Yo wes terima dan syukuri sajaaaa..:)

FotoGo..es..go..es..eh gowes..gowes…sasapedahan..meskipun dingin, naek sepedah tetep jalan terus.

Tiba-tiba mata terantuk dengan nomor mobil yg mirip dengan nomor mobil saya..eh mobil kami he..he. cuma beda satu angka saja.

Jadi teringat cerita awal nomor mobil kami, 8 tahun yang lalu…!!!

*ini sudah diedit, tdnya ngga apakai 8 thn yg lalu, jadi yg baca semua mengira sayah hamil lagi…:D*

Awalnya mah ngga kepikiran buat punya mobil, karena transportasi umum disini sangat nyaman, tapiiiiii…*panjang tapinya*

berhubung saya ternyata, ternyataaaa hamil lagi !!!!

alhamdulillah…. *meski sempet memble ngga mau nambah lagi soalnya* :D terbayang sudah lah betapa repotnya bawa anak 4 plus KinderWagen iring-iringan di angkot, terlebih jika musim dingin.

Akhirnya yo wesss..bismillahirrohmanirrohiim, kita cari-cari dan beli mobil, pilihannya pun terbatas, harus yang minimal 7 tempat duduk, maklum disini mah ngga boleh pangku-pangkuan😦

Lalu sampailah pada obrolan tentang nomor mobil,

“Yank..” begini nih panggilan sehari2 saya sama doi atawa “cinta”

ulang lagi nulisnya…:)

“Yank, ntar nomer mobilnya ulang tahun mama ya…depannya initial nama kita berdua” 

*deeuuuuuuuuuhhh meni romantis pisan*😀

“Liat saja ntar” seperti biasa doi mah jawabnya begitu.

*narik nafas panjaaang…*

Pulang ngurusin surat-surat mobil, langsung dengan tidak sabar buru-buru lihat nomer mobilnya ternyata sesuai dengan yang saya inginkan.

N-DT149, 

N buat Nürnberg,

DT buat Dewi dan Tri

149 itu 14 bulan 9 tanggal lahir saya.

aduuuuuuh meni bahagiaaaa pisaaaaan…

Muaaaach..muaaach..buat si cintakuh

“Buat apa nih?” tanyanya.

“ya buat nomer cantiknya” kata saya dengan mata berbinar-binar.

“bayar berapa tuh ‘yank?” tanya saya selanjutnya.

“oohhh itu, gratis koq ndak sengaja dapetnya tuh, lihat ditempat milih nomer, ko ada yg sesuai, yo wes Papa ambil” begitu jawabnya.

Walaahhh saat itu ndak tau mesti manyun atau nyengir , pengennya khan dapat jawaban kaya gini nih :

“Apa sih yang ngga buat Mama”

*narik nafas panjaaaaaaaaaaang….sekali lagi ngarenghap panjaaaang*😀

Suamikuuuh…suamikuuuuuh….>3

104 thoughts on “Yo wes terima dan syukuri sajaaaa..:)

  1. Hahahahahahaha..
    sumpeeeh buuuwnd, paling rese kalau kita udah manja2an ama seseorang yang kita tjintai tapi jawabannya datar blaaaas atawa singkat-padat dan jules.
    Mbok yaaaa ada bumbu2 gimanaaa begindang ya,buwnd..
    eta awowo (red : cowok) ga pernah pisan ya nonton film rumantis.. bawaannya film perang2 muluuwk makanya jauuuh dari kesan romantis..

    etapi pas dia bisa romantis, kita hanya bisa manyun dan berkata “i laph yuuuh so muwaaaach cintaaaah” #eaaaaaaaaaaaa

    • hehehe… mas Tri mah, nonton film action malah ketawa meluluuu..katanya gini..”ngga mungkin banget deeh”
      Trs kata Bunda gini “aahh emoh nonton bareng sama Papa, ntar orang mah lg tegang dan serius..eehh taunya ada yg ngakak dibelakang”😀

  2. haduh kangmasnya ga bisa romantis nyenangin istri deh.. tapi caranya lucu juga ya.. ato sengaja kali ya biar ga dibilang romantis.. kog kebetulan ada nomor DT149 gitu ya.. jadi mobil ini usianya sudah 8 tahun? seumur atul?

    • Tapi emang ngga sengaja deh mbak Tintin..soalnya nomer mobil yg saya lihat itu N-DT 148 hehehe… bener khan kalau emang nomer saya ada di daftar nomor yg terpangpang di komputer😀

      Disini nomer mobil bisa milih sendiri, klik-klik daftar nomer yg belum dipakai..klik jadi daah..trs tinggal ke tukang bikin nomer yg sudah ditunjuk, jadi deh.

      • barusan masak Semmelknödel, jadi ingat mbak Tintin, ini resepnya mbak :

        – 7 roti semmel, di indo apa yah namanya, roti tawar juga bisa kayanya… tapi mungkin harus agak banyak soalnya semmel itu khan bulet2 gitu.

        – 1 bawang bombay dicincang dan ditumis, trs
        – 2 sendok makan peterseli cincang
        – 150 ml susu cair hangat.

        Roti potong2 kotak, trs siram pakai susu, masukkan bawang dan peterseli, biarkan sebentar, oh ya boleh pakai garam dikit, trs bungkus pake plastik atau alufolie yg dioles minyak , terus cemplungin ke air mendidih, 20 menit mateng, bentuknya bisa kaya lontong, trs tinggal dipotong2 kalau mau bulet2 jg bisa, pakai plastik.

        Foto menyusul yaahh hehehe

  3. Wah teh, ternyata di sana bisa milih nomor mobil sendiri ya? aku baru tau, kirain udah dipilihin.. Ihihi suami emang sengaja kali jawabnya gitu, karena tau istrinya nungguin rayuan maut..😀

    • Kalau iseng mah ketahuan mbak Bebe… Ini mah emang bawaannya doi begitu, lempeeeeng hehehe

      Sekalinya dia romantis, teteh bilang gini
      “tumbeeen, ada angin apa nih? Ooh pantesan ada hujan badai”

      Dianya langsung bilang dgn santai “yo wes ngga bakalan lagi deeeh”

      Giliran teteh deh yg nyengir😀

  4. ketawa aku, pas baca ‘ ngarep’ jawaban Mas Trinya..hahahaha maunyaaaa yaaaa ? jawabanya gimana gituh !!! hahaha

    btw, so sweet tuh no plat mobilnya…heeemmmmm
    no plat motorku juga tak pas pas in ah ! kikikikik

    • Beeuuh mbak Lies ketawanya enak bangeuut😀
      Mbok ya gimanaaa gitu yah kang mas teh ini mah lempeeeng sajaaah heu.. heuu

      Rejeki yg patut disyukuri kata mbak Tintin🙂

    • Disini juga kalau mau benar2 sesuai dgn keinginan harus bayar juga, ngga tau berapa bayarnya, ini mah kebetulan aja ada di daftar komputernya hehehe ..alhamdulillah.

      Kalau ngga salah ada juga mobil guedeee yg muat 12 orang… ngga kebayang ya kalau liburan..banyaaaaak😀

    • saya jg baru tau dari teman yg ingin nomornya sesuai keinginan dia, dan harus bayar juga sama spt di Indo, cuma bisa pilih2 tengahnya saja, krn domisili mah ngga bisa diganti, kalo tinggal di Nuerenberg ya hrs N.

      terima kasih sudah mampir🙂

    • Hehehe…. Disitu mungkin dinamikanya yaah…. yo wes terima kang mas apa ada nya, meski caranya kadang kurang sesuai keinginan sayah, dibalik semua itu dia ternyata inget jg keinginan istrinya.
      Kalau diingat2 banyak juga peristiwa kaya begini😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s