HAPPY MUTTER TAG ^_^


 
                  
MAY 13, ’12 3:07 AM
FÜR EVERYONE
Ah putri-putri ku tercinta,  
Kalian anugrah terindah yang Allah berikan untukku….
Semoga Kalian pun mampu membaca cinta mama meskipun
tak berbentuk kata-kata.

Meine liebe Mutter du,
ich will dir Blumen schenken.

Was ich dir sagen will dazu,
das kannst du dir schon denken.

Ich wünsch dir Glück und Fröhlichkeit,
die Sonne soll dir lachen !

So gut ich kann und allezeit
will ich dir Freude machen.

Denn Muttertage, das ist wahr,
die sind an allen Tagen.

Ich hab dich lieb dan ganze Jahr !
Das wolte ich dir sagen.
ich had dich lieb Mamaaaaa…
* dari Ola*

 
 
 
 
25 CommentsChronologisch   Absteigend   Threaded
rhedina
rhedina wrote on May 13
Eehh satu lagi :
Liebe Mama,

Ich weiß genau, dass ich dich mag,
und nicht nur heut am Muttertag.
Denn taglich kommt mir in den Sinn.
dass ich mit dir so glücklich bin.
Du mag mich auch und nimmst mich so.
grad wie ich bin.
Das macht mich froh !

Ich liebe dich mama..
*dari Ina*

puritama
puritama wrote on May 13
naon hartosna teh? x___X
muttertag teh hari ibu? *sok tau
rhedina
rhedina wrote on May 13
puritama} sagte

naon hartosna teh? x___X
muttertag teh hari ibu? *sok tau
 

Sumuhun Neng, dinten ieu teh hari Ibu🙂
orangjava
orangjava wrote on May 13
rhedina} sagte

Eehh satu lagi :
Liebe Mama,

Ich weiß genau, dass ich dich mag,
und nicht nur heut am Muttertag.
Denn taglich kommt mir in den Sinn.
dass ich mit dir so glücklich bin.
Du mag mich auch und nimmst mich so.
grad wie ich bin.
Das macht mich froh !

Ich liebe dich mama..
*dari Ina*
 

Für Ina………eine kleine Korrektur …
Denn täglich ….
Du magst mich auch und nimmst mich so

P.S ich habe doch Duden 1 zweimal möchtest Du haben???

orangjava
orangjava wrote on May 13
puritama} sagte

naon hartosna teh? x___X
muttertag teh hari ibu? *sok tau
 

Sok atuh…ka Goethe Institut heula………
orangjava
orangjava wrote on May 13
Ola braucht auch Nachhilfe??
orangjava
orangjava wrote on May 13
Alles Gute zum Muttertag Wie………
embunpagi2023
embunpagi2023 wrote on May 13
Roaming Teh…..
juriglagu
juriglagu wrote on May 13
Mader en pader udar ider di sisi pager…
puritama
puritama wrote on May 13
rhedina} sagte

Meine liebe Mutter du,
ich will dir Blumen schenken.

Was ich dir sagen will dazu,
das kannst du dir schon denken.

Ich wünsch dir Glück und Fröhlichkeit,
die Sonne soll dir lachen !

So gut ich kann und allezeit
will ich dir Freude machen.

Denn Muttertage, das ist wahr,
die sind an allen Tagen.

Ich hab dich lieb dan ganze Jahr !
Das wolte ich dir sagen.
ich had dich lieb Mamaaaaa…
 

Ibu terkasih, Anda tahu
saya akan memberikan bunga.

Apa yang saya akan meminta anda untuk
yang bisa Anda tebak sudah.

Semoga beruntung dan kebahagiaan,
matahari Anda akan tertawa!

Sebisa mungkin dan selalu
saya akan memberikan kesenangan.

Untuk Hari Ibu, ini benar,
berada di semua hari.

Aku mencintaimu Dan sepanjang tahun!
Itu yang saya Wolte Anda.
Aku mencintaimu Mamaaaaa telah …

by: gugel translet

orangjava
orangjava wrote on May 13
puritama} sagte

Ibu terkasih, Anda tahu
saya akan memberikan bunga.

Apa yang saya akan meminta anda untuk
yang bisa Anda tebak sudah.

Semoga beruntung dan kebahagiaan,
matahari Anda akan tertawa!

Sebisa mungkin dan selalu
saya akan memberikan kesenangan.

Untuk Hari Ibu, ini benar,
berada di semua hari.

Aku mencintaimu Dan sepanjang tahun!
Itu yang saya Wolte Anda.
Aku mencintaimu Mamaaaaa telah …

by: gugel translet 

Google ngawurrrrrrrrrrrrrrrrr…..wekekekek
grasakgrusuk
grasakgrusuk wrote on May 13
Selamat hari ibu teh dewi.. :))
takedisaja
takedisaja wrote on May 13
Ga ngerti puisi anaknya teh dewi, ga ngerti jg transletanx gugel.
jampang
jampang wrote on May 13
saya bacanya jadi…. muter-muter…. alias pusing
hwwibntato
hwwibntato wrote on May 13
muter ich liebe … he he he …
tintin1868
tintin1868 wrote on May 13
happy mother day.. senang ya dapat surat cinta dari anak2..
lailatulqadr
lailatulqadr wrote on May 13
gak tau artinya…
sahabatry
sahabatry wrote on May 13
#buka kamus dan cek ke mbah google
bundel
bundel wrote on May 13
Zum liebe Mutter Tag teh Dewi, alles gutte!

Gross bissous!

rhedina
rhedina wrote on May 13
orangjava} sagte

Für Ina………eine kleine Korrektur …
Denn täglich ….
Du magst mich auch und nimmst mich so

P.S ich habe doch Duden 1 zweimal möchtest Du haben??? 

Abaaahh….Ina nulisnya sudah bener, cuma saya yg keburu2 nulis ulangnya he..he..
rhedina
rhedina wrote on May 13
Hatur nuhuuunn buat semuanya…ini terjemahan bebasnya :

Yang dari Ola :

Mamaku tercinta,
mama, aku ingin menghadiahkan bunga untukmu,
dan apa yang ingin aku sampaikan 
Engkau pun sudah dapat menduganya.

Aku berharap kau senang dan bahagia,
dan Matahari selalu tersenyum untukmu,

selama aku mampu, dan sepanjang waktu
aku ingin membuatmu selalu bahagia.

Setiap hari adalah hari ibu dan untuk 
disepanjang tahun,

Aku mencintaimu Mama…
dan itu yang ingin aku katakan padamu. 

——– // ———–

Terjemahan bebas dari Ina :

Mama tercinta,
Aku tahu benar, kalau aku mencintaimu,
dan tidak hanya hari ini, di hari ibu,
Dan setiap hari aku rasakan kalau aku
bahagia bersama dirimu.
Kau mencintaiku seperti apa adanya aku.
Dan itu membuatku bahagia.

bundaicha
bundaicha wrote on May 14
ooo artinya gitu tho teh…co cwiiiiit..:)
sahabatry
sahabatry wrote on May 14
Ohh artinya itu, hehehhhe

Selamat Hari Ibu ya teteh geulis🙂

innadhirah
innadhirah wrote on May 17
bahagianya tetehku🙂
sarahutami
sarahutami wrote on Jun 10
Hah, bahasa jerman. Teu ngartos sayah. *bobok di bantal*

Tinggalkan Balasan

