Wakilin aja deeehh.


          
DEC 16, ’11 4:40 AM
FÜR KONTAKTE
Nanti malam ada undangan makan malam dari kantor suami,
seperti biasa menjelang akhir tahun,  
kantornya selalu mengadakan acara makan malam bareng.
Tapi..duuhh ini badan ko belum bisa diajak kompromi…. 

 
Sepertinya suami bakal didampingi sicikal…
but tetep berharap, nanti malam bisa hadir,
kadang ndak enak juga,
acara makan malamnya suka lamaaaaaaa gitu..
makanan pembuka..trs makanan utama..
terus makanan penutup..dan disela-selanya  
ngobrol ngaler ngidul bisa2 berakhir jam 12 malam dari jam 7 malam..
wuuiihhh….kira2 ni badan bisa diajak kompromi ngga yaa….
semoga…
 
Coba tebak yang mana aanak gadisku😀
 
*duduk depan lemari pakaian..pake yg mana yaaa…hehehe…
 
 
Nürnberg, 16.12.11
 
 
 
 
36 CommentsChronologisch   Absteigend   Threaded
tintin1868
tintin1868 wrote on Dec 16, ’11
wah ntar ku lihat foto yang lain dulu biar tebakan benar.. tapi yang lebih mirip paling kanan?
eh tadi kenapa berhenti chat?
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11

wah ntar ku lihat foto yang lain dulu biar tebakan benar.. tapi yang lebih mirip paling kanan?
eh tadi kenapa berhenti chat?
 

oohh tadi maaf..ini perut berontak ..:((
silahkan lihat2 dulu he..he.. ntar saya kasih jawabannya..:)
ipie
ipie wrote on Dec 16, ’11
aiih meuni lucuuuu
tintin1868
tintin1868 wrote on Dec 16, ’11
rhedina} sagte

oohh tadi maaf..ini perut berontak ..:((
silahkan lihat2 dulu he..he.. ntar saya kasih jawabannya..:)
 

haduh masih maag nih.. cepat sembuh ya teh.. 

kayanya yang ditengah ya iya?

anotherorion
anotherorion wrote on Dec 16, ’11
yang tengah?
cinderellazty
cinderellazty wrote on Dec 16, ’11
Yg pake item di tengah :p
anotherorion
anotherorion wrote on Dec 16, ’11
itu ceritanya yang item kostum dayak ya teh?
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11

haduh masih maag nih.. cepat sembuh ya teh.. 

kayanya yang ditengah ya iya? 

Iya nih …sakit sih ndak, cuma mual-mualnya itu masyaAllah…..eiitt bukan karena ngidam lhooo…he..he..

100..betul banget yang tengah “Iya”🙂

rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11
ipie} sagte

aiih meuni lucuuuu 

Ini mah udah gede atuh Neng Ipie..sanes lucu he..he…
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11

yang tengah? 

1000..buat mas Priyo *jempol*
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11

Yg pake item di tengah :p 

10.000 buat Anty…hehehe..dua jempol.
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11

itu ceritanya yang item kostum dayak ya teh? 

Iya, waktu ada acara Kampoeng Indonesia, Viera atau Iya, nari tarian Dayak.
pppssttt itu pernak-pernik kostumnya teteh yang buat lhoo…*pamer*😀
anotherorion
anotherorion wrote on Dec 16, ’11
yah kok cuman serebu? curangggggggggggg

itu yang hiasan tangan sama kepalanya pake apa teh? klo kain kok bisa njegrak2 gitu 

*bahasa apaan pula njegrak2*

srisariningdiyah
srisariningdiyah wrote on Dec 16, ’11
yang tengah keknya miripppp ama teteh
srisariningdiyah
srisariningdiyah wrote on Dec 16, ’11
wah ternyata udah ketebak yah hehe
puritama
puritama wrote on Dec 16, ’11
yg tengaaaaaahhh!
hihi… si chubby geulis😀
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11

yah kok cuman serebu? curangggggggggggg

itu yang hiasan tangan sama kepalanya pake apa teh? klo kain kok bisa njegrak2 gitu 

*bahasa apaan pula njegrak2* 

Pake karton tebal..susah cari bulu buntut ayam atau bulu buntut angsa disini..jadi diakalin saja..Itu dia, coba pakai kain ya ndak bisa njegrak gitu hehehe….
Dengan mata mendelik “Eh udah dikasih, bukannya bersyukur”
*timpuk juga deh*
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11

yang tengah keknya miripppp ama teteh 

Kasih berapa ya Mbak Arie…td angka nol nya naik terus soalnya……*sambil mikir*
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11
puritama} sagte

yg tengaaaaaahhh!
hihi… si chubby geulis😀
 

waduuhhh Neng Vera dikasih berapa yaahhh…tebakkannya benar 
*buka dompet*
Siga emakna nya geulis..hihihi….*tutup muka*
tintin1868
tintin1868 wrote on Dec 16, ’11
rhedina} sagte

Iya nih …sakit sih ndak, cuma mual-mualnya itu masyaAllah…..eiitt bukan karena ngidam lhooo…he..he..

100..betul banget yang tengah “Iya”🙂 

iya abis geliriyah ke daleman rumahnya teteh nih.. jadi tahu yang ditengah deh iya..😀
hebat itu kostum dayak teteh yang bikin? penjahit pro ternyata..
puritama
puritama wrote on Dec 16, ’11
rhedina} sagte

waduuhhh Neng Vera dikasih berapa yaahhh…tebakkannya benar 
*buka dompet*
Siga emakna nya geulis..hihihi….*tutup muka*
 

aku dikasih masakan teteh juga bakal seneeenggg😀
salam buat si Neng ya teh…
maghriban dulu ^o^
arifah89
arifah89 wrote on Dec 16, ’11
cantik… siapa dulu uminya… salam tu dek Iya
sahabatry
sahabatry wrote on Dec 16, ’11
teteh udh sehat ?? 

Tau donk yang mana, yg paling cantik kayak mamahnya😉

rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11
sahabatry} sagte

teteh udh sehat ?? 

Tau donk yang mana, yg paling cantik kayak mamahnya😉 

Belum Geulis….ini masih kaya orang hamil bawaannya pengen muntah melulu…yg antri komedi putar kayanya mulai lagi deh..:'(
Lagi diminta untuk lebih sabar….

Deuuuuuhhh..ini semua cantik-cantik..:)

rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11
arifah89} sagte

cantik… siapa dulu uminya… salam tu dek Iya 

He..he.. Hatur nuhun Mbak Ari…nanti teteh sampaikan salamnya..:)
sahabatry
sahabatry wrote on Dec 16, ’11
rhedina} sagte

Belum Geulis….ini masih kaya orang hamil bawaannya pengen muntah melulu…yg antri komedi putar kayanya mulai lagi deh..:'(
Lagi diminta untuk lebih sabar….

Deuuuuuhhh..ini semua cantik-cantik..:) 

Ya ampuun teh yg sabar ya :) 

bunda2f
bunda2f wrote on Dec 16, ’11
jadinya sapa yg wakilin? apa pergi juga?
rhedina
rhedina wrote on Dec 16, ’11
Saya pergi juga akhirnya tapi ngga lama, untungnya kolega dan bos nya suami pada ngerti🙂
hwwibntato
hwwibntato wrote on Dec 17, ’11
makanannya dibungkus saja, bawa pulang ke rumah … he he he …
ivandiwijaya
ivandiwijaya wrote on Dec 17, ’11

makanannya dibungkus saja, bawa pulang ke rumah … he he he … 

setujuu!!😀
hwwibntato
hwwibntato wrote on Dec 17, ’11

setujuu!!😀 

meskipun kita tetap tidak kebagian … he he he …
rhedina
rhedina wrote on Dec 18, ’11

makanannya dibungkus saja, bawa pulang ke rumah … he he he … 

he..he.. aahh makanannya mah enak di Bandung atuuh…pasti teteh bela-belain bungkus, biar malu juga🙂
rhedina
rhedina wrote on Dec 18, ’11

setujuu!!😀 

waahhh ini mah ngga anak muda ngga ibu-ibu, soal bungkus membungkis teh hobby banget…:p
rhedina
rhedina wrote on Dec 18, ’11

meskipun kita tetap tidak kebagian … he he he … 

Iya maaf…mau dibungkus oder ngga..tetep we teu kabagian yah…:D
oh ya kemana aja Kang Hendra teh? Mudah2an sehat yaa…
hwwibntato
hwwibntato wrote on Dec 18, ’11
rhedina} sagte

oh ya kemana aja Kang Hendra teh? Mudah2an sehat yaa… 

alhamdulillah sehat, Teteh …
hatur nuhun … he he he …
innadhirah
innadhirah wrote on Dec 19, ’11
teteh, syafakillah syifaan ajilan😥
cepet sembuh teteh sayang..
aktivitasnya dimaklumin dulu aja teteh, yang penting istirahat ya tetehku..
:’)

4 thoughts on “Wakilin aja deeehh.

    • Masuk ke blog di MP, buka per topik atau judul, terus copas semuanya sampai bawah, atau komentar habis, trs masuk ke WP postingan baru, tinggal pindahkan..woalaaaa..jadi deh.
      Sama halnya jkalau kita mau kopas tulisan orang, tiggal pindah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s