Jalaaaaaan..:D


BISMILLAH.
MAY 1, ’12 3:59 PM
FÜR DEWI NETWORK

Akhirnya pergi juga, meski rada berat jg ninggalin anak-suami.
Doain sehat..salamet sampai.kembali ke rumah yaaa🙂
Di ICE dgn kecepatan 248 km/jam.Von Samsung Mobile gesendet

Prev: Bismillah.
Next: Bismillah.
10 CommentsChronologisch   Absteigend   Threaded

rhedina
rhedina wrote on May 1
Maaaaaaaaf…..postingannnya 3 kaliiiiii..gara2 wifii nih idup mati, pdhl ini postingan dr hari Senin😦 Kirain ndak masuk hhhmmm trs maaf ndak bisa ngapus jg..coba dr hp atau dr “talenan ipad”😦

adityanugroho
adityanugroho wrote on May 1
wuzz wuzz wuzz

qqcakep
qqcakep wrote on May 1
Kemana, Mbak?

hwwibntato
hwwibntato wrote on May 1
wah, ngebut sekali 248km/h… he he he …

tintin1868
tintin1868 wrote on May 1
hahaha bismillah sampe 3 kali..
selamat jalanjalan ke paris teh.. mantapkan hati saja pasti anak2 suka deh emaknya gaul juga..
hatihati dijalan ya teteh..

takedisaja
takedisaja wrote on May 1
titidj Teh Dewi.🙂

drprita
drprita wrote on May 1
demikianlah seorang ibu. Butuh me time…tapi kalau me time nya terlalu jauh dan terlalu lama, berat juga, ya. Btw, ini perjalanan dlm rangkan apa, teh?

drprita
drprita wrote on May 1
demikianlah seorang ibu. Butuh me time…tapi kalau me time nya terlalu jauh dan terlalu lama, berat juga, ya. Btw, ini perjalanan dlm rangkan apa, teh?

rhedina
rhedina wrote on May 1
Balas satu2nya nanti yaa….:)
@ kang Adit : wuussss..wusss ..wusss..bablas angine😀
@ qqcantik : ke kota Cinta, orang bilang. Tp masih heran, ko bisa ya Paris dibilang kota Cinta😀
@ kang Hendra : yg kepotret segini..yg 253 ngga sempat, keburu turun kecepatannya.
biar cepet nyampe kang😀
@ mbak Tintin : he..he… Soalnya inet nya ilang muncul, wifii yg dikereta ke hp saya
timbul tenggelam juga.
Anak2 tuh terutama yg gadis2, agak cembetuuut…:D
@ mbak Prita : Diajak teman mbak… Eh suami malah nyuruh “pergi aja gih”😀
tp dasar emak ya.. Sms.. Telponan juga… Kayanya saya mah
ngga bisa jauhan sama anak-suami… Bawaaan ingeeet trs sama
kangen….Mencoba dinikmati saja🙂

rhedina
rhedina wrote on May 1
Oh ya 3 hari 2 malam…inshaAllah, malam ini sudah di rumah lagi.
prajuritkecil
prajuritkecil wrote on May 4
dadah… dadah……. hati2 teteh..

rhedina
rhedina wrote on May 4

dadah… dadah……. hati2 teteh.. 

alhamdulillah sudah balik lagi…tinggal cape dan pegel2nya…
pergi Senin pulang Rabu malam🙂

innadhirah
innadhirah wrote on May 4
hati2 ya teteh syg🙂

intan0812
intan0812 wrote on May 4
naik kereta teh?

mychocolatebox
mychocolatebox wrote on May 4
The dewi jln2 kmana? Smoga lekas pulih pegel2nya yaaaa..

moestoain
moestoain wrote on May 4
Seeep

jampang
jampang wrote on May 5
perginya nggak tahu… datang2 udah kabar pulang🙂

rhedina
rhedina wrote on May 5
Semuanyaaa..:
alhamdulillah sudah sejak hari Rabu malam di rumah, setelah 3 hari jalan dan jalaaaan terus di Paris yang kata orang kota cinta, *heran*
alhamdulillah sehat, meski kaki pararegel..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s