7 taun :)

JUL 6, ’12 6:05 AM

Dua hari yang lalu, Viera tgl 4 Juli ulang tahun yang ke 16, dan hari ini 6 Juli, si cep Atul si bungsu…ulang tahun yang ke 7, sehari sebelumnya sudah berisiiiik pisan “Papaaa..Mamaaa,,,Mbak Iya,,,Mbak Ola..Mbak Ina.. Morgen habe ich geburtstag”🙂

Terus langsung nyebutin berdereeeeeeeeeet hadiah yang dia mau, emak sama bapaknya mah cuma bisa geleng-geleng kepala, dasar bungsu😀

Kata bapaknya :” Atuuul… kalau sudah 7 tahun itu, kalau malam2 ndak boleh pindah kamar, terus ndusel-ndusel ke Mama, atau kalau disuruh tidur, langsung larinya ke kamar mama”😀

Atul mah seperti biasa wae, cengar cengir sambil pletaaak mukul bapaknya, heran pisan ini anak ko ndak akur sama bapaknya😀


Doa mama dan papa, semoga Arthur tumbuh menjadi anak yang sholeh… penyejuk hati dan mata mama dan papa..aamiin.

Foto di atas itu 2 tahun yang lalu, waktu belajar menalikan tali sepatu, sambil diliatin Jerapah😀

Foto di bawah ini, foto Atul sama emkanya bulan Juli lalu, kami yang tak terpisahkan…hehehe

Nürnberg, 13.11.2012

 

 

17 thoughts on “7 taun :)

  1. löschen antworten
    myelectricaldiary wrote on Jul 7
    cantip kayaaaak bunda dewiii ;-D

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 7
    Atunya Atul cantik🙂

    löschen antworten
    myelectricaldiary wrote on Jul 7
    rhedina} sagte
    Dankeeeeeeee tante Atul😉
    Iyaaaaaa kembaran panggilannya ATUL😀
    atunya atul cakep

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    @ mbak Arni, eh manggilnya apa yaaa?🙂
    Ma kasiiiiih, aamiin.
    Waaaah betul pisan itu mbak, pokonya edisi tekor hehehe
    Belum lg yg gadis2 mah mintanya lebih neko2 waaaah tarik ulur deh alias negosiasi judulnyah ;))

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    @ mas Moes , iya sudah besar, tp krn bungsu ko masih mbayi gitu ya…:D

    löschen antworten
    itsmearni wrote on Jul 6
    Ultahnya pada deket2an ya
    Juli – Agustus edisi kerusakan dompet lebih besar ya hihihi

    Mirip sama keluarga kecil saya nih
    Bulan Maret – April judulnya ultah sekeluarga ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ *gak ditanya*

    löschen antworten
    itsmearni wrote on Jul 6
    Wah udah gede…
    Selamat ulang tahun Atul
    Jadi anak kebanggaan papa-mama yaaaaa

    löschen antworten
    moestoain wrote on Jul 6
    Weh sudah gede…

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    tintin1868} sagte
    woah kakak adik ultahnya deketan.. bungsu dan sulung.. selalu sehat dan bahagia ya nak.. cepat besar biar bisa jadi bodyguard mama..
    Ada tiga yang ultah di bulan Juli mbak Tintin.
    Viera, Atul sama Ola, tp lumayan Ola akhir bulan Juli, tgl 30
    tapi deketan sama Ina yg tgl 12 Agustus tgl lahirnya.
    Pokoknya mah bulan Juli bulan rogoh saku lebih dalam hehehe

    Aamiin…Ma kasih tante Tintin…:)

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    nanabiroe} sagte
    Selamat ultah ganteng!

    Kirain tadi postingan tentang anniversary, “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    he..he,, ntar inshaAllah September ultah nikah mah😉
    Makasih tante Nana …:)

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    lailatulqadr} sagte
    Barakallahu lakum… semoga makin sholeh… Aamiin…
    Aamiin Ya Robb…. barakallahu fiik..:)

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    jampang} sagte
    semoga menjadi anak yng sholeh…. aamiiin
    Aamiin..ma kasih oom Rifki🙂

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    orangjava} sagte
    Atuh gaya nyak?? sapoe hiji morosot…..Atul…Abah sono….semoga panjang umurmu.Tul…….ulah baong nyak….
    Abaahh Danke..duuhh maaf tadi waktu di telpon, Atulnya cuma cengar cengir gitu geura.

    Terus tadi lagi pada diskusi pengen makan malam dimana, emak nya mah, ikutan aja lah, akhirnya cuma makan salad doang saya mah..wie immer hehehe

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    starholiceuy} sagte
    dek atuuuullll… cepet gede yaaaa….
    jadi jagoannya mama,🙂
    Waaahh gedenya mah lama Tante Ney sayang….iya nih jagain emaknya🙂

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    myelectricaldiary} sagte
    hepi belsdeeeeey kembaaaaar😉
    Dankeeeeeeee tante Atul😉
    Iyaaaaaa kembaran panggilannya ATUL😀

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    bundel} sagte
    Semoga jadi anak saleh yang pinter nyenengin orang tua dan keluarga ya cep Atul. Selamat naik usia!
    Aamiin..aamiin..jazakillah khoir teh Julie.

    löschen antworten
    tintin1868 wrote on Jul 6
    woah kakak adik ultahnya deketan.. bungsu dan sulung.. selalu sehat dan bahagia ya nak.. cepat besar biar bisa jadi bodyguard mama..

    löschen antworten
    nanabiroe wrote on Jul 6
    Selamat ultah ganteng!

    Kirain tadi postingan tentang anniversary, “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    löschen antworten
    lailatulqadr wrote on Jul 6
    Barakallahu lakum… semoga makin sholeh… Aamiin…

    löschen antworten
    jampang wrote on Jul 6
    semoga menjadi anak yng sholeh…. aamiiin

    löschen antworten
    orangjava wrote on Jul 6, bearbeitet on Jul 6
    Atuh gaya nyak?? sapoe hiji morosot…..Atul…Abah sono….semoga panjang umurmu.Tul…….ulah baong nyak….

    löschen antworten
    starholiceuy wrote on Jul 6
    dek atuuuullll… cepet gede yaaaa….
    jadi jagoannya mama,🙂

    löschen antworten
    myelectricaldiary wrote on Jul 6
    hepi belsdeeeeey kembaaaaar😉

    löschen antworten
    bundel wrote on Jul 6
    Semoga jadi anak saleh yang pinter nyenengin orang tua dan keluarga ya cep Atul. Selamat naik usia!

    löschen antworten
    takedisaja wrote on Jul 6
    rhedina} sagte
    Makasar Bandung hanya sekejap mata bukan Non?
    iya sih. haha… pokok na mah ditunggu. insyaallah ketemu kita teteh.🙂

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    cinderellazty} sagte
    haaaaaa -_-” kejengkang kok bis ateh? cerita ateuh sejarahnaaaa kwkwkwk meuni lucuu
    Nanti yaaahhh….teteh cerita🙂

    löschen antworten
    cinderellazty wrote on Jul 6
    haaaaaa -_-” kejengkang kok bis ateh? cerita ateuh sejarahnaaaa kwkwkwk meuni lucuu

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    takedisaja} sagte
    ditunggu Teteh…. semoga yaya belum dimutasi ke mks pas teh dewi ke indonesia.

    *ketahuan deh ngarep banget dimutasi k mks.😀
    Makasar Bandung hanya sekejap mata bukan Non? wuuuussssss…:)

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    cinderellazty} sagte
    heuehm heraan tina nabil jadi atul, nami sae2 kitu -__-” digentos jadi atul haghaghag
    Semua anak teteh nama asli dan nama panggilan beda-beda Nty..
    Safrina janten Viera
    Nathifa janten Ola
    Amalia janten Ina
    Nabil janten Arthur (orang bule manggil eta, di rumah mah Atuuuulllll

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    nunksubarga} sagte
    Dasar urang sunda Arthur dadi Atul…King Arthur jadi King Atul………..met ultah atullllllll…..hidungmu mamah banget sih
    hehehe..benul-benul.. Hatur nuhuunn🙂
    Iya idung peseknya nurun..mbok nya ka bapana gituh yah😀

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    takedisaja} sagte
    selamat ulang tahun A’ Atul.

    semoga umurnya berkah, tambah pinter, tambah sayang mama papah & kakak.🙂
    Aamiin..aamiin ..Danke tante Yaya..:)

    löschen antworten
    takedisaja wrote on Jul 6
    rhedina} sagte
    mau mau banget tante Yaya…ini mah yang mau ke Indo emaknya heheehe
    ditunggu Teteh…. semoga yaya belum dimutasi ke mks pas teh dewi ke indonesia.

    *ketahuan deh ngarep banget dimutasi k mks.😀

    löschen antworten
    cinderellazty wrote on Jul 6
    heuehm heraan tina nabil jadi atul, nami sae2 kitu -__-” digentos jadi atul haghaghag

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    cinderellazty} sagte
    atul teh nama lengkapna saha teh?
    eeleuh orok anu dikakandung teh atos 7taun, teteh teu karaos nya? :”)
    Nabil Fourian Sucipto lengkapna mah, tapi panggilannya Arthur atau Atuuuuuullll..:D
    pasti heran daa… sumuhun teu karaos pisan, ujug2 udah gedee🙂

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    takedisaja} sagte
    atul mo apa? tapi ngambilnya di jkt yaa..😉
    mau mau banget tante Yaya…ini mah yang mau ke Indo emaknya heheehe

    löschen antworten
    nunksubarga wrote on Jul 6
    Dasar urang sunda Arthur dadi Atul…King Arthur jadi King Atul………..met ultah atullllllll…..hidungmu mamah banget sih

    löschen antworten
    cinderellazty wrote on Jul 6
    atul teh nama lengkapna saha teh?
    eeleuh orok anu dikakandung teh atos 7taun, teteh teu karaos nya? :”)

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    embunpagi2023} sagte
    Hbd ya Atul Ganteng…., sok liat geura, mamah sama papa lagi nyiapin kado buat Atul tuh
    sssttt..belum beli kado emaknya…Atul sudah nagih? mama mana kado aku? emaknya nyengir soalnya belum bisa eh sempat keluar rumah….emaknya bilang “ntar ya Tul…pokoknya kejutan deehh”
    pdhl lagi nunggu supir tercinta buat nganter bentar nih🙂

    löschen antworten
    takedisaja wrote on Jul 6
    rhedina} sagte
    terus kadonya manaaaaa??? *tanya Atul😀
    atul mo apa? tapi ngambilnya di jkt yaa..😉

    bearbeiten löschen antworten
    rhedina wrote on Jul 6
    Buat semuanyaaah..makasih..Danke schön buat doa-doanya…
    terus kadonya manaaaaa??? *tanya Atul😀

    löschen antworten
    mahasiswidudul wrote on Jul 6
    Aih! Iya!! Adek tingkatku di kampusku ternyata mirip atul! Stelah heran2 ngelait si adek tingkat mirip siapaaaa gitu yak, pernah liat.. E gak taunya pernah liat atul.. Hepi bday yah dek *puk2atul*😀

    löschen antworten
    embunpagi2023 wrote on Jul 6
    Hbd ya Atul Ganteng…., sok liat geura, mamah sama papa lagi nyiapin kado buat Atul tuh

    löschen antworten
    takedisaja wrote on Jul 6
    selamat ulang tahun A’ Atul.

    semoga umurnya berkah, tambah pinter, tambah sayang mama papah & kakak.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s