Opat… Empat… Vier… Four

Ada apa dengan angka empat? tadi malam sambil nunggu ngantuk, ngobrol seperti biasanya dengan bekas pacar..ngaler ngidul..sampailah pada obrolan saya yg iseng, kalau kata mas Tri mah, isengnya ngga pernah abis he..he..

 
“Yank..kayanya angka empat itu suka sama kita yaa?”
Mukanya mulai menyiratkan keheranan, “heh? ko bisa?” 
“coba deh perhatikan, saya lahir tgl 14, ada angka 4 nya khan? terus Cinta lahir tgl 22 kalau dijumlahin jadi empat bukan?”
mulai senyum-senyum dia.
“terus…rumah pertama kita nomornya 14, tuh ada angka 4nya, terus anak pertama kita lahir tanggal 4 juga” begitu lanjut saya teh.
“lalu ?” tanyanya lagi.
 
“hhmmm…waktu pindah ke Jerman, nomor apartemen 22, kalau dijumlah juga 4, terus pindah apartemen yg satu lagi setelah kita 4 tahun disitu.” terus…kaya tukang parkir terus..terus..melulu hehehe
terusin yaaaahh…
 
“terus, apartemen kita yg kedua itu nomornya 24, tuh ada angka 4nya,
terus….*sambil mikir dulu* 
“terus..kita punya rumah sendiri setelah 4 tahun di apartemen kedua, dengan nomor 34, tuh ada angka 4 nya juga khaaannn”
 
Dia mulai tertawa sambil geleng-geleng kepala.
“teruusss…..”lanjut ku lagi.
“nomor mobil kita 149 ada angka 4 juga khaaann….teruusss..yang pasti mah, anak kita Empaaaaattttttttt….!!!!
 
Dia tertawa enak banget dan seperti biasa sambil ngucek-ngucek rambutku.

60 thoughts on “Opat… Empat… Vier… Four

  1. Empat kali empat sama dengan enam belas..
    Sempat tidak sempat harus dibalas..
    😀
    Mobilnya roda 4 juga.. Tapi kalau makan, porsinya ngga 4 piring kan tant? 😀

    • Mumpung sempat, langsung dibalas…:)
      Waahhh seandainya bisa makan sebanyak itu hehehe

      Dan kalau bisa makan sebanyak itu tapi badan saya masih seperti ini, kutilang..berarti di perutnya bukan cacing lagi namanya..tapi Nagaaa😀

  2. aih romantisnyaa. kalo saya dan kedua adik saya punya tanggal lahir yang unik, teh. saya lahir tanggal 1. adik perempuan saya lahir tanggal 11, trus adik bungsu lahir tanggal 2, yang merupakan jumlah dari 1+1🙂

    • Waduuuh kang Hend, eehh ke ngalamun heula…😀 4 milyard sadinten, abdi bade ngabangun mesjid anu saeee,pasantren anu sae, garatis sakolana, sadaya anu teu acan sareng bade angkat ka tanah Harom diongkosan, dll..dll..dll… Tah dll na punten eusi ku kang Hend hehehe waaaaah ternyata gaduh artos seueur teh geuningan lieuur nya???😀

      Von meinem iPhone gesendet

  3. KAYAE EMANG SI EMPAT SUKA NEMPEL DEH…
    tapi, ada benernya mbak. klo aku sendiri merhatikan, seringnya angka 2 atau 8 or kombinasi. sering banget ketemu. kaya keberuntungan gtu…

    • Jadi ingat anjuran pemerintah jaman rikiplik dulu mbak Lies, “dua anak cukup, laki-laki atau perempuan sama saja”
      Saya mah termasuk yg melanggar hehehe

      Kalimat yang ini ya mbak Lies : “anaknya empaaaaat”😀

    • Beluuuuum… belum pindah semua, ini cuma baru bbrp doang, manual pula😦
      Aahh sptnya mah K2 biarkan sajalah terkubur disana, mau k2 hapusin saja.
      Saatnya memulai babak baru yg ndak babak belur hehe
      Lha Arief ndak coba caranya yg dr MP ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s