2 thoughts on “cinta2

  1. teh wie,,,,, awet enom yah,,,, sma suami beda brapa tahun gitu?? tadi liat poto teh wie sama anak pertamanya dah kayak kakak adek aja dueh,,,
    eh mbak turuuun turunnn,,,, hadeh di bilang gitu aja terbang teh?? Hahahah 😆

    • Sudah digandolin batu bund..tenaang..ngga bakalan terbang hahaha

      Beda usianya ngga jauh 2 tahun kurang, cuma doi mah sudah dr muda banget ubanan..jd makin kesini makin abu2 deeeh… ditambah pula anaknya 5…yg gede yg lebih susah kata kang mas mah…*nunjuk saya daah..hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s