Hideung Bodas, Hitam Putih atanapi Black & White tea :)

Akhirnya saya memberanikan diri buat nge-aplod poto2 sederhana hasil dari ketidaksengajaan😀
Foto2 ini teh diambil hampir seluruhnya pakai HP saja, hanya satu yg pakai kamera saku biasa yg sederhana punya si kecil, karena kebetulan batre HP na mati alias abiiis, itu yg jalan kareta api.
Biasana mah, pas lagi ka warung, ka sakola atau lagi duduk sendiri nunggu anak suami yg ntah kamana kabur duluan😀
So mudah2an ada yg tersepona paling ndak ada yg komentar kieu “ooohh pake hp oge bagus” *menghibur diri*
uuuuund ada temennya non Raya yg bilang “emak Dewi yg BW nya posting disini dong.. dst…dst” Danke yaaah🙂

20121011-171408.jpg

20121011-171423.jpg

Wörder Wiese Nürnberg, dr atas jembatan waktu mau “sekolah”

20121011-171440.jpg

Arc de Triomphe in Paris.

20121011-171454.jpg

Pyramide du Louvre – Paris

20121011-171513.jpg

Depan Statsiun kereta Nürnberg

20121011-171525.jpg

Berliner Dom – Berlin

20121011-171541.jpg

20121011-171555.jpg

Taman di Schloss Charlottenburg Berlin.

28 thoughts on “Hideung Bodas, Hitam Putih atanapi Black & White tea :)

      • Ahihi.. kasi caption dong Maakk..
        Aku blom pernah ke Eropa ga ngerti itu apa dan di mana..
        Kalo rel kreta api sih di jogja juga ada.. trus yang Arc de Triomphe itu kan niru Monumen Simpang Lima Gumul di Kediri yah? Kok mirip? wkwkwkkkkk…

      • Betuuuuul..betul buangeeet… ada yg bilang itu tuh niru banget yang di Kediri, hebat emang Indonesia teh yaah..jempol pisanlah..:D

    • Salam kenal lagi dari Nürnberg🙂

      Pdhl itu benar2 iseng, waktu nunggu kereta di salah satu statsiun di kota kecil.
      Alhamdulillah ada yg suka🙂

    • Hatur nuhuun..terima kasih, waah tidak menyangka sama sekali ternyata ada yg menilai bagus foto2nya ..:)
      Salam kenal juga..oh ya sudah saya balik follow, sekali lagi terima kasih.

  1. ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………….ama fotonyaaaaaaaa…keren2 sekali yah, kapan daku bisa kesana yah teh dewi hmmmm, kusuka tuh foto yg terakhir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s