Jadi kapan doong..?

Saya teh suka sama Winter, tapi kalau dikasih winter sampai hari ini mah duuuhh ngga enak jugaaa.
Kata kalender mah sudah masuk musim semi, dimana bunga2 Tulip dll mulai mekar, lhaaa ini mah, salju lagi salju lagi, minus lagi minus lagi😦
Eeh ngga boleh ngedumel, nikmati sajalaahh… Maafkan ya Allah, tp kalau boleh meminta, hadirkan Matahari yg sudah berminggu-minggu sembunyi.
Met berhari Senin…semangkA *semangat karena Allah*

20130325-074057.jpg

20130325-074111.jpg

105 thoughts on “Jadi kapan doong..?

    • Ehh sama Abaah, kemaren ada Matahari, tp cuma sebentar, trs anginnya besaaar, seharian di rumah. Ina sama mas tri ke Mesjid cari Apel hehe, mesjid punya toko kecil dan selalu buka, naik sepeda, kedinginan tuuh hehehe

  1. minta semangkanya dong teh…😛
    aku nitip air disana bole teh? biar jadi es gitu,, ntar kalo dah beku kabarin ya teh😛😆

  2. waahhh…seru bgt kyaknya klo winter..jadi pingin ngerasain salju, kpn yah indonesia trun salju?? #menghayal.com#
    salam kenal teh, hehehe (sdh sok akrab aje) xixixixi
    masuk blog teteh mah serasa di negeri sunda,hehehe…tpi blognya seru abis teh, hitung2 aq kenal bhs sunda,hihihihi😀

    • Emang seru, tapi ya kalau winternya lamaaa.. Bikin gimanaaaa gitu hehehe
      Coba bayangkan …*tuk..tuk.. Ketul meja kasih waktu buat bayangin..:D
      Berbulan2, pemandangannya putih, kelabu, trs suhu dingiin, eh tp orang mah begitu ya..eh teteh deeeng, dikasih panas pengen dingin, kasih dingin pengen panas…:)
      Senang ko teteh kalau ada yg bisa langsung akrab… Ma kasih yaaa sudah mampir, teteh polow yaaah *tiup2 salju ke Indonesia*

  3. wah iya bener tuh, semangkA = semangat karena Allah🙂

    di sini masih ada salju, tapi Alhamdulillah ada matahari juga dikit-dikit walau anginnya masih dingin. sabtu kemarin sok gaya mau jogging, balik lagi ke rumah karena dinginnya ga nahan. kata temen lagi -10😆

    • Iya, kemarin ada matahari ya… Tapi menipu hehehe
      Teteh sabtu naik sepeda cari cabe, ngga pake sarung tangan, duuuuh ini tangan perih merah, sampai rumah langsung diguyur air panas🙂

    • Iya betul, udah bahagia 2 minggu lalu agak hangat, eeehh mulai akhir pekan kemarin, suhu perlahan tp pasti turun, ts malem eeehh turun lagi itu Salju…*narik nafas panjaaaang*

  4. kan anakanak libur, diajak main rumahrumahan aja teh, masakmasak enak, baberes sambil ngerumpi..
    selalu sehat dan semangat ya teh..

    pengen semangka adanya buah naga..

    • Sumuhun kang Indra, sadidinten teh mendung, angin jaba tiris, teu raos pisan lah.
      Leres pisan eta di Ukrania, karunya ningalna, aamiin… Mudah2an minggon payun bray caang sareng haneut🙂

  5. pulang aja teh!! Indonesia panas membara… haha..
    aku klo nyimak teteh bales-balesan komen ama mbak Tin pasti jadinya ngakak.. haha
    aku jg jd keinget baru pesen cobek ama ulekan sama temenku yg mudik ke Klaten *dari salju sampai ulekan😀

    • Betul, ini sudah mau tengah April, masih saja minus kalau pagi2, siang di bawah Nol derajat, memang ya segala sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus dan tidak enak🙂

      Aamiin… Betul yg penting sehat, tapi tteh mah beneran deh, winter kali ini KO… Hehehe
      Disana juga semoga sehat2 selalu yaa…

      • Aaaahhh… Pantesan tadi cicicuwiit hehe
        Di tempat teteh juga alhamdulillah mulai minggu depan, menurut ramalan cuaca mah katanya bakalan di atas 10 derajat, tinggal nunggu tulip2 teteh keluar niih🙂

        Syukurlah kalau sehat2 mah, semoga selalu baik2 saja dan selalu sehat..aamiin.

  6. wow… salju oh salju, tpi beneran kreatif tuh semangkA nya, mau njiplak pake juga ah istilahnya🙂 kali aja bisa mengalahkan istilah “galooo” nya anak2 muda jaman skg. *tepokJidat.😀
    Sehat teh ? lami teu ameng, dah buanyak aja. saya ketinggalan nih.😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s