Winter 2012

Bagus sekarang ya WP via hp setelah di apdet, lebih komplit, IOS tiba2 nongol suruh apdet, sambil lenyeh2 menunggu nat nit nut kabur dr kepala sama perut, aplot foto jepretan Desember – Januari aaah…Ini semua depan rumah dan halaman belakang rumah dan jepret pakai hp neng ipon🙂

20130208-133516.jpg

20130208-133534.jpg

20130208-133643.jpg

20130208-133655.jpg

20130208-133710.jpg

20130208-134855.jpg

20130208-134910.jpg

20130208-134950.jpg

20130208-134959.jpg

20130208-135323.jpg

65 thoughts on “Winter 2012

    • Winter kali ini mah ngga puguh banget, seminggu minusnya lumayan tinggi sampe minus 10 eehh minggu depannya sudah plus 5 , eeehh pas Natal mah rekord itu sampe plus 15 derajaaat !! Usah bahagia… Eeeeh tiba2 salju turun lagi lebih tebal bikin banyak yg sakit😦

  1. teteh Wie, mau nanya OOT neh, kalau musim dingin mandi seminggu berapa kali ya ..🙂
    maklum di indo belum pernah musim dingin sedingin di eropah.. hehehe
    gambarnya bagus-bagus, seperti di film-2.🙂

    • waaahhh.. ini pertanyaan yang terlalu pribadi hahaha

      kalau teteh jawab segini sekali..ntar dibilangin “iiihhhh bau dooong badannya”😀

      Tapi memang kalau musim dingin ngga tiap hari mandi, karena kulit jadi kering, pokoknya mah, teteh kalau musim dingin itu, kulitnya burik seburik2nya..gatel segatel2nya… jadi yang namanya body lotion itu udah kaya buat mandi😀

      Terima kasih..hatur nuhuun..:)

      • Dulu waktu kecil saya suka berpikir, enak kali ya kalo tinggal di tempat bersalju. Tinggal bawa sirop bisa minum es setiap hari…hehehe🙂
        soalnya sy mikirnya pas lagi musim kemarau yg kalo siang panasnya gak ketulungan..🙂

      • Mas Heri, sampe sekarang itu saya teh belum berani dan mungkin belum kepikiran buat coba2 bikin atau nyicipin salju hehhe..tapi kalau anak2 itu, kalau salju sedang turun lebat, suka main hujan2an sambil kadang2 tengadah hehehe

    • Kemaren2, cuma bisa lihat balasan komen buat yg teteh saja, postingannya teteh, jd ngga ada balasan komentar buat dipostingan teman2 yg lain, krn emang setingannya ngga diterusin ke email, sekarang afer apdet muncul tuh balasan komentar dr postingan temen, jd persis kaya dilepi🙂

      Kalau sesekali salju ngga apa apalah, tp kalau dikasihnya berbulan2 eneg juga hehehe

    • Lumayan tebel kalau yang item putih si Cemiw mah, rada ada turunan apaaa gitu hehehe
      kalau yang kuning mah asli pisan kucing kampung, bulunya pendek2, badannya juga tinggi dan ngga bisa gemuk kaya cemiw, tp paling pinter, soalnya suka berdiri sambil garuk2 pintu kalau pengen masuk, nanti teteh aplot ya foto mereka berdua🙂

  2. Teh, sini deh kasih saljunya ke jakarta. Kali panasnya berkurang.

    Melihat salju itu masih menjadi list yang belum tercapai sih, ada sih yang deket di Jaya Wijaya, tapi kok ya harus mendaki😀

    • Wuuuuusssh…wuuusshhh …. kalau bisa pakai kipas angin, teteh kirim deh udara dinginnya🙂

      Naik-naik ke puncak gunung..tinggi-tinggi sekali…:)

      Mudah2an terkabul yaaaa…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s