Pagerwati 2012 :)

Semua serba kebetulan, kebetulan dapat berita dari pengajian kami, ada undangan untuk datang ke Open House-nya slah satu organisasi Islam di Nürnberg,  Medina yang memiliki koleksi2 peninggalan peninggalan Islam dari jaman duluuuuuuuuuu, dan mereka ternyata memiliki koleksi pakaian-pakaian tradisional dari negara-negara Islam, mulai buat anak kecil, wanita dan para bapak-bapak.

Saat kami berkeliling sambil mendengarkan informasi2 yang diberikan, mata saya tiba2 tertarik dengan pakaian pengantin dari Azerbaijan, yg berwarna hitam dengan bordiran peraknya, terlihat anggun, dan terbetik dalam benak saya, aaahh bikin baju kaya gini aaah..🙂

Tanpa diduga-duga, diakhir tour kami, saya dan du teman saya ditawarin untuk ikut serta dalam  acara mode show, acara puncak pada hari Minggu tgl 7 Oktober 2012 lalu,

Dan tanpa diduga2 pula, pakaian yang saya taksir tadi, justru pakaian itulah yg bakalan saya peragakan nanti..wuaaaaaahh  bahagianyaaa… senangnyaaaa…😀

dan tanpa diduga pula, itu baju berat bangeeeeeeet… terbuat dari bahan beludru yang halus, ada 3 lapis !!! dan sepertinya badan saya yang kurus ini agak keberatan pakenya hehehe. Tapi demi..demikiaaaan saya jabani juga, dan diakhir acara, saya sempatkan mencoba pakaian khas Tatar… kata orang kaya Prisesin😉

22 thoughts on “Pagerwati 2012 :)

    • Organisasi ini/tempat ini sering dikunjungi warga non muslim, dan mereka membuka pintub lebar2 untuk menerangkan dan menjembatani antara warga muslim di Nürnberg dengan yg non muslim, bikin adem pokoknya. Alhamdulillah…Nanti saya cari link nya ya mbak.

    • Iya betul, saya sampai berkali-kali mengucapkan masyaAllah sama mereka, karena kecantikannya yg khas, sering berkomentar sama teman “Tini, itu yg pakai baju biru, merah atau warna warni cantik yaaa?” sampai teman bilang “yaah teteeeh, mereka semua cantiiiik”🙂
      Maha Sempurna ciptaan Allah, segala puji milik-Nya semata.

    • Yg gimana tuh? teteh mah bukan tipe yg pede-an yang mau mencoba model jilbab2 yg baru apalagi gaul, dari taun 80-an beginiiiii aja🙂
      Pas lagi mode show sih, jilbabnya ngga ada yg pashmina.

    • Mbak Arniiiiiiiii…. ngga beneeeeer..ini khan dipolesin bedak, dikasih lipensetip, pakai celak…pakai merah2 pipi..pokok’e didempul dah, jadi keliatan cantik😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s