Bbbrrrrr…….

Bbbrrrrr.......

So was soll ich jetzt machen? jadi enaknya ngapain yaa? tarik selimut sambil minum teh manis hangat? nö..nö..nö… lets beberes rumaaah😀

Nah kalau teman temin enaknya ngapain kalau suhu diluar minus 8..?

Fotonya nyomot punya temen Dinda…:D

60 thoughts on “Bbbrrrrr…….

    • Pokoknya bikin males keluar rumah yang pastinya mah🙂

      Sebetulnya masih mending ini mah, semoga saja tidak seperti tahun2 lalu yang nembus minus 20 lebih..

      Enaknya mah, pas musim dingin ada di Bandung hehehe
      Ah ya..ma kasih sudah mampir🙂

    • Duuuhh iya yaaa… bikin sekoteng, wah ka warung asianya males hehe

      Bajigur plus kacang rebus yg ngebul-ngebul ya Non… Hhhmm lecker deh, minuman hangat musim dingin disini mah lewaaaat …. :d

      • iya teh.. ga kangen bajigur..
        teh wie jarang pulang ya ke andonesi?

        kalo budeku barusan pulang awal nopember kemaren, dia ga tahan kalo udah kedinginan.. hehe

      • taun lalu baru dr Indo, puasa sama lebaran di Indo, 10 thn disini sudah 4 kali pulang, tahun depan insyaAllah pengen pulang lagi.
        Enaknya mah pas dingin ka Bandung, kalau udah anget, baru ke Jerman lagi :d

    • Waaahh mbak Lies… Coba ada yg lewat ya… Atau tinggal beli gorengan ke emang2 di pinggir jalan.
      Belum pd pulang mbak Lies, eh si bungsu lg main game, emaknya diusir-usir😀

  1. -8 derjat (think)😀 ambil kamera, loncat pagar, jepret2 hahaha 5 menit kemudian masuk rumah lagi ngga bisa ngerasain kaki kanan mana kaki kiri mana
    sedangkan di dieng aja -2 derajat tidur di camp ada yang bilang (ya allah moga2 besok aku bisa lihat matahari amin ) ada juga teh yang sambil ngucap 2 kalimat syahadat sambil nangis *cowok😀 apalagi -8 derajat bilang apa mereka ya ckckck tak terbayangkan

    • Lha bisa dimaklumi kalau tidur di luar dgn suhu minus begitu, lhaaa teteh khan di dalam rumah, ada pemanasnya pula, ngga kebayang juga sama teteh tidur di tenda dgn suhu minus ..bbrrrr..
      Minus 8, tahun tahun lalu nembus minus 21 derajat dan bertahan bbrp minggu di minus 15 – 17 derajat.

      • memang sih teh udah gitu perlengkapan nya hanya pakai sarung, kupluk, sweeter, celan pendek lagi ngga ada persiapan sampai pas masak air panas tangan dimasukkan ke wajan, itupun ngga terasa😀
        widih minus 21 nggga terbayang teh😀
        kalo di dieng dinginnya pas musim kemarau jadi siang nya agak hangatan teh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s