Bahagia itu……

Bahagia itu kadang datang bukan dari hal-hal atau kejadian-kejadian yang besar, kadang bahagia datang dari hal-hal yang sangat ringan, dan bahagia kami datang dari yg ringan yaitu Kerupuuuuk …!!!!
Yupz… Bahagia itu ketika menghadapi sebakul kurupuk😀

20130305-090556.jpg

kurupuk20130305-090610.jpg

91 thoughts on “Bahagia itu……

  1. sepakat sekali teteh🙂
    bahagia itu saat kita mensyukuri hal-hal sekecil apapun yang kita miliki.
    salam bahagia selalu

      • Yupz, kalo di sby 500perak dpet 2 krupuk.. gk tiap hari saya bs makan krupuk krn bagi mhasiswa sperti saya krupuk tuh trmasuk ‘barang mewah’.. yah dg makan krupuk jdi nostalgia makanan rumah..🙂

      • Samaaa… disini juga kurupuk itu makanan mewah dan langka, ini juga dapat pesen dari toko Indonesia, beli banyaak..tinggal goreng tapinya, makanya suka dihemat2 takut cepet habis.:)

        Kalau kebetulan ke Indonesia, satu koper isinya bermacam2 kerupuuuuk..hehehe

  2. Duh, saya teh paling gak bisa makan tanpa kerupuk. Biarin deh gak ada lauk apa-apa asal ada kerupuk aja. Tapi kalo dikasih makan macem-macem tanpa kerupuk, rasanya tetep teu ponyo.
    Kalo gak kerupuk ya ganti pake sukro atau apa aja yang kriuk kriuk…

    • Iiihh samaaaa, barudak waktu liburan ka Indo, eta hobinya bikin kurupuk sandwich, kurupuk buled aci, diatasna dikasih sangu trs abon.
      Hanjakal didieu mah sesaaah hoyong kurupuk indo, kedah pesen khusus, aya buatan Thailand, tp teu patos raos, aci wungkul, mun ngagoreng teh bau kamana2.

    • Goreeeng…..ayo goreeeng hehehe
      Cuma itu ya, gorang goreng itu asapnya bikin ngga ruangan. Pdhl kalau sudah digoreng mah, sebentar juga, wuuuuuusssssh habis😀

    • Oh ya? beneran segede roda sapedah? aahh pirakuu..???
      Waahh wajib eta disampeur.duuh Nagreg mah tebih yah? sok atuh di foto, janten panasaran hehe

      Ke kalau bawa ke Jerman eta Kurupuk, gimana caranya yaaah..? *gagaro teu ateul* D

      • Asli teh serius…ini mah kerupuk aci yang biasa warna putih tapi besarnya segeda roda becak, dijual satuan dibungkus plastik, kabayangnya makanna babarengan krauk-krauk-krauk bisa sampe 6 orang tah…

      • Wah asyik pisan tuuh… insyaAllah kalau liburan deui ka Indo, kabayang bengongna barudak lamun ningal eta kurupuk..:D

  3. pas di bekasi dulu, saya punya kaleng kerupuk yang rutin diisikan oleh tukang krupuk yang lewat… miss that momen

    • Duuhh asyiknya setiap hari ada kerupuk, Nenek almarhumah dulu punya warung kecil, kalau saya mau makan, suka bilang “Niniii… wie minta kurupuk yah.mau makan”🙂

  4. leres pisan… emut ka Thandy anu jingkrak bungah pisan, waktos di pangdamelkeun tas tina bungkus rokok kosong…. dugi ka ayeuna eta tas metat masih keneh di anggo padahal tos bebel hehe….

    • He..he… seneng “denger” mbak Ika tertawa😀
      Sebetulnya kerupuk ada dijual jg buatan Thailand, tp ngga enak bentuknya mirip kerupuk udang kecil2 gitu.
      Nah kalau kurupuk made in Indonesia, cuma bisa beli di toko Indonesia, pesen gitu.
      Lumayan kalau lagi pengen atau kangen yg berbau Indonesia, bisa pesen disana, ya nunggu bbrp hari tapinya🙂

    • Ada lumayan banyak, tp ya hrs pesan dulu, kebetulan adanya di Hamburg, Berlin sama Bremen toko Indonesianya, mereka dapat dr Belanda biasanya.

      Kalau kang mas milad, suka bawa makanan indo termasuk kerupuk, mereka suka juga tuh🙂

  5. gemeeeeesssss…mau ikutan maem krupuk di sini susyeeeeee….hih !
    Padahal aku pehobi kurupuuukkk
    Eh itu kurupuk bawa dari Indo ?

    btw, udah tak follow lagi Teh…

    • Iyeee mpoook…emang susyeeehh hihihi

      Bukan, ini mah dapat pesen dr Hamburg, perlu 1 minggu nunggunya.hu..hu..hu.. sekalian beli Teh botol 24 kotak,
      Petis, Kencur bubuk…. eehh emang ditanya?😀

      siiip…🙂

    • Euuuh ini mah pertanyaannya ….😀
      Makan soto mah ngga enak sambil pegang kurupuk, enaknya sambil makan kerupuk heuheu

      Kalau sambil pegang emas bisa juga, khan ngga di makan ;))

    • Ini kurupuk memang mantaaaabs, kerupuk Palembang khan gurih gitu, kadang anak2 makan cuma pakai nasi dan kerupuk🙂
      Kayanya jarang orang yg ngfa doyan sama kerupuk yaah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s