Tujuh Tahuuuuun :)

JUL 6, ’12 6:05 AM
Dua hari yang lalu, Viera yang ulang taun ke 16, hari ini Cep Atul sibungsu ulang tahun yang ke 7..sejak kemarin berisik..”mama..Ola..Ina..Mbak Iya..Papa..morgen habe ich Geburtstag” 

Terus langsung nyebutin berdereeeeet hadiah yang dia mau..emak sama bapakna geleng2 kepala doang, dasar bungsu 
Kata bapaknya :”Atul, kalau sudah 7 tahun itu, malam2 ngga boleh pindah kamar terus ndusel2 ditengah mamah sama papa” hehehe
Atul mah seperti biasa cengar cengir wae. Tapi apa karena dia bungsu, saya kadang memperlakukan dia tetep seperti anak kecil banget.

Kadang kadang doi tercinta bilang “mbok ya disapih sih Maaa” 

Doa mama sama Papa, semoga tumbuh menjadi anak yang sholeh, penyejuk hati dan mata mama dan Papa.
Aamiin.
 
Foto sebelah itu 2 tahun yang lalu, lagi belajar menalikan tali sepatu sambil diliatin Jerapah 

Foto terbaru Atul sama Mamanya 2 bulan yang lalu 
Nürnberg, 06072012
43 CommentsChronologisch   Absteigend   Threaded

takedisaja
takedisaja wrote on Jul 6
selamat ulang tahun A’ Atul.semoga umurnya berkah, tambah pinter, tambah sayang mama papah & kakak.🙂

embunpagi2023
embunpagi2023 wrote on Jul 6
Hbd ya Atul Ganteng…., sok liat geura, mamah sama papa lagi nyiapin kado buat Atul tuh

mahasiswidudul
mahasiswidudul wrote on Jul 6
Aih! Iya!! Adek tingkatku di kampusku ternyata mirip atul! Stelah heran2 ngelait si adek tingkat mirip siapaaaa gitu yak, pernah liat.. E gak taunya pernah liat atul.. Hepi bday yah dek *puk2atul*😀

rhedina
rhedina wrote on Jul 6
Buat semuanyaaah..makasih..Danke schön buat doa-doanya…
terus kadonya manaaaaa??? *tanya Atul😀

takedisaja
takedisaja wrote on Jul 6
rhedina} sagte

terus kadonya manaaaaa??? *tanya Atul😀 

atul mo apa? tapi ngambilnya di jkt yaa..😉

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

Hbd ya Atul Ganteng…., sok liat geura, mamah sama papa lagi nyiapin kado buat Atul tuh 

sssttt..belum beli kado emaknya…Atul sudah nagih? mama mana kado aku? emaknya nyengir soalnya belum bisa eh sempat keluar rumah….emaknya bilang “ntar ya Tul…pokoknya kejutan deehh”
pdhl lagi nunggu supir tercinta buat nganter bentar nih🙂

cinderellazty
cinderellazty wrote on Jul 6
atul teh nama lengkapna saha teh?
eeleuh orok anu dikakandung teh atos 7taun, teteh teu karaos nya? :”)

nunksubarga
nunksubarga wrote on Jul 6
Dasar urang sunda Arthur dadi Atul…King Arthur jadi King Atul………..met ultah atullllllll…..hidungmu mamah banget sih

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

atul mo apa? tapi ngambilnya di jkt yaa..😉 

mau mau banget tante Yaya…ini mah yang mau ke Indo emaknya heheehe

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

atul teh nama lengkapna saha teh?
eeleuh orok anu dikakandung teh atos 7taun, teteh teu karaos nya? :”)
 

Nabil Fourian Sucipto lengkapna mah, tapi panggilannya Arthur atau Atuuuuuullll..:D
pasti heran daa… sumuhun teu karaos pisan, ujug2 udah gedee🙂

cinderellazty
cinderellazty wrote on Jul 6
heuehm heraan tina nabil jadi atul, nami sae2 kitu -__-” digentos jadi atul haghaghag

takedisaja
takedisaja wrote on Jul 6
rhedina} sagte

mau mau banget tante Yaya…ini mah yang mau ke Indo emaknya heheehe 

ditunggu Teteh…. semoga yaya belum dimutasi ke mks pas teh dewi ke indonesia.*ketahuan deh ngarep banget dimutasi k mks.😀

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

selamat ulang tahun A’ Atul.

semoga umurnya berkah, tambah pinter, tambah sayang mama papah & kakak. :) 

Aamiin..aamiin ..Danke tante Yaya..:)

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

Dasar urang sunda Arthur dadi Atul…King Arthur jadi King Atul………..met ultah atullllllll…..hidungmu mamah banget sih 

hehehe..benul-benul.. Hatur nuhuunn🙂
Iya idung peseknya nurun..mbok nya ka bapana gituh yah😀

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

heuehm heraan tina nabil jadi atul, nami sae2 kitu -__-” digentos jadi atul haghaghag 

Semua anak teteh nama asli dan nama panggilan beda-beda Nty..
Safrina janten Viera
Nathifa janten Ola
Amalia janten Ina
Nabil janten Arthur (orang bule manggil eta, di rumah mah Atuuuulllll

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

ditunggu Teteh…. semoga yaya belum dimutasi ke mks pas teh dewi ke indonesia. 

*ketahuan deh ngarep banget dimutasi k mks. :D 

Makasar Bandung hanya sekejap mata bukan Non? wuuuussssss…:)

cinderellazty
cinderellazty wrote on Jul 6
haaaaaa -_-” kejengkang kok bis ateh? cerita ateuh sejarahnaaaa kwkwkwk meuni lucuu

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

haaaaaa -_-” kejengkang kok bis ateh? cerita ateuh sejarahnaaaa kwkwkwk meuni lucuu 

Nanti yaaahhh….teteh cerita🙂

takedisaja
takedisaja wrote on Jul 6
rhedina} sagte

Makasar Bandung hanya sekejap mata bukan Non? 

iya sih. haha… pokok na mah ditunggu. insyaallah ketemu kita teteh.🙂

bundel
bundel wrote on Jul 6
Semoga jadi anak saleh yang pinter nyenengin orang tua dan keluarga ya cep Atul. Selamat naik usia!

myelectricaldiary
hepi belsdeeeeey kembaaaaar😉

starholiceuy
starholiceuy wrote on Jul 6
dek atuuuullll… cepet gede yaaaa….
jadi jagoannya mama,🙂

orangjava
orangjava wrote on Jul 6, bearbeitet on Jul 6
Atuh gaya nyak?? sapoe hiji morosot…..Atul…Abah sono….semoga panjang umurmu.Tul…….ulah baong nyak….

jampang
jampang wrote on Jul 6
semoga menjadi anak yng sholeh…. aamiiin

lailatulqadr
lailatulqadr wrote on Jul 6
Barakallahu lakum… semoga makin sholeh… Aamiin…

nanabiroe
nanabiroe wrote on Jul 6
Selamat ultah ganteng!Kirain tadi postingan tentang anniversary, “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

tintin1868
tintin1868 wrote on Jul 6
woah kakak adik ultahnya deketan.. bungsu dan sulung.. selalu sehat dan bahagia ya nak.. cepat besar biar bisa jadi bodyguard mama..

rhedina
rhedina wrote on Jul 6
bundel} sagte

Semoga jadi anak saleh yang pinter nyenengin orang tua dan keluarga ya cep Atul. Selamat naik usia! 

Aamiin..aamiin..jazakillah khoir teh Julie.

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

hepi belsdeeeeey kembaaaaar😉 

Dankeeeeeeee tante Atul😉
Iyaaaaaa kembaran panggilannya ATUL😀

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

dek atuuuullll… cepet gede yaaaa….
jadi jagoannya mama,🙂
 

Waaahh gedenya mah lama Tante Ney sayang….iya nih jagain emaknya🙂

rhedina
rhedina wrote on Jul 6
orangjava} sagte

Atuh gaya nyak?? sapoe hiji morosot…..Atul…Abah sono….semoga panjang umurmu.Tul…….ulah baong nyak…. 

Abaahh Danke..duuhh maaf tadi waktu di telpon, Atulnya cuma cengar cengir gitu geura.Terus tadi lagi pada diskusi pengen makan malam dimana, emak nya mah, ikutan aja lah, akhirnya cuma makan salad doang saya mah..wie immer hehehe

rhedina
rhedina wrote on Jul 6
jampang} sagte

semoga menjadi anak yng sholeh…. aamiiin 

Aamiin..ma kasih oom Rifki🙂

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

Barakallahu lakum… semoga makin sholeh… Aamiin… 

Aamiin Ya Robb…. barakallahu fiik..:)

rhedina
rhedina wrote on Jul 6
nanabiroe} sagte

Selamat ultah ganteng!

Kirain tadi postingan tentang anniversary, “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ 

he..he,, ntar inshaAllah September ultah nikah mah😉
Makasih tante Nana …:)

rhedina
rhedina wrote on Jul 6

woah kakak adik ultahnya deketan.. bungsu dan sulung.. selalu sehat dan bahagia ya nak.. cepat besar biar bisa jadi bodyguard mama.. 

Ada tiga yang ultah di bulan Juli mbak Tintin.
Viera, Atul sama Ola, tp lumayan Ola akhir bulan Juli, tgl 30
tapi deketan sama Ina yg tgl 12 Agustus tgl lahirnya.
Pokoknya mah bulan Juli bulan rogoh saku lebih dalam heheheAamiin…Ma kasih tante Tintin…:)

moestoain
moestoain wrote on Jul 6
Weh sudah gede…

itsmearni
itsmearni wrote on Jul 6
Wah udah gede…
Selamat ulang tahun Atul
Jadi anak kebanggaan papa-mama yaaaaa

itsmearni
itsmearni wrote on Jul 6
Ultahnya pada deket2an ya
Juli – Agustus edisi kerusakan dompet lebih besar ya hihihiMirip sama keluarga kecil saya nih
Bulan Maret – April judulnya ultah sekeluarga ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ *gak ditanya*

rhedina
rhedina wrote on Jul 6
@ mas Moes , iya sudah besar, tp krn bungsu ko masih mbayi gitu ya…:D

rhedina
rhedina wrote on Jul 6
@ mbak Arni, eh manggilnya apa yaaa?🙂
Ma kasiiiiih, aamiin.
Waaaah betul pisan itu mbak, pokonya edisi tekor hehehe
Belum lg yg gadis2 mah mintanya lebih neko2 waaaah tarik ulur deh alias negosiasi judulnyah ;))

myelectricaldiary
rhedina} sagte

Dankeeeeeeee tante Atul😉
Iyaaaaaa kembaran panggilannya ATUL😀
 

atunya atul cakep

rhedina
rhedina wrote on Jul 7
Atunya Atul cantik🙂

myelectricaldiary
cantip kayaaaak bunda dewiii ;-D

3 thoughts on “Tujuh Tahuuuuun :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s