Yang tersisa

Musim gugur kali ini mah tiris pisaan kata urang Sunda mah ataw dingin sekali, sempat beberapa hari turun salju, suhu juga minus kalau malam, siang beranjak di angka 5 atau 6 derajat celcius, akibatnya ya bikin males ke luar rumah untuk iseng cutrak-cetrek.
Ya angin, ya hujan juga ya mendingan di rumah laaah hehehe. Tp ada beberapa yg kejepret, ndak terlalu bagus sih tp lumayanlah *menghibur diri*

20121031-172227.jpg

20121031-172258.jpg

20121031-172326.jpg

20121031-172404.jpg

20121031-172446.jpg

20121031-172519.jpg

20121031-172756.jpg

20121031-172829.jpg

20121031-172845.jpg

40 thoughts on “Yang tersisa

      • kamera HP juga keren gitu loh…
        di blog temen2 yang dari LN banyak yang post daun2 gitu.. emang di sana ga ada tukang sapu jalan gitu? sampahnya minta ampun…
        Tapiiiiiiiii….. aku ngeces juga pengen motret daun2 saat autumn gitu…
        kapan yah?

      • Matur nuwuuun, ada petugas yg bersihkan jalan mas An, tp mungkin jg sengaja dibiarkan sementara, cantik soalnya🙂
        Mudah2an kesampaian liat “sampah” yg indah .. Aamiin🙂

      • Betul banget mas An,anak2 bahagia… Jd ortu mah cukup bahagia kalau lihat anak2 bahagia yah🙂
        Alhamdulillah, untungnya disini mah ngga perlu mikir SPP.

      • benar2 garuk2 kalo teteh ma sekawannya ngomong pake basa sundahhh… dikasih terjemahnya dung.. biar bisa ngebaca sekalian belajar basa sundah

      • terjemahan😀

        “betul neng, eehh disepanjang jalan Pandu…..suka rontok tuh, ….. sedikit lah” hehehe

        Beneran deh ada kutunya, garuk2 melulu…*jauh-jauuuh*

    • Mun di Bandung jiga kitu, kabayang tukang sapuna lieur nyapuan wae …. Hahahahhha. Tapi pasti akan romantis..tis..tis yah,,berjalan-jalan diantara guguran daun itu…woooaaa…..

      *ngiler liat daunnya

      • Hehehe… buakan lieur/pusing atuuh Neng Ry… malah banyak aplod foto mereka mah… lg main daun, lagi duduk2 didedaunan… dll dah. Kalah pokokna mah Neng Ry mah heu..heu..heu..

        Yang ada mah tiriss..ris..ris.. alias dingiiin hehehe..
        tapi kalau musim salju mah, jd inget pelem Korea Winter apa teh namanya?😀

    • Pengenya sambil duduk2 gitu mbak Tintin, tp kebetulan bbrp hari hujan, jadi lembab, ntar malah basah dan kotor hehehe

      Iya bagus ya mantelnya..hadiah ultah kemaren dr kang mas🙂
      Salah satu yg menghibur saat musim gugur yg dingin, basah dan angin ya itu warnanya yang fantastis.

  1. teteeeeeeehhhh…ngiri sama daunyaaaaa…. hehe keren keren pengen megang trus dihabur2kan gitu sama kek teteh trus pengen tidur2an diatas daunnyaaaa

  2. Hmm.., hanya bergumam atas keindahan lukisan alam yang selalu menawan.

    Eh.., merah-merah pada dua gambar terakhir itu juga sisa musim gugur apa bukan ya Teh..???🙄 #piss..becanda..:mrgreen:

  3. Ga ada kata lain yang bisa mendeskripsikan foto-foto ini selain KEREEEENNNNNNNNNNN
    Itu yang namanya daun Mapel ya?
    btw, Danke tuh artinya terima kasih kan? di Ambon juga dipakai secara luas kata itu.

      • Wajar aja kan kontras sama gelap terangnya diedit, toh yang profesional aja melakukannya. haha.
        Tapi memang keren teh fotonya, saya suka.
        Ada kesan dramtisasi dan kalem.

        Wah, saya mesti nabung mati-matian untuk bisa ke tempat teteh.:mrgreen:
        Tapi tetap harus masuk agenda🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s