Yang kunanti ^_^

 

 

 

Musim gugur adalah musim yang selalu saya tunggu–tunggu, ingin tau jawabannya? beberapa foto dari tahun lalu adalah jawabannya, dan  yakin deh anda akan setuju dengan pendapat saya, iya khaaan..:)

Foto-foto ini menggunakan HP Samsung Galaxy S I9000.

57 thoughts on “Yang kunanti ^_^

  1. saya juga penggemar berat musim gugur, teh. kalo di sini paling suka mampir ke hutan di samping mesjid raya sabilal muhtadin. soalnya di situ banyak banget daun2an berserakan. serasa musim gugur😀

    • Daun-daun kering yang berserakan…. kalau anak2 sukanya main ditumpukan daun trs pd duduk2 sama tiduran tuh, terus dilempar2 ke atas tuh…:)
      Mudah2an tahun ini cuaca mendukung buat motret2 lagi.

  2. selalu suka lihat warna menguning dimusim gugur
    pengen rebahan disana, diatas daun-daun kering yang berguguran
    pengen nari-nari menyambut daun yang berjatuhan
    wua serunyaaaaaaaaaa

  3. asik kali ya Teh klo pas daun-daun berserekan.. kemudian ada angin tipis berhembus menyeret dedaunan.. sedikit terbang ke atas sambil bergesekan satu sama lain.. membayangkannya saja terasa bahagia hati.. ambil juga foto yg ada daunan pas terbang gitu Teh..

    keren..,

    • Hatur nuhuun…duuhh penggambarannya dalam kalimat indah sekali🙂
      Saya mah ngga pinter motret, ini juga sejepret-jepretnya saja hehehe… dan dengan modal Hp.

      Ya mudah2an saat daun berterbangan bisa tertangkap momentnya … hatur nuhun sakali deui nya Mas Darmanto🙂

    • Cantik yaah…. Ini hanya 3 foto yg teteh pasang, kalau lihat yg lainnya, wuuuuuiih lebih cantiiiik dah. Ayooo musim gugur dan semi itu cocok banget buat yg suka motret.

      • Hohoho ada yg muji nih …*cari recehan dulu*😀
        Kayanya kalau menggambarkan keindahan alam itu cocoknya cantik yaa, kalau bilang “wuiihh pemandangannya ganteng banget” ndak cocok deh hehe
        Tp alam Indonesia jauh lebih cantik ko, teteh eh mbak ya😀 malah betah memandangi hamparan sawah🙂

      • Saya gak terima recehan mbak😛 kalau ada dollar boleh:mrgreen:

        Bener teh, biasanya orang2 bilang beautipul atau amazing. Blum pernah dengan ada yg bilng handsome hehehe

        Tentu donk.. Alam Indonesia lebih wow gitu loh hehe
        waduhh salah lagi salah lagi, maaf teh.😀 hbisnya fans saya banykan mbak-mbak2 ama teteh2 sih hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s