21.12.12

Kemaren sore, waktu barudak ngumpul sambil ngemil Crepe buatan Ola, tiba-tiba Ina ngegebrak meja sambil tereak..”Mamaaaaaa…..!!!” ups semua sampe kaget😀

Ola sama mbak Iya langsung tereak “Inaaaa… kamu bikin kaget, was ist denn los?? ada apaa sih?”

“Besok khan tgl 21, nah itu ende der Welt( kiamat) kata orang-orang” kata Ina dengan kalem.

mulai dari situ, rame sekali diskusi mereka bertiga, saya mah cuma senyum-senyum saja merhatikan mereka yg heboh saling adu argumentasi.

“und du mama..was meinst du?” tanya mereka ingin tau apa pendapat mamanya.

Terus saya teh jawab dengan kalem, “lha itu tgl 21 nya dimana dulu? Asia, Eropa, Australia apa Amerika? kalau Asia, coba tanya yg di Indo khan disana sudah tgl 21, disana udah kiamat belum? atau pengen tau lebih cepat? tanya orang Australia, mereka hampir beberapa belas jam lebih cepat dari Eropa….BBM-an sanah..tanya wooii disana udah kiamat belum? kita mah belum lho.. ”

Langsung mereka pada ketawa..eehh ternyata kang mas pun mendengarkan dan ikut tertawa, sambil geleng2…

Naahh jadi ketahuan khan iseng dan usilnya cep Atul dari siapa?😀

Wilujeng dinten Juma’ah.. selamat berhari Jum’at hari yang penuh barokah….semoga pula berkah Allah SWT menyertai langkah kita aamiin… dan Wilujeng liburan juga.

Sekalian pamit untuk beberapa hari kedepan, siapa tau ada yg bertanya-tanya kemana saya dan ada yang kangen *GeEr dot com*

Image

Mbak Iya, Ola und Ina😀

96 thoughts on “21.12.12

  1. ehiya disini udah tgl 21 loh.. ada lesus dowang tadi di jalan tol.. dan masih gelap nih.. jam gini udah gelap aja kaya magrib.. suka senyamsenyum lihat foto bertiga itu, kog kompak aja ya gayanya..
    cep atul ketularan emaknya deh kalu jail?
    ga kemanamana teh liburan?

    • Hehehe..mirip patung yang di Bremen itu yang tumpuk2an yaah.. sayang waktu itu Atul lagi tidur di mobil, jadi ngga sempet ikut2an foto2 heboh.

      Kata mas Tri mah.. jailnya anak2 itu turunan emaknya😀

      Liburan ini, insyaAlloh mau ke gunung mbak Tintin..tau tuh mas Tri katanya biar mamanya seger dan gak sakit2 melulu, pdhl yg jelas dingiiinn dan pasti banyak ngangetin badan deh hehehe…
      Lumayanlah ganti suasana, lihat pemandangan yang putih-putiiiiih…:)
      Mbak Tintin liburan kemana nih? 2 minggu ya? atau sampai tgl 1 doang?

      • liburan ke medan.. natalan deh.. biar banyak kado.. *grin..
        pengen pulang juga ke semarang sih.. tapi pengen juga tahun baruan di jkt.. blom tahu nih teh..
        wuih dingindingin mo ke gunung? *kebayang daku sudah mimisan aja..

        btw, ola bisa ya bikin crepe? ada ‘wajan’ crepe gitu teh? apa pake panci anti lengket? isinya apa?

      • Terbang sanah sinih atuh yaa… met menikmati liburannya mbak Tintin..sehat-sehat selalu.

        Iya…mestinya mah liburan ke Bandung yah? hehehe..sayang tanggal2 segitu, tiket pesawat muahaaaal… emoooh keluar 1200 euro cuman buat 2 minggu doang.

        Ada tugas dari sekolahan, pas pelajaran bhs Perancis, bawa adonan Crepe, ya teteh yang buat adonannya, ngga tau juga disekolah mereka pake apa, nah trs ada sisa dibuat di rumah.
        Pake anti lengket saja mbak Tintin, pengen jg punya ‘wajan’ crepe…asyik kalau liatin orang yg lg bikin Crepe.

        Pake Schoko-Nougat-, ada pisang..coklat… suka-suka seadanya di rumah saja.

      • blom pernah natalan sih di kampung sodara..

        satu sepupu daku punya loh wajan crepe yang rata itu, bisa bikin buat martabak telur juga tuh.. iya daku juga kalu bikin crepe pake panci anti lengket dowang.. bisa sekalian bikin dadar gulung tuh.. paling suka deh isi pisang coklat..

        ola bakat masak ya?

      • Pdhl disini ngga terlalu mahal itu wajan, cuma suka lupa terus, pas pengen bikin, baru keingetan pengen beli🙂

        Sebetulnya yg rajin bikin Pancake dll itu malah Ina, soalnya khan tukang lapar jd kreatip tuh bikin2 sendiri, kemaren minta diajarin bikin nasgor, trs dia bikin tapi cuma sepiring buat dia doang😀

      • jaaahh bikin nasgor buat sendiri.. *ntar diculik deh piringnya..

        disini blom nemu tempat juwalan wajan crepe deh.. sepupu belinya di ikea singapur sih..

      • Iya tuh mbak Tin, kalau liat Ina makan kayanya nikmaaat banget, kalau lg makan, kaki sebelah diangkat kaya nangkring di warteg gitu mbak Tintin kaya abang-abang hehehe

        Tp pake wajan anti lengket jg cukup ya mbak, jd ndak usah beli aaahhh :d

      • ehiya kalu lagi kumpul sama keluarga aceh, kebanyak juga makannya diangkat kaki kanan tuh.. duduk melantai semua sambil makan.. dan konon karena “gaya” makan orang aceh gitu, kebanyak ga ada yang sakit usus buntu.. padahal kan mereka pada doyan pedespedes.. jadi kaya abangabang deh makannya..

      • Padahal nanti malam atau besok pagi mau sharing detail proses pencapaian salah satu unsur lho.
        Tapi gak papa, kelar Teh Dewi beraktivitas di akhir tahun aja aja bacanya🙂

      • Ditunggu banget mas Iwan, selama inet masih ada di gunung, saya pasti buka2 WP siapa tau sambil ngumpul bareng bisa buat, insyaAllah perginya tgl 25 ko mas. Matur nuwun sekali lagi mas iwan.

      • Teh Dewie, barusan kurilis di blog, silakan berkunjung🙂
        Maaf telat, kemaren ada kendala utak-atik ganti theme, bongkar pasang, akhirnya dapat yg sesuai sbg theme 2013.

    • Alhamdulillaaah ada yg ngangenin ^_^

      met liburan yaaa eh kalau kerja di media itu ada liburnya ngga ya? Khan hrs terbit tiap hari bukan?

      Pokoknya met menyambut tahun baru, semoga sehat2 selalu bahagia selalu aamiin.

      • ada..kebetulan minggu belum terbit. soalnya koran saya masih berumur satu tahun. baru sangattt hehehe. jadi sabtu libur. tanggal merah juga libur. besok malah liburan ke pantai sekantor. met libur juga yaa mbak…semoga sehat dan bahagia juga Aamiin….:)

    • Lagi iseng blm sempet ganti lagi pengennya agak orange muda apa warna kunyit gitu, keburu diambil anak2 eta leptopnya, gini nih libur semua, lepi jarang bisa dipake emaknya hehehe

  2. Cantik-cantik ya.. 😀
    Aku kok ngefans ya sama viera.. 😀
    Salam ya buat dia. Semoga besok menang audisinya.
    Mintain tandatangannya dong mBak Neng.. 😉

    • Lha itu kiamat pake tanggalan segala, ya jd ndak aneh kalau gantian😀 Orang jaman sekarang ko neko-neko, di Turki malahan ada pojokkan buat mabok ..(astaghfirullooh… ) Di Perancis ada yg berbondong2 ke bukit, pake baju aneh2 alien gitu, embuh bukit apa, nunggu “saudara” dr planet laen. Aya aya wae nya😀

      Von meinem iPhone gesendet

  3. ehiya.. sekarang udah tgl 22.. aman jaya.. cuma kemaren kena angin lesus.. dan decoder tv kabel matot deh.. udah kiyamat aja ga bisa nonton.. jadi waktunya nonton dvd..😀

    • Itu matot nya ngga bisa dibetulin mbak Tintin ?
      Wuah jd inget udah lama banget ngga nonton DVD, oh ya saya mah suka ngoleksi DVD nya Disney yg kartun2, kayanya hampir kumplit deh lebih dari 30 DVD hehee
      Sama Dinosaurus kartun itu yg little foot , bagus banyak pelajaran yg bisa diambil sama kita.

    • Sami atuh, wilujeng liburan oge..:)
      aahh biasa gadis2 mah lagi kompak ceritanya, kompak hebohnya😀

      Betul sekali, sudah jelas di al-Qur’an yaa…tinggal kita mengimaninya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s