa nyambung sama lagu di atas, ketika saya dan kangmas inginnya buat bentuk Cinta..eeehh malah kaya yang adu Jari..hihihi tapi nyambung jugalah ada jari-jari gitu :D

satu senja di Lazise Lago Di Garda Italien

Nürnberg,15.04.2015

Panggil Aku Adinda

Bismillahirrohmanirrohim..

Aiihhh sudah lama sekali saya ndak nengok rumah.. dan sepertinya isinya sudah berbedak agak medok..:D  Sebetulnya buanyaaak yang ingin ditulis, sepertinya desak-desakkan di Kepala, tapi ko ya anehnya ndak ada satupun yang bisa diwujudkan dalam tulisan..*narik nafas panjang*.  Malam ini mumpung di depan Laptop mbak Iya yang nganggur, lhoo ko mbak Iya..?? iyaaa saya sedang nengok si sulung di Berlin bareng dua gadis yang lain, kebetulan jadwal kerja mbak Iya tidak memungkinkan untuk pulang ke Nürnberg, padahal lagi libur Paskah, yo wes kita yang gadis-gadis yang ke Berlin..eeeiitt Gadis2..?? hahaha..

Sebelum menulis di blog ini, saya kebetulan sedang mendengarkan tembang lawas grup kesukaan BIMBO, salah satunya ya lagu yang berjudul Adinda. Ini nih lagunya.. Laluuuuu ingatan pun melayang ke satu jaman dimana masih kinyis-kinyis dan masih lumayan manislah.. Ntar kalau punya pacar hihi pacaar, pengen deh dipangil Adinda, kayanya gimanaaaa gitu, agak-agak romantis terdengarnya. Apakah tercapai keinginan saya..?? oohhh tidak sama sekali para sahabat tercintaaah…!!! bisa jadi ngga bilang juga sih kalau pengen dipanggil Adinda, padahal kayanya saya rada sering muter lagu Adinda ini depan dia, kasian yaaa..emang yaaa kaum Laki-laki itu banyak yang ngga peka dan kudu dijentrekan saja apa yang menjadi keinginan pasangannya, mulai deeh nyalahin hahha..emang kita paranormal yang bisa nebak yang ada di pikiran para perempuan..?? begitu kali pembelaan para kaum Laki-laki :D

Lalu berkhayal lagi dong ntar kalau punya suami, pengen juga dipanggil dengan Adinda atau Dinda. Khan banyak pasangan itu mempunyai panggilan yang istimewa, ada yang manggil suaminya  ‘Yank.. terus Ayank..terus ada yang manggil Say..yang ini bukan Sayur yaa.. :D terus ada yang manggil Sayang.. Cinta..hani bani dll..dll..dll…. Naaah setelah menikah, saya manggil kangmas dengan panggilang ‘Yank atau Cinta juga sih, nadanya tergantung suasana hati, kalau lagi rada esmosi manggilnya juga sama, cuma nadanya agak tinggi dan panjang dikit ‘Yaaaaank…sayangkuuuu..Cintakuuuuu…!!! sambil sedikit mendelik hihihi

Lalu apakah kangmas memanggil saya dengan Adinda..?? keinginan tinggal keinginan..boro-boro dipanggil Adinda, jebule malah Schnecke gara-gara lihat film ada yang manggil istrinya dengan panggilan itu..hadoooohhh….  Artinya..?? coba klik
disini  Meski dipanggil Schnecke teteeep rasa sayang dan cinta mah ngga pernah berkurang, malahan nambaaaah seiring waktu kebersamaan yang hampir 20 tahun.. uhuuuuy…ahaay..eheeem..eheeemm..

menjelang 20 thn in إِنْ شَاءَ اللّهُ

 Wilujeng dinten Jum’at, semoga penuh barokah dan Allah SWT senantiasa melimpahkan nikmat sehat buat semuanya aamiin…dan selamat berakhir pekan yaaaa..

Nürnberg,10.04.2015

“Weekly Photo Challenge : Orange..Orange..Orangeee..

Bismillahirrahmanirrahim,

Sudah lamaaaaaa sekali ndak ikut WPC, themanya kali ini tentang si Orange warna yang hangat gitu, sehangat hatikuuuh.. meski di luar dingin…hahaaaay…..:D

Sepertinya saya punya beberapa foto yg bisa dipamerkan dimari, meski jauh dikatakan pantas untuk dipamerkan, mudah-mudahan suka, mulai foto iseng sampai diniatin banget :D

Jerukpun tak ingin kedinginan :D

hiasan Natal yang cantik, dilukis pakai tangan, pengen beli, tapi ko mahaal yaaa..pelit..?? Oh tidaklaaah..tp penuh perhitungan haha..  Eeeeh ini masuk Orange apa kuning..?, aaaah orange saja yaaa…*maksa*

Bentaran lagi banyak Tulip di taman.. dan Cemiw pun suka juga kayanya :D

musim gugur, musim yang paling indah diantara musim2 yg lain 😍

pantai Bandengan Jepara… Pengen balik lagiiiiii… :D

salah satu Tembok Berlin.

Asianan kesukaan…hhmmm pedas manis segar, cocok dimakan disaat cuaca bagaimana pun..setuju khan..?? :)

Foto terakhir mah numpang narsis daah boleh yaaaa :))

Ketika niat belajar dandan, yg akhirnya didandanin mbak Iya karena ngga bisa-bisa dandan , sekarang pengen belajar lagi, ealaaaah ngga punya itu buat bermake-up rianya ..piye tooh..?? Yo wes back to basic daaah… 😊😊

Nürnberg, 09.03.2015

Tempat Mengaji Kami Terbakar

nengwie:

Innalillahi… 😓
kita bantu yuuk…meski tidak besar, tetap akan sangat berarti bagi mereka..
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Q.S Al Baqarah 2:261)

Originally posted on Menembus Langit:

image

JAKARTA – Telah terjadi kebakaran di jalan Jati Bunder Dalam RT 10-16 RW 014, Tanah Abang – Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015). Kebakaran ini terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.25 WIB. Hal ini disebabkan adanya korsleting listrik, sehingga banyak rumah warga yang terkena imbasnya. Si jago merah berhasil menghabiskan belasan RT, 2 masjid, 300 rumah habis, dan salah satunya adalah TPA Shirotol Mustaqim, mitra KOMPAQ (Komunitas Pencinta Al-Qur’an) yang telah aktif digunakan untuk belajar mengaji kaum marginal sejak 3 tahun silam.

Seluruh santri Shirotol Mustaqim ini berjumlah 77 orang, terdiri dari laki-laki dan perempuan. Dalam kurun waktu 8 bulan, KOMPAQ hadir untuk mengajar anak-anak TPA Shirothol Mustaqim tiap tahunnya melalui program SERUAN (Sebar Guru Al-Qur’an).

Tentu saja itu bukanlah waktu yang singkat bagi para pengajar SERUAN Tanah Abang ini. Namun, hal inilah yang menjadikan mereka banyak memperoleh ‘pelajaran baru’ ketika mereka mengajar. Belajar dari anak-anak TPA, kondisi lingkungan, dan karakter…

View original 210 more words

I do….I do…do..do..do… do… doooo..:D

Bismillah…

Sabtu cerah sekali..langitnya bersih biru..Mataharinya cantik, aahh betapa saya kangen sama sinar Matahari.. foto menyusul deh, biar ngga dibilang hoax hehe..Pagi-pagi baca tulisan mak Nurul tentang Bila Tak Kunjung Menikah, disini nih langsung ingatan melayang ke jaman masih olangan…alhamdulillahnya belum ada jaman galau waktu itu, meski usia sudah merangkak ke usia 30 hehee…gimana atuh ya, belum nemu yang sreg di hati..dan orang tua plus saudara-saudara sudah mulai eh sering nanya..kapaaan??? …kapaaan..?? cari yang gimanaa ??… mau dicarikan..?? yang itu kurang apa..?? yang ini kurang apa..?? haha Terus inget lagu ini nih..kayanya rada2 mewakili deh..:D

It’s always been about me, myself, and I
I thought relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody’s other half
I was happy saying I had love that wouldn’t last
That was the only way I knew ’til I met you

You make we wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
Ooh what did I get myself into?
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do

Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I’m not playing games
I promise I won’t turn around and I won’t let you down
You can trust I’ve never felt it like I feel it now
Baby there’s nothing, there’s nothing we can’t get through

So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let it go
What more can I get myself into?
You make we wanna say

Me, a family, a house, a family
Ooh, can we be a family?
And when I’m eighty years old I’m sitting next to you

And we’ll remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let us go
Just look at what we got ourselves into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you

lyricnya minjem dari http://www.magistrix.de/lyrics/Colbie%20Caillat/I-Do-1119375.html

Wilujeng berakhir pekan… semoga penuh berkah, sehat selalu..

Nürnberg, 07.03.2015

Isyarat kaah…??

Bismillahirrohmanirrohiim..

Inikah isyarat kangmas agar nambah anggota keluarga..?? Semoga saja tidak..hahaha.. cukup si Unyil dan si Cemiw sajalah yang kangmas gendong2 sepuasnya… 

di bawah ini, si Unyil masih kecil :D

Mesranyaaaa.. 😸😸



emak dan Cemiw :D



Cemeng yg ngga pernah mau digendong 😸

Kalau ada yg tanya kami anaknya berapa..?? jawabnya pasti 7 …!!

3 gadis dan 4 laki-laki hihi karena bagi kami, Cemeng, Cemiw dan Unyil sudah bagian dari keluarga kami.. Wir lieben Katzen soooo sehr.. 😻😻😽😽

Saya akan marah besar jika membaca ada orang yg menyakiti Kucing, so hati-hati jika menulis tentang Kucing, apalagi sampai disakiti…!! *taringnya keluar daah* Jika memang tidak bisa menyayangi mereka, tolong biarkan saja mereka jangan sakiti mereka.. Baginda Nabi Muhammad SAW bersabda, ‘orang yang penuh cinta kasih, akan dikasihi oleh Ar-Rahman [Allah SWT]. Sayangilah yang ada di muka bumi, niscaya engkau akan disayangi oleh yang ada di Langit.[Hadist Riwayat At-Tirmidzi]

Wilujeng enjing-enjing buat sahabat di Indonesia..semoga hari ini penuh barokah..aamiin..

Nürnberg, 03.03.2015