Bikin lagi dooooong….!!!

“Maaaa…. aku pengen punya adik laki-laki..!!” kata Atul sambil rebahan di sebelah saya.

Heeeeeh…???!!! kaget pisan waktu itu teh, terus saya tanya “Warum? kenapa?” tanya saya teh.

“pokoknya pengen punya Bruder” keukeuh dianya.

Waktu itu sempat terelintas dipikiran saya, kenapa Arthur pengen punya adik laki-laki, kebetulan sobat-sobat saya itu punya anak umumnya dua laki-laki, tidak seperti Atul yang laki2 sendiri.

Terus saya tanya lagi “lhaaa khan kalau hamil ngga bisa tau adeknya bakalan laki-laki atau perempuan, nah kalau mama hamil terus adeknya perempuan gimana?”

“ya kasihin ke orang terus mama buat lagi doooooooooooong” jawabnya santai.

Woaaaaaaaaaah…. emang emaknya pabrik anak apaaaa…?????!!!!

Image

Siap bertarung😀

Image

Badut hehehe

62 thoughts on “Bikin lagi dooooong….!!!

    • Ooh tidaaaak…!!! Cukup 4 sajaaah hehehe sudah banyak atuh Anty, mangga teteh kasih kesempatan yg muda2 buat menambah pasukaaaan😀

      Di WA ya Nty kabar kaburnya🙂

    • Ntar sogok sama jalan sama beliin coklat aja deh😀
      Aduuh bukan nolak rejeki, ini sudah sepuuh sudah rempong Mamayaraaa… Mana semua mesti sendiri pula eh ada suami sama anak2 deng, kalau di Indo mah, dipikirin lagi deh, dipikirn ngga nambah maksudnyaaa😀

  1. harus kompromi suami istri, menurutku empat baik, kalau lima kenapa nggak juga ya..?
    (#adasuara dari belakang cape tau bi…)🙂

    atau diambilkan anak tetangga buat atulnya teh wie…🙂

    • Walaaahh..bukannya menolak rejeki, tapi juga mengukur kemampuan dan kesanggupan diri nih.. khan anak bukan cuma dikasih makan doang hehehe..

      Banyaak temen Atul mah, kebetulan rumah teteh itu kaya di Indonesia yg di komplek tipe 21 yang rapet.dan banyak keluarga muda, jd banyaaak barudak kecil deh.

  2. Hihihihii.. Atuul, Atuul..
    Kayak mbak2 di tempatku aja Teh, anaknya cowok 2, terakhir hamil pengen cewek, eh dapetnya cowok lagi. Tapi kayaknya si Mbak ini udah setop sampai di sini😀

  3. Setdah… Yang cewek kasih ke orang trus bikin lagi apa ga ngos2an tuh ntar?😀
    Tapi nanti kalo anaknya cowok lagi ntar berantem terus gimana? Soalnya tanteku punya anak 3 cowok semua tiap hari berantem mulu.

    • Hehe…. Pikiran anak kecil kayanya simpel saja ya… Pikirannya “bikin” bayi itu ngga susah😀

      Ini mah Arthur iri dia sama teman2nya yg rata2 punya adik atau kakak laki2😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s