Something Stupid

Video

Bukan Buble yang nyanyi, but saya sukaaaa banget..:)

Iklan

To Be Loved

Video

anak emakhttp://youtu.be/tXCd9MflwFI

Waktu jalan bareng2 si cikal Viera, seperti biasa, langsung duduk sebelah supir tercinta emaknya hehehe… eeehh bikin kejutan..”nih lagu buat mama, sambil nyambungin hp nya ke mp3 atau cd player di mobil… eeuuhh..tau aja dia mah kesukaan emaknya….Danke Cantik ..:)
Lanjut masuk keluar toko, coba sana-sini, emaknya lagi cari Topi lebar niih..si cikal coba-coba kacamata item eh coklat ini mah yaahh..???

Lagunya klik url nya aja yaahh…di youtube 🙂

Hasil @@@###???!!!

Masih ingat tulisan saya kemarin? https://nengwie.wordpress.com/2013/06/11/d/ Naah, jam setengah sapuluh sudah keliling naik sepeda buat balanja ka warung, pertama warung khusus sayuran dan buah, tujuannya cari Toge buat bikin Tahu Tek Surabaya ala teteh tea 😀
Alhamdulillah ada si Toge teh, langsung gowes ke warung serba aya, beli Ayam, paha atas bawah wungkul eh dowang, buat bikin ayam goreeng kesukaan Ina, terus keju, terus tomat terus daging cincang buat bikin sepageti bolognese pesenan cep Atul.
Eehh coba deh ke gugeltranslet, ketik “saya mau makan ayam goreng” ke bhs Jerman trs balik dr bhs Jerman ke Indo, trs dengar cara pengucapannya, naaah yg diucapkan Ina persis kaya begitu 😀
Mbak Ika sama mbak Tintin bilang kurleb “hebat nih mamanya Atul” hehe Danke..Danke…hatur nuhuuuun…, sebetulnya yg saya buat gampang semua ko, makanya saya buat itu semua pesanan mereka.
Buat tahu petis, cuma goreng tahu saja, kacang beli yg sudah jd di kalengan gitu, bawang goreng pun sudah jadi. Sebelumnya, tahu putih saya rendam dulu pakai campuran garam, bawang putih bubuk sama ketumbar bubuk. Pulangnya langsung potong2 ayam, bumbuin trs simpan di kulkas, langsung buat saos sepageti, rebus pastanya, sambil nunggu pd mateng, ulek2 bumbu petisnya, sambil goreng tahunya. Setelah semua selesai, baru goreng Ayam.
Aahh teu usah panjang lebar yaah, ini laporan hasil kemaren
.

20130612-074822.jpg

20130612-074908.jpg

20130612-074921.jpg
Oh ya, saya mah makannya, Sepageti bolognese, campur timun dan toge plus sambil nyocol tahu ke bumbu petis sesuai komentar mbak Tintin kemaren penampakkannya? Jangaaaan dong 😀

@@@###???!!! … :D

Obrolan rutin tiap pagi sebelum pada bubaran .

Emak  : “mau dimasakkin apa nih ntar buat makan siang?”

Ina       : “Ayam goreeeng” pake logat Jerman yang medhok

Atul     : “Spageti bolenese.” *sambil cipika-cipiki..peluk..soen bibir sekilas, peluuk*

Ola     : “aber bitte nicht Daging mama” *bahasa campuran.

Viera   : “aahh egaaal…” *sambil minum kapucino.

Papa   : “Tahu petis surabaya apa tahu gejrot..khan udah ada tahunya” *sambil senyum*

Emak  :  @@@###???!!! .

Laporan foto menyusul jadinya masakan apa hari ini.

Doakan beri saya kekuatan untuk mewujudkan semua keinginan mereka..jiaaaah..

*kudungan, sepatu, trencoat..gowes..* 😀