Jilbab Biru dan Bodo

Setelah bulan lalu menjadi Uni Dewi yg berjilbab kuning, bentaar ketawa kecil duluu, gimana ndak ketawa, membaca jilbab kuning, mau ndak mau mengingatkan saya pada keisengan kang Rifki yg membuat orang penasaran siapa sih yang mana sih si jilbab kuning itu? Dengan kepintaran mengolah kata, maka obrolan ringan kami menjadikan orang supeer penasaran. Akhirnya muncul juga foto su jilbab kuning, dan bisa ditebak, penonton kecewaaaaa !!! *ketawa lagi*

20120927-222043.jpg

Nah pada tanggal 23.09.2012, grup Angklung kami manggung lagi untuk yang ke 4 kalinya, kali ini di ruangan (Winter Garten) karena cuaca yg lumayan agak dingin.
Dan saya mencoba pakaian daerah lain, setelah menghitung bulu Cemeng, antara baju Betawi dan Sulawesi, akhirnya yo wes Baju Bodo warna biru tua aja deh, tadinyaaaa mau pakai jilbab kuning, tapi ngga terlalu pas dgn bajunya menurut para pengamat alias anak2 saya hehehe.
So meski masih belum sehat sekali, demi membawa nama Indonesia, cieeee dengan mengucap Bismillah saya dan teman2 menggetarkan Angklungnya yang membawakan 3 lagu daerah dan 1 lagu dari Beatles “Hey Jude” alhamdulillah sukses , dan siap untuk manggung lagi tgl 11.11.2012, hhhhmmmm pake baju apa lagi yaaah ???😀

20120927-223220.jpg

49 thoughts on “Jilbab Biru dan Bodo

      • Ada teman yg orang Banjar Non, ntar katanya mau pesen baju adat Banjar… waaahhh mahal banget ternyata ya, krn dibuat bukan konfeksi gitu, ngga ada dipasaran biasa🙂

      • Katanya ini dibuatnya sama orang asli pedalaman eh emang masih ada ya? hehehe… mute2nya itu yg kecil2 dan itu bikin mahal, rompi nya saja harganya 1 juta lebih, belum bawahannya, belum hiasan kepala yang katanya dari bulu burung apa namanya mbak Aya? bisa2 satu stel baju adat Banjar/Dayak itu diatas 4 juta rupiah..😀

  1. Wuihihihihihi ^____^v

    Cantuiiiiiik nian Teteh ku satu ini. Ternyata memakai baju daerah dan hijab (jilbab) menambah nilai estetika tersendiri juga yach ?! Saluuuuuuuuuut saluttttttttt. Bravo Teteh ! Lanjutkan ! hihi

    Rikues jangan pakai baju adat jawa-bali dkk pastinya…haha (mosok mau pake kemben ??? ) hadeeeehh ^^v

    Btw, rikues pakai baju adat papua aja…tapi versi muslimah ^____^v u wanna try ????

    Love u Teteh..Miss u sangaaadh !

    • Nuhuuuuuuuuuuuuuuuun…..Dankeeeee…:)

      Seeeeep laaah lanjut lagiiiiiiiiiiiiii…hehehe
      waah cari baju Papuanya drmn? atau ngejahit sendiri kali yaah? kangen juga Non Mifmif yang cantik..:) apa kabarnya atuh? kemana aja atuh? sehat2 yaaaa.. love you too dear🙂

    • hehehe, iya ya.. Narsis yah? Lagi mau saingan sama kang Rifki soal narsis, mau iikitkan lomba ternasis ajah lah tanggung, und as long as blm berbayar😀

      Ternyataaa narsis bukan cuma mainan anak muda, tapi buat emak2 yg inshaAllah tinggal dikit lagi mau setengah abad😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s