Kamu memang sosok yang sempurna ^_^

Video

Kau adalah sosok yg lembut yg tak pernah bosan mengingatkan, saat ku lalai, mendukungku saat semangat mulai redup.
Kau selalu disisiku, tepat disampingku kala sepi,
Didepanku dikala aku takut.
Kau berada dibelakangku saat ku ingin sendiri.
Kau adalah nyala bagiku,
seperti terang yang selalu kau hadirkan untukku.
Dia tidak istimewa tapi kesabaran dan kebaikannya menutupi ketidakistimewaannya..
Dia tidak sempurna…tapi keikhlasan dan kehalusan pribadinya menutupi ketidak sempurnaannya…..

Sujud syukurku padamu Ya Allah karena telah kau berikan seorang pendamping yang sempurna bagiku….

Let it Snow..let it Snow…. ^_^

Video

Bangun tidur ada kejutan manis..ah kejutan dingin tepatnya hehehe… Salju pertama turun di akhir November..!!

Selalu ada rasa yang sulit digambarkan setiap melihat Salju turun… putiih bagai kapas..melayang sejenak sebelum menyentuh tanah dengan lembut…duuuhh Maha Indah Ciptaan-Nya..

Aaahh ngga masalah dinginnya di luar, yang penting hati tetap hangat diselimuti rasa sayang dan cinta dari keluarga tercinta…Papah, Viera, Ola, Ina dan Atul…moga berkah Allah tercurah buat kalian…love euch sooo seeeehr..^_^

Viera

Minggu lalu, si sulung Viera bilang dengan bahagianya…katanya Sudah saya terjemahkan yaa…dia ngomongnya pake bhs. Jerman soalnya 🙂

” Mom… tebak siapa yang diundang buat casting Januari tahun depan di acara Berlin Fashion Week? akuuuuu..!!!! yaaa baru casting sih Mom, boleh kan aku pergi ke Berlin hari Jum’at sore bareng Jessi?”

Saya masih bengong belum bisa ngomong ap-apa..dipikiran saya tuh..”heeehhh itu khan ajang bergengsi yg buat prominenten, designer2 ternama..ko bisa???”

“Casting nya hari Sabtu Mom”, lanjutnya, buat nginep dibayarin, cuma ongkos ke Berlinnya saja”..lanjut dia sambil makan Pasta.

“Boleh yaaahhh…” tanyanya

hhhhhmmmm…. narik napas panjang dulu emaknya…

“ntar mama ngomong dulu sama Papa” jawab sayah teh.

Malemnya…

“Mooooooom..boleh ngga?” tanyanya memelas…

aaahhh kata suami tercintah mah, anak sama emak sama saja, kalau ngga dibolehin ntar mutung alias pundung cembetut dan nangis berlama-lama hahaha

“iya boleh… but hati-hati, kabari mama kalau sudah sampai”

muuaaach…muaach… diiringi pelukan dari Viera.

Sabtu sore.

“Vieraaaa.. gimana??” tanya saya lewat WA

“aku masuk recall Mom, baru sekarang pengumuman ikut atau ngga nya” jawab Viera.

dag..dig..dug..juga emaknya..:)

jam 12 malam baru saya terima kabar dari dia

“Moooooooooom…… Januari 2013 aku “jalan2″ di Berliiin…kata designer2nya, kalau aku baguuus..bisa ikut belajar di Mailand”

Saat itu ndak bisa ngomong apa-apa, bersyukurkah atau bagaimana, karena jujur saya rada khawatir, dia masih 17 tahun..masih anak kecil..dimata saya.

Saya percaya penuh, kalau dia bisa menjaga dirinya dengan baik..tapi yang namanya emak mah..teteeep khawatir…terus mulai deh ngelamun..saya harus bulak balik ke Mailand – Italia sonoh..beuuuhh.

Memang sih selama ini dia jadi model buat acara apa saja di Nürnberg, apa karena wajahnya yg Asia banget yaaa…. dengan tinggi 170 yg sebetulnya masih kurang tingginya untuk model disini ,saya suka dibecandain sama dia..

“Mamaah mah keciil amaat” hehehe.. lha gimana ngga terlihat pendek kalau dia pakai sepatu haknya saja minimal 10 cm???

Jadi kalau pergi bareng dia, saya minimal pake yg 5 cm..biar jd 170 laah.

Ini acaranya dia

http://www.fashion-week-berlin.com/en/

Cantikkah dia? 🙂ImageImage

Kahitna – Hampir Jadi

Video

Ketika gelap merayap, dan….
perlahan memeluk Matahari …

Ketika Rembulan menyelinap malu-malu
menebarkan cahayanya di balik Awan
yang perlahan menyingkir dan memberinya tempat….

Dingin…..sunyi….
Kepak sayap burung malam..
tajam mata berkilap…
menorehkan takdir..
Kau tak lagi hidup dan berdenyut dalam nadiku..!!!!

Hujaaaaaaaaaan……

Video

Semenjak pagi..hujan keprul-keprul, ngga terlalu bikin basah… tak menyusutkan semangat buat pergi kontrol ke dokter..gowes-gowes sepedah dipagi hari nan berkabut dan hujan yg keprul2 kaya embun yg gede-gede..bahasa apa ini yaah? 😀

Sebetulnya mah lagu ini tuh mengingatkan saya sama almarhum ayah..”semoga Allah mengampuni segala dosa dan menempatkan beliau di tempat yang layak..aamiin..miss you so much.

Jadi tidur sama siapa doooong :)

Akhir-akhir ini si bungsu Arthur selalu menuntut untuk tidur di kamar saya..heraannnn….

Biasanya dia tidak pernah protes kalau disuruh tidur sendiri di kamarnya.

Ya memang kadang-kadang jika dia terbangun tengah malam…biasanya dia angkut eta selimut komplit dengan gulingnya ke kamar saya. Kemarin sore sembari bermain Nintendo Wii…saya ajak ngobrol dia.

“Ade, ko akhir-akhir ini maunya tidur sama mama sih?” 

Dia cuma nyengir terus balik bertanya : “Ma….kalau aku sudah besar..besaaarrr sekali se Papa, aku tidur sama mama yaaa…”

“lha kalau Ade sudah besar, ya ndak bisa atuh tidur di kamar mama lagi, tuh lihat Mba Iya, Ola, Ina aja tidur sendiri, Atul juga khan punya kamar sendiri ” kataku saat itu

“kalau Atul sakit, bolehlah bobo sama Mama” lanjut saya.

“Kalau Papa itu berapa tahun umurnya? Papa tiap hari sakit yaa?“ tanya dia lagi.

Heeehh..???? saya jadi bingung sendiri, apa hubungannya umur papanya sama tidur sendiri?

“emang papa kenapa De?” tanyaku

Dengan santai dia bilang,  “lha itu Papa sudah besar, terus ngga sakit, tapi masih tidur sama Mama”

Gubrraaakkkk deehh……

Nürnberg, 231112

*Tulisan ini dari postingan MP pada tahun 2010*

Opat… Empat… Vier… Four

Ada apa dengan angka empat? tadi malam sambil nunggu ngantuk, ngobrol seperti biasanya dengan bekas pacar..ngaler ngidul..sampailah pada obrolan saya yg iseng, kalau kata mas Tri mah, isengnya ngga pernah abis he..he..

 
“Yank..kayanya angka empat itu suka sama kita yaa?”
Mukanya mulai menyiratkan keheranan, “heh? ko bisa?” 
“coba deh perhatikan, saya lahir tgl 14, ada angka 4 nya khan? terus Cinta lahir tgl 22 kalau dijumlahin jadi empat bukan?”
mulai senyum-senyum dia.
“terus…rumah pertama kita nomornya 14, tuh ada angka 4nya, terus anak pertama kita lahir tanggal 4 juga” begitu lanjut saya teh.
“lalu ?” tanyanya lagi.
 
“hhmmm…waktu pindah ke Jerman, nomor apartemen 22, kalau dijumlah juga 4, terus pindah apartemen yg satu lagi setelah kita 4 tahun disitu.” terus…kaya tukang parkir terus..terus..melulu hehehe
terusin yaaaahh…
 
“terus, apartemen kita yg kedua itu nomornya 24, tuh ada angka 4nya,
terus….*sambil mikir dulu* 
“terus..kita punya rumah sendiri setelah 4 tahun di apartemen kedua, dengan nomor 34, tuh ada angka 4 nya juga khaaannn”
 
Dia mulai tertawa sambil geleng-geleng kepala.
“teruusss…..”lanjut ku lagi.
“nomor mobil kita 149 ada angka 4 juga khaaann….teruusss..yang pasti mah, anak kita Empaaaaattttttttt….!!!!
 
Dia tertawa enak banget dan seperti biasa sambil ngucek-ngucek rambutku.

17 tahun sebelum dan sesudah :)

Saya posting foto ini karena ada yang tanya “ko foto suami ndak ada di Blog?” yo wes, sekalian ngenalin Suami tercintah deh, yg menyunting saya 17 setengah tahun yang lalu.

Kalau sudah jodoh mah ngga bakalan kemana yaa.. 2 minggu berkenalan, langsung dia ngelamar dan diterima pula sama Ayahanda tercinta, padahal beliau baru pertama kalinya bertemu dengan kang mas tercintah 🙂

Image

17 setengah tahun yang lalu.Image

Nah yang di atas ini, setelah 17 setengah tahun, foto saat di Pantai Bandengan Jepara tahun lalu 🙂