Michael Bublé – The Way You Look Tonight

Kayanya ini yg kang mas tercintah bilang deh waktu tadi malam pergi Dinner…ahaaaaay…..:D

Tekuk sana..tekuk sini..lilit sanah lilit sinih beuuhh kudungan cantik ala di Indo emang suseeh..yo wes balik ke kudung jadul..eh mempedekan diri pakai topi ala orang Perancis yg punya Viera kalau Winter…diatas kerudungnya…eeehh kata doi cantik ..bahagiaaaa🙂

22 thoughts on “Michael Bublé – The Way You Look Tonight

    • Tersapu-sapu jadinya… *pegang pipi yg hangat*

      Aamiin Ya Robb…. ^^

      Non Mahia yang manis, kata orang rasa sayang dan cinta bisa membuat seseorang terlihat cantik..alhamdulillah berarti teteh dikelilingi oleh orang2 yang menyayangi teteh…jadi terharu….semoga berkah Allah SWT senantiasa menyertai langkah orang2 yang teteh sayangi dan menyayangi teteh..amiin.

    • Mana yahh..hehehe..ntar mbak Lies japri saja yaahh…:)

      Ngga romantis sih, cuma saya teh lagi ngebayangin, ini kali yg ada dibenak dia gitu… jadi inti na mah sayah yang ge eeeeer hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s