You make me feel so young

Yes it’s true.. you make feel so young..:D

“You make me feel so young
You make me feel like spring has sprung
Every time I see you grin
I’m such a happy individual

The moment that you speak
I want to go and play hide-and-seek
I want to go and bounce the moon
Just like a toy balloon

You and I, are just like a couple of tots
Running across the meadow
Picking up lots of forget-me-nots

You make me feel so young
You make me feel there are songs to be sung
Bells to be rung, and a wonderful fling to be flung

And even when I’m old and gray
I’m gonna feel the way I do today
‘Cause you make me feel so young..”

-Lyricnya dr sini :
http://www.lyricsfreak.com/f/frank+sinatra/you+make+me+feel+so+young_20056114.html

Album terbarunya kang Buble.. siap-siap jadi bagian koleksi nih..:)

22 thoughts on “You make me feel so young

  1. Aihhhh yang lagi jasi si sulung
    *ikutan blushing*

    Jadi kangen suami, suami oh suami kapan kita bersua
    *teriakan istri hamil*

    Hahahahaha…

    • Hehehe… merasa muda jiwa dan raga begituuuuh..:D

      Suami..suamiiiii… kapan pulaaang??
      *teriakkan istri….istri apa kalau teteh yah?๐Ÿ˜€

      Tapi kalau mbak Indri ntar lahiran, misua ada khan? apa di Jayapura? waaahh eta di Jayapura teh alamnya cantik pisan yaahh..coba eta pantainya, bikin mupeng๐Ÿ™‚

      Sehat2 ya mbak Indri, juga buat dedenya.

      • ุงู†ุดู€ู€ู€ู€ู€ุงุก ุงู„ู„ู‡ plg teh
        Nanti sy mau poto2 juga ah kyk teteh di jayapura. Pengen ke museum komodor yos sudarso juga๐Ÿ˜€

        ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ุขู…ููŠู‘ู†ู’ ุขู…ู‘ููŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุงุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ
        Makasih doanya teteh๐Ÿ™‚

      • ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ุขู…ููŠู‘ู†ู’ ุขู…ู‘ููŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุงุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ
        Tunggu artisnya nongol dulu teteh
        Mhon doanya selalu๐Ÿ™‚

  2. mo curhat ya.. daku add seseorang karena dia juwalan something yang daku suka.. awalnya daku dipanggil mbak, eh jadi ibu, lalu daku protes ntar lagi nenek.. eh akhirnya dia panggil non, karena katanya pasti seumuran anaknya juga ponakan.. halah! padahal ya dia lebih muda, tapi daku ga protes deh, ketawa aja, asik toh dianggap seumuran anaknya ato ponakan yang masih esempe..
    emang foto daku di rumah sebelah yang pake kaos biru itu kaya anak esempe?

    berasa jadi abegeh denger lagu ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s