Lihat Kebun kuuuuuu..:)

            

JUN 11, ’12 12:19 PM
FÜR DEWI NETWORK
Lumayan agak banyak tahun ini buah Cherry nya🙂

Von meinem iPhone gesendet

 
 
 
 
49 CommentsChronologisch   Absteigend   Threaded
mahasiswidudul
mahasiswidudul wrote on Jun 11
Ya ampuuuuuuunnn… pengen cherrrrrrrrrrryyyyy teeeeehhh😄
faridazp
faridazp wrote on Jun 11
wiiihhh segernyaaaaa🙂
biasanya ceri buat apa mba selain dimakan begitu aja?
tintin1868
tintin1868 wrote on Jun 11
nanem sendiri? warnanya menggoda.. biasanya diapain tuh cerry?
tintin1868
tintin1868 wrote on Jun 11
faridazp} sagte

wiiihhh segernyaaaaa🙂
biasanya ceri buat apa mba selain dimakan begitu aja?
 

eh sama nanyanya.. dirujak bisa kali ya?
faridazp
faridazp wrote on Jun 11
Hahhaha rujak uleg ato rujak bebeg?
rhedina
rhedina wrote on Jun 11
Nin sayang, mbak Tintin, mbak Farida, ini mah enaknya dimakan gitu aja, kecuali Cherry yg jenisnya asem kali ya…bisa di rujak bebeg eh bebek aduuh rujak yg ditumbuk deh😀
eeehh ide bagus juga ya itu dibuat rujak tumbuk ;)) *telat bacanya*
takedisaja
takedisaja wrote on Jun 11
Baru liat cherry di pohon.😀
mahasiswidudul
mahasiswidudul wrote on Jun 11
Cherry yg asem? Ada yah teh? Nin tau ny cherry ya manis? Hehe
katerinas
katerinas wrote on Jun 11
Merah ranum menggiurkan…
Kalau bikin cake, tinggal petik, jadi toppingnya..nyam…nyam
wayanlessy
wayanlessy wrote on Jun 11
Ini jenis yg warnanya merah terang udah mateng, teh?
daiarjuna
daiarjuna wrote on Jun 11
Ehm menggoda bngt
jampang
jampang wrote on Jun 11
waduh….. segerrrrr ngeliatnya… terus ngiler
embunpagi2023
embunpagi2023 wrote on Jun 11
Asyiik, dari kebun sendiri rasanya lebih nikmat dari beli di supermarket ya Teh ?
hwwibntato
hwwibntato wrote on Jun 11
mantap …!
clingak-clinguk … petik satu … he he he …
speedstars
speedstars wrote on Jun 11
boleh nyicipin gk? atuuuu~ ajah.
xD
pancaputri08
pancaputri08 wrote on Jun 12
wuih menggiurkan …bagi2 atuh teteh hehe
rhedina
rhedina wrote on Jun 12

Cherry yg asem? Ada yah teh? Nin tau ny cherry ya manis? Hehe 

Ada bbrp jenis kayanya, yg warnanya sampe rada ungu dan besar, biasanya dapat dr Turki, yg teteh mah ini ngga terlalu besar dan jd ungu, tapi manis juga.
Ada yang asem agak kecil2 gitu.
rhedina
rhedina wrote on Jun 12

Baru liat cherry di pohon.😀 

Di Indonesia mah sudah dibuat manisan yang buat hiasan kue itu khan Yaya?
rhedina
rhedina wrote on Jun 12
katerinas} sagte

Merah ranum menggiurkan…
Kalau bikin cake, tinggal petik, jadi toppingnya..nyam…nyam
 

Ini belum merah sekali Rien cantik, waaahh belum kepikiran bikin kue dgn hiasan cherry segar🙂
rhedina
rhedina wrote on Jun 12

Ini jenis yg warnanya merah terang udah mateng, teh? 

Belum 100% mateng ini mah, tapi sudah bisa dimakan dan lumayan manis ko… di halaman belakang itu, cuma pohonnya teteh yg berbuah lumayan banyak, anak2 kecil itu suka iseng pada ngambilin yang menjulur ke arah luar pagar, pohonnya khan pendek ini mah, si Ina suka marah2 ngga ridho diambilin anak2 lain hehehe
rhedina
rhedina wrote on Jun 12
daiarjuna} sagte

Ehm menggoda bngt 

Iya, menggoda tangan2 kecil menjulur dan menarik2 batangnya yang banyak buahnya mbak..he..he…
rhedina
rhedina wrote on Jun 12
jampang} sagte

waduh….. segerrrrr ngeliatnya… terus ngiler 

*nyodorin lap*😀

Ini kebetulan baru selesai hujan, jadi terlihat lebih segar yaaah..

rhedina
rhedina wrote on Jun 12

Asyiik, dari kebun sendiri rasanya lebih nikmat dari beli di supermarket ya Teh ? 

kadang suka sayang metiknya, seneng banget mandanginnya
Tapi suka ndak kabagian da cepetan anak2 makannya😀
rhedina
rhedina wrote on Jun 12

mantap …!
clingak-clinguk … petik satu … he he he …
 

Kagok atuh kang Hend metik satu mah..:D

ooohhh jadi ini toh yang suka ngambilin, tau-tau selalu berkurang satu? hehehhe 
*buahna diitung tiap hari*😀

rhedina
rhedina wrote on Jun 12

boleh nyicipin gk? atuuuu~ ajah.
xD
 

Boleeehhh..silahken..ambil 2, 3 atau 4 juga boleeehh🙂
*ndak pelit*😀
rhedina
rhedina wrote on Jun 12

wuih menggiurkan …bagi2 atuh teteh hehe 

Eehh teteh waktu pulang ka Indo kemaren itu bawa Cherry segar lumayan banyak.. inshaAlloh yah upami teteh liburan lagi, teteh bawain🙂
embunpagi2023
embunpagi2023 wrote on Jun 12
kalo nanem di indonesia ngga tumbuh sih ya, jadi pengen
arifah89
arifah89 wrote on Jun 12
hmm… enaknya…lom pernah coba…
rhedina
rhedina wrote on Jun 12

kalo nanem di indonesia ngga tumbuh sih ya, jadi pengen 

Nah ini yang jadi pertanyaan teteh sama suami, kira2 tumbuh ngga ya kalau nanem di Indonesia?
terus bawa nya bagaimana juga ? *mikir*
rhedina
rhedina wrote on Jun 12
arifah89} sagte

hmm… enaknya…lom pernah coba… 

Kalau dekat mah sudah teteh kirim ke semua teman2 disini🙂
moestoain
moestoain wrote on Jun 12
Weh ngiler rek hehehe
rhedina
rhedina wrote on Jun 12
moestoain} sagte

Weh ngiler rek hehehe 

Mas Moes lagi liburan yaa, met berlibur🙂

Ndak sampai …….. khan kalau ngiler? perlu sodorin lap kah? hehehe

moestoain
moestoain wrote on Jun 12
Ngak cukup lap tapi juga gombal sarung.
starholiceuy
starholiceuy wrote on Jun 12
bunda, mau dong cherry nya dipaket ke Semarang🙂
rhedina
rhedina wrote on Jun 12
moestoain} sagte

Ngak cukup lap tapi juga gombal sarung. 

waduuhhhh…….jadi ketawa bacanya😀
rhedina
rhedina wrote on Jun 12

bunda, mau dong cherry nya dipaket ke Semarang🙂 

Ney sayang, apa kabar? eeehh nomor hp bunda ganti lhooo…ganti melulu yaaa..cape deeeh😀
trs belum sempat mindahin dari hp lama, jd ngga bisa colek2 Ney di wa🙂

Kirim ke Semarang? siaaaaaaap..mau berapa kilo Non?🙂

starholiceuy
starholiceuy wrote on Jun 12
rhedina} sagte

Ney sayang, apa kabar? eeehh nomor hp bunda ganti lhooo…ganti melulu yaaa..cape deeeh😀
trs belum sempat mindahin dari hp lama, jd ngga bisa colek2 Ney di wa🙂

Kirim ke Semarang? siaaaaaaap..mau berapa kilo Non?🙂 

alhamdulillah baik bunda….🙂
bunda gimana? masih rajin periksa kan?
iya ih, di wa malah foto viera ya bun? bun, PM no hpnya

mau dikirimin, sekilo ajah,
sama mau bibit bunga yang bisa tumbuh di Indo dong bun🙂

rhedina
rhedina wrote on Jun 12

alhamdulillah baik bunda….🙂
bunda gimana? masih rajin periksa kan?
iya ih, di wa malah foto viera ya bun? bun, PM no hpnya

mau dikirimin, sekilo ajah,
sama mau bibit bunga yang bisa tumbuh di Indo dong bun🙂
 

waaahh periksa mah rutiiin….cape juga he..he…

ntar bunda di PM yaah..

Bibit bunga ya? waahhh ide bagus itu, ko kemaren ndak kepikiran buat bawa bibit bunga ya..eh tapi khan bunga di Indonesia lebih cantik2 khan?

Paling bagus, itu tuh tumbuhan seperti Basilikum, Rosmarin, dll sejenis bumbu2 dapur kayanya tumbuh di indo, bisa didalam rumah soalnya.

starholiceuy
starholiceuy wrote on Jun 12
iya sih….tapi pengen yang g ada di Indo, hehehehe…

biar tau juga , hehehe

faziazen
faziazen wrote on Jun 13
ini baru cherry yang asli..kalo di Indonesia kan ada buah kecil2 merah, dibilang cherry padahal rasanya ga kayak cherry..bahasa indonesianya keres / kersen
rhedina
rhedina wrote on Jun 13
Ooh buah Kirsen yaaa, duluuu lagi kecil suka manjat pohon Kirsen. Merah dan agak kecil2 ya🙂
faziazen
faziazen wrote on Jun 13
rhedina} sagte

Lumayan agak banyak tahun ini buah Cherry nya🙂

Von meinem iPhone gesendet 

iya..kecil dan maniss..waktu kecil suka manjat pohonnya hehehe
opakopik
opakopik wrote on Jun 18
berkebun buah cherry teh di rumah ?
rhedina
rhedina wrote on Jun 18
opakopik} sagte

berkebun buah cherry teh di rumah ? 

Bukan berkebun ini mah, cuma punya pohon Cherry 1, pengennya mah banyak tanaman buahnya, apa daya, halaman belakangnya kecil😀
opakopik
opakopik wrote on Jun 23
rhedina} sagte

Bukan berkebun ini mah, cuma punya pohon Cherry 1, pengennya mah banyak tanaman buahnya, apa daya, halaman belakangnya kecil😀 

pake pot gitu ya ?🙂
rhedina
rhedina wrote on Jun 23
Ngga juga sih, ditanam biasa, pohonnya masih kecil ngga terlalu besar, mungkin nanti kedepannya hrs sering dipangkas, biar ndak menjadi terlalu besar🙂
kaklist
kaklist wrote on Jun 29
ya ampun.. beruntung sekali,, aku punya nya cherry kebon mba, haha tau kan yg nyampah terus daunnya🙂

btw boleh tau suhu di sana berapa buat cherry ini ? gampang perawatan spt cherry kebon di sini ga ? thx

kaklist
kaklist wrote on Jun 29
rhedina} sagte

Bibit bunga ya? waahhh ide bagus itu, ko kemaren ndak kepikiran buat bawa bibit bunga ya..eh tapi khan bunga di Indonesia lebih cantik2 khan?

Paling bagus, itu tuh tumbuhan seperti Basilikum, Rosmarin, dll sejenis bumbu2 dapur kayanya tumbuh di indo, bisa didalam rumah soalnya. 

daftar.. ! jangan lupakan daku hehehe🙂
 
 

4 thoughts on “Lihat Kebun kuuuuuu..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s