The Way You Look Tonight

Kang mas mah ndak romantis, tapi tatapan matanya cukup mewakili kalau malam itu istrinya terlihat cantik…. *saat turun tangga mau pergi makan malam di akhir tahun.

sooo lagu ini deh wakilnya…

Miss you so muuuch..*ngitung hari*

Lagi lebay lah judulnya😀

23 thoughts on “The Way You Look Tonight

    • Aamiin…
      Sudah lama ngga lebay… Eh lebay apaan sih? Hehehe

      Mbak Tintiin… Ko wp saya aneeh, balesan komen saya di tempat teman2 ko ngga ada pemberitahuan yaaah? Cuma koment yg buat postingan sendiri, jdnya khan saya mesti bukain satu2 yg pernah saya kasih komentar :((

      • lah sama teh, balesan komen dari tementemen di blog temen ga ada notif.. jadi emang kudu kunjungi deh.. ga tahu napa gitu? apa emang kudu difollow blog sendiri biar bisa baca balesan komen temen di blog temen?
        udah lama gitu kog teh.. jadi sering kalu daku kunjungi aja walupun ga ada notif..

      • Eh tapi beberapa hari lalu masih bisa…baru ngeh kemaren nih..lho ko teman-temin ngga balas komen saya yah? trs saya coba jg follow diri sendiri hehehe
        kali-kali aja bisa..eehh ada yg muncul ada yg ndak..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s