Michael Bublé Laura Pausini.- You’ll never find another love like mine

Malam Minggu suhu di luar mulai minus 4°C, enakknya duduk di Sofa ditemani secangkir Cappucino,sambil mendengarkan lagu ini….pas daahh..*lirik kang mas* ^_^

Sayang banget, WP ndak bisa uplod lagu doang, terus susaah cari Video ini yang si Lauranya sopan bajunya, maaf ya..dengar saja lagunya jangan liat orangnya hehehe

43 thoughts on “Michael Bublé Laura Pausini.- You’ll never find another love like mine

    • hehehe… kalau suara kang mas seempuk Buble, saya ngga bakalan beli CD nya, biar kang mas saja yang nyanyi…:D
      Jadi kesimpulannyaaaaa… kang mas mah ngga bisa nyanyi😀

      • hahahaha teteh ini loh, walau kang mas gak bisa nyanyi dengan suara empuk tapi kan suara hatinya empuk kalau enggak mana mau kan teh?? hehehehe #dihajar neh ma teteh😀

        apa kabar teteh, apa kabar pak iwan??🙂

      • iya klu denger lagu home pengen pulang….larass jd suka jg neh sama bubble😀 larass tuh paling susah suka sama lagu klu gak klik gak suka wlu mau tenar tp klu klik suka yah suka wlu gak tenar haha

      • Iihh ya sama dong, yg penting enak dikuping sendiri, trs pas sama suasana hati..hehehe

        Eeh gimana banjir nya? Ikut prihatin, semoga diberi kesabaran yg berlipat2, semoga banjirnya segera susut dan diberi kesehatan slalu.. Aamiin…

        Von meinem iPhone gesendet

      • wah kita sehati yah teh soal musik hehe

        banjir?? iya tempatku banjir dan alhamdulillah sudah surut tp masih byak yg belum surut yah…semoga saja segera surut, makasih teh🙂

    • Sebetulnya, minus 4 blm terlalu dingin, kalau ndak pake sembriwing angin, khan kalau ke luar perlengkapannya kumplit dr ujung kepala sampai ujung kaki🙂
      Semoga tidak spt tahun2 kemarin yang nembus suhu minus 20 dan berminggu2 bertahan di minus 17 dan minus 15.

      Oh ya hatur nuhuun, terima kasih sudah mampir, salam dari Nuernberg🙂

      • Disini pernah sampai minus 22 lho mas, malah bbrp minggu bertahan di minus 17, alhamdulillah sehat2 saja.

        Yg di Rusia malah sering “berteman“ dgn minus 40 sampai 50.., selama baju atau “kostumnya“ bagus, insyaAllah ngga kenapa- napa, cuma ya mereka yg gelandangan .emang banyak yg meninggal krn kedinginan.

      • Tapi memang sih, kalau terlalu dingin apalagi ada angin wuaahh berasa sesak kalau nafas, makanya kadang mulut suka ditutupin syal.Tapi memang ngga enak sekali kalau winter itu.

      • Blm pernah ngalamin tuh mas, pernah soalnya nemenin anak2 main seluncuran di danau yg membeku, saat itu minus 19 derajat, tpngga kenapa2, cuma kaki saja yg berasa beku😀
        tp memang spt film dokumentasi ttg Siberia yg minusnya 60 lebih, kalau buang air panas, bisa langsung jadi serpihan atau apa ya namanya pruul..prul gitu seperti salju.
        dan kalau jemur baju/celana jeans basah, dlm hitungan sebentar saja, bisa dipatahkan🙂

      • Perlu buat tulisan tentang winter kahas Lambang? Mungkin karena sudah terbiasa, kadang menganggap ndak perlu ditulis, pdhl khan ndak semua orang mengalami yah? Saya emang ndak bakat kayanya jd blogger hehehe

        Von meinem iPhone gesendet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s