Winter


ES SCHNEIT…LET IT SNOW ^_^
DEC 20, ’11 4:20 AM
FÜR EVERYONE
Bersandar pada bingkai jendela kamar,
berteman secangkir teh manis hangat
dan lagu tentang Rindu…
memandangi serpihan-serpihan salju
yang turun dengan ringan bagaikan menari….
lalu lembut melayang tertiup angin…
singgah dibumi-Mu menyisakan
hamparan putih yang indah.

Seperti itulah inginku,
meniupkan lembut semua masa lalu
dan menutupnya dengan senyum damai….
* waahh melon lagi deehh…*
But memperhatikan salju yang sedang turun
adalah satu kesukaan saya,
seperti halnya hujan
semoga membawa berkah-Nya..aamiin.
Asal jangan seperti ini saja tebalnya….

 
Nürnberg.20.12.11
 
*foto Winter thn 2010 disebelah rumah*
 
 
46 CommentsChronologisch   Absteigend   Threaded

orangjava
orangjava wrote on Dec 20, ’11
Didieu mah maleleh….

ipie
ipie wrote on Dec 20, ’11
aiiih ikut membayangkan… *duduk disebelah teteh tapi liat awan berarak menjelang sore

jampang
jampang wrote on Dec 20, ’11
pengen liat salju langsung🙂

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
orangjava} sagte

Didieu mah maleleh…. 

Disini suhu masih minus Abah, jadi salju yang turun tetep putih.
Anak2 mah seneng banget, mendingan salju daripada hujan katanya😀
Und wie geht es Dir heute Abah?

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
ipie} sagte

aiiih ikut membayangkan… *duduk disebelah teteh tapi liat awan berarak menjelang sore 

Sini Pie…urang hujan-hujanan salju…:D

ipie
ipie wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

Sini Pie…urang hujan-hujanan salju…:D 

mauuuuuuuu… cuma katanya musti sebulan disana, kalo gak kagook

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
jampang} sagte

pengen liat salju langsung🙂 

Ayoo Kang Rifki ke tempat teteh…kalem penginapan, makan, gratis dan diajak jalan-jalan pula ..jangan lupa bawa si ganteng Syaikhan🙂

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
ipie} sagte

mauuuuuuuu… cuma katanya musti sebulan disana, kalo gak kagook 

3 bulan aja atuuhh….tanggung 1 bulan mah..sekalian nemenin teteh😀

orangjava
orangjava wrote on Dec 20, ’11, bearbeitet on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

3 bulan aja atuuhh….tanggung 1 bulan mah..sekalian nemenin teteh😀 

Untuk di EU..3 bULAN Visum lewat Kedubes negara tersangkut, kalau mau ke Jerman ke Kedubes dan berlaku diwilayah EU…
dan berlaku di 27 negara EU
Österreich
Belgien
Bulgarien
Zypern
Tschechische Republik
Dänemark
Estland
Finnland
Frankreich
Deutschland
Griechenland
Ungarn
Irland
Italien
Das Lettland
Litauen
Luxemburg
Malta
Niederlande
Polen
Portugal
Rumänien
Slowakei
Slowenien
Spanien
Schweden
Vereinigtes Königreich

orangjava
orangjava wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

Disini suhu masih minus Abah, jadi salju yang turun tetep putih.
Anak2 mah seneng banget, mendingan salju daripada hujan katanya😀
Und wie geht es Dir heute Abah?
 

Tetep aja bangun kepagian, sejak jam 5 MP dan FBan ajaaaa…

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
orangjava} sagte

Untuk di EU..3 bULAN Visum lewat Kedubes negara tersangkut, kalau mau ke Jerman ke Kedubes dan berlaku diwilayah EU…
dan berlaku di 27 negara EU
Österreich
Belgien
Bulgarien
Zypern
Tschechische Republik
Dänemark
Estland
Finnland
Frankreich
Deutschland
Griechenland
Ungarn
Irland
Italien
Das Lettland
Litauen
Luxemburg
Malta
Niederlande
Polen
Portugal
Rumänien
Slowakei
Slowenien
Spanien
Schweden
Vereinigtes Königreich 

Iya Abah, bisa juga di undang datang kesini, kaya kemaren dulu, Mamah sama Paman dan Bibi ke Nürnberg, diundang..jadi ndak riweuh ngurus Visumnya..

tintin1868
tintin1868 wrote on Dec 20, ’11
walah itu salju apa bantal tebel gitu.. wuih dingin boh..

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11

walah itu salju apa bantal tebel gitu.. wuih dingin boh.. 

he..he.. tahun lalu ada badai salju, sampai sekolah mendadak diliburkan. Dan memang turun terus menerus sampai 2 bulan lebih.
Seneng sih liatnya..tapi kalau dikasih 2 bulan lebih mah bosen juga.:D

orangjava
orangjava wrote on Dec 20, ’11
Ya kalau ada undangan, berarti ada yang nanggung, karena Asuransi kesehatan dan bukan pelarian begitu, Jerman penuh penduduk gelap..

tintin1868
tintin1868 wrote on Dec 20, ’11
seminggu disitu ku bisa mimisan..

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
orangjava} sagte

Ya kalau ada undangan, berarti ada yang nanggung, karena Asuransi kesehatan dan bukan pelarian begitu, Jerman penuh penduduk gelap.. 

Iya Abah..sekarang memang Kedutaan Jerman rada susah ngasih Visum berkunjung. Syaratnya banyak juga, salah satunya harus ngeliatin kalau yg mau berkunjung punya uang atas nama dia sebanyak 75 juta bahkan lebih kalo ndak salah, itu jika tidak diundang.
Terutama di Hamburg ya Bah..atau di Berlin juga?

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11

seminggu disitu ku bisa mimisan.. 

Ngga kuat dingin kah?
tahun lalu sampai minus 20 lho mbak..bertahan di minus 15, 10, 12, 17 selama 1 bulan penuh.
Kaki jari saya bengkak semua..:((

orangjava
orangjava wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

Iya Abah..sekarang memang Kedutaan Jerman rada susah ngasih Visum berkunjung. Syaratnya banyak juga, salah satunya harus ngeliatin kalau yg mau berkunjung punya uang atas nama dia sebanyak 75 juta bahkan lebih kalo ndak salah, itu jika tidak diundang.
Terutama di Hamburg ya Bah..atau di Berlin juga?
 

Ya Berlin sejak jadi Ibukota lagi repot, kebanyakan KERE dari Bulgaria dan ROmania….dan banyak Copet dari Ex Yugoslavia…

tintin1868
tintin1868 wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

Ngga kuat dingin kah?
tahun lalu sampai minus 20 lho mbak..bertahan di minus 15, 10, 12, 17 selama 1 bulan penuh.
Kaki jari saya bengkak semua..:((
 

iya ga tahan dingin.. duh jangan sampe frostbite saja..

aisya211
aisya211 wrote on Dec 20, ’11
Wah!!! Beautiful but can’t stand the icy cold :((

pianochenk
pianochenk wrote on Dec 20, ’11
lebih enak dipandang lewat foto..saljunya🙂

katerinas
katerinas wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

seperti halnya hujan semoga membawa berkah-Nya..aamiin. 

Amin….

puritama
puritama wrote on Dec 20, ’11
*mndadak ngiring tiis*

sumart74
sumart74 wrote on Dec 20, ’11
Wow bisa lupa hutang tuh

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
aisya211} sagte

Wah!!! Beautiful but can’t stand the icy cold :(( 

Dicoba saja Aisya, nanti terbiasa dengan dingin🙂

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11

lebih enak dipandang lewat foto..saljunya🙂 

Betul…untuk waktu yang lama lebih enak dilihat gambarnya saja…tapi asyik juga bermain2 di salju asal jangan lama-lama🙂

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
katerinas} sagte

Amin…. 

Aamiin Ya Robb…..

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
puritama} sagte

*mndadak ngiring tiis* 

*nyodorin selimut kandeeeeeell kangge neng Vera*😀

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
sumart74} sagte

Wow bisa lupa hutang tuh 

lho apa hubungannya nih? hehehe

starholiceuy
starholiceuy wrote on Dec 20, ’11
ribet ya visit k jerman…

buuun…ada cowok muslim kece d jerman? Hihihi..#lho

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11

ribet ya visit k jerman…

buuun…ada cowok muslim kece d jerman? Hihihi..#lho 

Ngga juga Ney sayang….kalau Ney mau ke Jerman, kasih tau Bunda…ntar bisa bunda kirim undangannya, jadi ndak perlu liatin uang di rekening Ney…cukup bawa surat undangan, asuransi kesehatan selama di Jerman, lalu bukti tiket keberangkatan..plus Passport tentunya…ntar diwawancara deh..trs tunggu…kayanya segitu doang…ayooo kapan ke Bunda? kita jalan2 …

Hhhmmmm pertanyaan yang sulit dijawab…hehehe..

starholiceuy
starholiceuy wrote on Dec 20, ’11
asuransi kesehatan jerman?
nah lho..dari bunda juga?
klo backpacker gmn tuh?

kalau udah dpt tiket nih bun..trus kemungkinan dpt visanya besar dong..masa g dpt visa?sayaaang..(blum pernah k luar..he :D)

uummm…kapan ya bun?
cari tiket promo dan kerja rodii..haha (pdhl saya udah ngajuin resign)

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11

asuransi kesehatan jerman?
nah lho..dari bunda juga?
klo backpacker gmn tuh?

kalau udah dpt tiket nih bun..trus kemungkinan dpt visanya besar dong..masa g dpt visa?sayaaang..(blum pernah k luar..he :D)

uummm…kapan ya bun?
cari tiket promo dan kerja rodii..haha (pdhl saya udah ngajuin resign)
 

Asuransi kesehatan dr Indonesia, bisa dicari diinternet, ngga terlalu mahal ko..apalagi buat anak muda mah..:)

Kayanya kalau ada undangan mah biasanya dikabulkan visumnya.
Tanda beli dr biro perjalanan juga cukup, bisa minta tolong kayanya kalo di Indo he..he..

Lha jadi Ney masih di tempat yang lama? belum boleh juga ngundurin diri?

hwwibntato
hwwibntato wrote on Dec 20, ’11
wah, kayak eskrim …
tebal banget … he he he …

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11

wah, kayak eskrim …
tebal banget … he he he …
 

Sanes es krim, siga es serut geuningan..kantun dipasihan sirop anu berwarna warni tea ..dicetak dina batok kalapa…eh eta mah jaman teteh ketang😀

hwwibntato
hwwibntato wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

Sanes es krim, siga es serut geuningan..kantun dipasihan sirop anu berwarna warni tea ..dicetak dina batok kalapa…eh eta mah jaman teteh ketang😀 

tah eta anu leres mah …
abdi oge resep pisan kapungkur mah … he he he …

smaemunah
smaemunah wrote on Dec 20, ’11
wah pengen liat, pegang, foto dan main main dengan salju langsung…huaaaaaaaaaaaaaaaa

sahabatry
sahabatry wrote on Dec 20, ’11
titip sedikit salju ke Bandung ya Teh…
dikiiiit aja, kalo kbanyakan ntar banjir, hehehhe

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
smaemunah} sagte

wah pengen liat, pegang, foto dan main main dengan salju langsung…huaaaaaaaaaaaaaaaa 

*senyum-senyum baca komentar ieu*

ssstttt..sudah malam ngga boleh kenceng2 tereaknya..:D

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
sahabatry} sagte

titip sedikit salju ke Bandung ya Teh…
dikiiiit aja, kalo kbanyakan ntar banjir, hehehhe
 

fuuuuuuuuuuuuuhh……fuuuuuuuuuuuuuh……
*niup2 salju dari jendela kamar*

Eh gentosna daun salam teh naon atuuhh…;))

sahabatry
sahabatry wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

fuuuuuuuuuuuuuhh……fuuuuuuuuuuuuuh……
*niup2 salju dari jendela kamar*

Eh gentosna daun salam teh naon atuuhh…;)) 

Saljunya nempel-nempel ke muka nih Teh, meni tiriiisss…..

Kata mamah : Gpp sih gak pake daun salam tapi rasanya emang kurang mengggit. Trus airnya jangan terlalu banyak juga….

rhedina
rhedina wrote on Dec 20, ’11
sahabatry} sagte

Saljunya nempel-nempel ke muka nih Teh, meni tiriiisss…..

Kata mamah : Gpp sih gak pake daun salam tapi rasanya emang kurang mengggit. Trus airnya jangan terlalu banyak juga….

ooh kitu, pan biar teu nempel oge di dasar panci nya…
hhmmm..ntar bikin pengumuman dulu siapa yg bisa kasih daun salam buat teteh ..hehehe..

sahabatry
sahabatry wrote on Dec 20, ’11
rhedina} sagte

ooh kitu, pan biar teu nempel oge di dasar panci nya…
hhmmm..ntar bikin pengumuman dulu siapa yg bisa kasih daun salam buat teteh ..hehehe..
 

Ia bener teh, salah satu fungsi daun salam kan untuk alas di panci prestonya….Oia Teh, bumbunya mah mangga sesuai selera😉

innadhirah
innadhirah wrote on Dec 22, ’11
waahh,, mau liat salju juga ^^
hihihi

takedisaja
takedisaja wrote on Dec 27, ’11
tahun depan udah bisa liat salju di Jerman ga ya? #bangun yaya!

disana saling kenal sesama orang Indonesia ga Teh?

shoutuqalbi
shoutuqalbi wrote on Dec 30, ’11
pengen megang salju teh…kayak apa sih..heeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s