Punteen….Maaf..

Dear sobat-sobat, teteh2..mbak-mbak…mas-mas..akang-akang..adek-adek, abdi belum bisa “jalan2” dan sowan, karena satu dan lain hil eh hal…:)

Hanya sempat mbalesin yg di tempat sendiri..iihh somse yaaah… pokoknya mah maaaaaf..punteeen pisan.

yo wes, cuma pengen nulis ini saja, insyaAllah minggu depan mulai nyicil bayarin “utang-utang”🙂

Semoga sadayana, semuanya sehat2 selalu, senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT..aamiin.

Peluk2  buat yg perempuan sajah ^-^

 

36 thoughts on “Punteen….Maaf..

      • Disini itu 30 menit hampir 60 euro, muahaaaal, makanya ngga pernah sengaja minta diurut.
        teteh mah dipijit itu pas therapie saja, lumayan dibayarin asuransi🙂

      • 60 euro utk pijat tangan? byuuuh..
        but ini peluang usaha kali yah xixixi…
        mending anak2 aja suruh injak2 pke kaki satu sambil diolesin balsam/ m.urut deh

      • Iya sudah gantian mereka mijitin emaknya pakai kayu putih, ya tapi gitulah mijit ala anak2 mah, suka2 kadang katanya inj lagi buat adonan pizza… Diuwel2 dipukul2 di”potong2″ hehehe
        Diinjek-injek mah bisa sama Atul saja, yg gadis2 mah terlalu berat buat saya waaahh bisa patah2 tulang sayanya hehehe

      • Waah disini malah gratis hehehe
        Cukup ke toko elektronik yg gedeee, disitu ada bbrp kursi contoh buat pijet2.
        Dan biasanya teteh mah duduk saja, sementara yg lain muter2🙂

      • Ndak apa apa mas, itu khan kursinya dibiarin saja ada bbrp, ndak ada yg jagain ko, kalau pengen beli, tinggal bilang.
        Jd bukan khusus jualan buat pijit saja, pokoknya di toko alat2 elektronik yang gedeee selalu ada, kadang denger musik gratis, main game yg baru juga nyantai, coba kamera gede, pijit leptop sana sini, coba2 hp yg sederhana sampai terbaru jg boleeeh, makanya saya suka “main2” disini, barang elektroniknya dr mulai yg kecil2 sampe yg segede2 gajah ada hehehe

    • Berpelukaaaaan, biar kaya Teletabbies juga hehehe
      Iya tongkat sakti😀

      Ngga rebutan mbak Tin, cuma semua dipakai, kalau yg Viera dia kunci jd ngga ada yg bisa pakai, licong eh pinter dia😀

      Kadang TV jg buat ngenet, krn ada fasilitas Wifi nya. Emaknya mah di kamar saja, selimutan🙂

      • Aahh untung tipi emaknya di kamar, ngga ada Wipinya, ntar semuaa dipake mereka hehehe

        Disini mendung terus, hujan sama angin, hampir 1 minggu lebih tanpa matahari, bikin depresi dah, mana jam 4 udah gelap lagi😦
        *bayangin sinar matahari di Bandung*

      • dimari juga sering mendung teh, pun hujan.. ehtapi banyak nyamuk, bete deh.. kan kalu musim hujan daku bobo tanpa ac gitu, gegara nyamuk krukupan selimut lagi dan pake ac..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s