Ketika Putih bertemu Coklat.

Foto ini diambil teman, sebelum manggung maen Angklung hari Minggu kemarin, sebetulnya, sedang sakit migren, yg sudah saya derita selama 3 hari..bayangkan saudara-saudara pembaca, tapi demi membawa nama Indonesia di pentas seni, saya tampil juga…halaaah bahasanyaaaa๐Ÿ˜€
Nah anak sebelah saya ini, panggilannya neng Cady, anak dari Eropa timur, yg tertarik ikutan memainkan angklung, kebetulan dia anak didik saya soo…beginilah jadinya ketika Barat bertemu Timur, dan ketika Putih bertemu Coklat, perpaduan yang cukup serasi bukan?…:D

 

 

63 thoughts on “Ketika Putih bertemu Coklat.

      • Aduuuh Non Laraaaaass baru sadar sekarang yah kalau teteh cantiik…. *edisi becanda*
        ya iyalah cantik Non, masa ganteng๐Ÿ˜€

        semua yang bernama perempuan itu cantik-cantik Non Larass…
        Non Larass bilang cantik karena sayang sama teteh khan? ada yg bilang rasa sayang membuat orang terlihat cantik. *edisi serius*๐Ÿ™‚

        Yang terpenting mah cantik hatinya ya Non..semoga kita termasuk yg cantik hatinya..

        Matur nuwun Cantik…*soen Larass*

    • Lumayaan bahasa Sunda na hehee Dimaklum lah, sanes urang Sunda mah. Waaahh hatur nuhuuun atuuh, kayanya perlu pakai kacamata biar liat bedanya, atau ini minta tambahan 100 deui nya?๐Ÿ˜€

      Von meinem iPhone gesendet

      • hihihi. Kalau dengar temen ngomong Sunda sih ngerti, tapi ga bisa ngejawab balik. hahaha.

        ih, beneran kok. orang di komentar artikel 17 tahun itu banyak juga yang bilang teteh awet muda.

    • Ngga ngajar apa-apa mbak Ika, cuma diperkumpulan orang Indo disini, ada bbrp orang baru yg pengen ikutan menggoyangkan Angklung, jd ya saya sedikit bantu teman2 yang lain.

    • Komentar lebih cantik lagi ^_^
      Terima kasih Cantiiik….:)
      Teteh mah orang Indonesia asli keturunan Sunda tatar Parahyangan, emang kenapa Non? Mirip orang mana kah? Padang?๐Ÿ™‚

    • Ya bisalaaaah, masa orang Bandung ngga bisa mainin Angklung..:)

      Mengisi waktu senggang sambil bermain dan saling menularkan ilmu, biar awet tua begituuuh๐Ÿ˜€

      Sini teteh bantuin tepok jidatnya pakai raket… *edisi kejam*๐Ÿ˜€

      • hehehe…๐Ÿ˜€ iya serius da saya ni kok susahnya minta ampun klo belajar mainin alam musil itu..๐Ÿ™‚

        Iya bener banget Teh, mengisi waktu senggang ambil bermain itu terapi awet mudaaa kokk *(EdisiSotoy*

        Hahaha..๐Ÿ˜€ pake reket yg biasa nepok nyamun itu yg ada arus listriknya..๐Ÿ˜ฆ

      • Ndak ada bakat main musik kali ya,…bakatnya banyak makaaan hehehe…just kidding๐Ÿ™‚

        Btw, ngomong2 raket yang ada arus listriknya, anak-anak teteh waktu di Indonesia, bahagiaaa banget nemu “mainan” begini..kerjanya keliling dalam rumah, biar raketnya bunyi..cetaaarr..:D

      • Haha..๐Ÿ˜€ jangan salah Teh, aku makaannya jug dikit,., *edisi Imut*๐Ÿ™‚

        Hehehe.. emang di Jerman ndak ada Teh ?? iya kan itu bunyi klo temu dan kena nyakuk,., Cetarrrr..๐Ÿ˜€

      • Kalau lalat sih mungkin krn udara ya, kalau dingin mbuh pd ngungsi kemana, tapi kalau nyamuk, itu tergantung tempat tinggal sptnya, kalau yg dekat dgn pepohonan yg rimbun, hutan kecil dll, biasanya lumayan banyak nyamuk.

      • owhh ya ya ya…. tapi klo menurut aku nyamuk itu betahnya di selokan sama baju kotor yg numpuk..,.,๐Ÿ˜€
        derita anak kosan abngett kan alasan yg terakhir itu,.๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s