@@@###???!!! … :D

Obrolan rutin tiap pagi sebelum pada bubaran .

Emak  : “mau dimasakkin apa nih ntar buat makan siang?”

Ina       : “Ayam goreeeng” pake logat Jerman yang medhok

Atul     : “Spageti bolenese.” *sambil cipika-cipiki..peluk..soen bibir sekilas, peluuk*

Ola     : “aber bitte nicht Daging mama” *bahasa campuran.

Viera   : “aahh egaaal…” *sambil minum kapucino.

Papa   : “Tahu petis surabaya apa tahu gejrot..khan udah ada tahunya” *sambil senyum*

Emak  :  @@@###???!!! .

Laporan foto menyusul jadinya masakan apa hari ini.

Doakan beri saya kekuatan untuk mewujudkan semua keinginan mereka..jiaaaah..

*kudungan, sepatu, trencoat..gowes..*😀

70 thoughts on “@@@###???!!! … :D

  1. ayam goreng, spageti, daging, egal [apasihini?], tahu.. jadinya bakso daging ditaburin diatas spageti sambil comot tahu petis?

    *ikutan gowes, lari dari masalah banyak pilihan..:mrgreen:

    • hehehe..kalau deketan kita, mari kita gowes bareng2 mbak Tintin..:)

      Naaah..masaknya sesuai jam pulang mereka mbak, pertama pesenan Atul dulu deh, trs Papanya..trs Ina und Ola..kebetulan Ola suka banget sama Tahu goreng.

      • Hehe..berhubung semuanya gampang, ya saya bikin semuanyaaa…. khan pesenan Atul mah saosnya sudah ada yg jadi..tinggal campur2 tambah ini dan itu..rebus pastanya..Jadi.

        Kalau Tahu petis? itu juga gampang…goreng, ulek campur… enak kata Viera sama mas Tri..harus sering2 katanya..:)

        Ini lagi goreng tahu trs ayam pesenan Ina..emaknya mah ko pengen bolu ketan item yaah..?? hehehe

      • belum mbak Tintin… kayanya kuenya besok lg deh, sore ini hrs anter Atul Taekwondo. Atau gimana mudnya ntar malam🙂

      • ya sama atuh sama saya hari ini, biasanya jg saya 2 macam doang.. makanan bule samamasakan Indo buat masTri.
        waahh iya kerupuuuk…. ntar sorean deh goreng kerupuk.

    • Padahal saya teh lembut yaah? bukan lelembuut..cateeeeeeet..!!! hihihi bukan lelembut tapi ketawanya Hihihi..:D

      Sudah lewat itu tukang mie kocoknya…😀

      • Euuhhh ieu urang Bandung teh kumaha atuuuuh…???
        eta teh Novi..kurupuk atahna teh dimasak aya kuahna, eehh abdi anu di Jerman terang eta Seblak..jajanan barudak sakola, coba deh tanya sama barudak..mungkin tau eta si Seblak🙂

      • Muhun tina kurupuk Aci anu mirah tea.
        Teh Novi, abdi oge baru tau pas ka Bandung kamari, “teteh mau nyoba seblak?” bumbuna teh ngangge Cikur..ditumis..namina Seblak basah.

        Ayeuna abdi teh janten sok nyemplungkeun kurupuk atah ka Indomie, sayur sop dll sabangsaning anu aya kuahna😀

      • Aahh mbak Ika bisa aja… mungkin karena sudah terbiasa saja mbak Ika, saya khan sudah hampir 11 thn tanpa asisten beneran, selama ini ya banyak dibantu kang mas sama anak-anak.

        Mbak Ika khan punya aktivitas lain selain menjadi ibu rumah tangga,, jadi tenaga dan pikirannya ngga cuma buat masak saja..coba kalau seperti saya..pasti ngga keteteran, malah mungkin lebih dari saya.

        Mbak Ikaaaa..selama anak suami ndak protes dgn apa yang mbak Ika sediakan wess..cukuplah..:)

      • Iya Teh. Allah SWT super duper adil Teh. Alhamdulillah dapet suami yang super telaten. Lebih telaten daripada saya. Ampek anak2 lebih deket sama abinya daripada saya T_T. Bangun tidur yang dicari Abi.

      • Betul..Allah Maha Adil ya mbak Ika.

        Sama mbak Ika, saya jg punya suami yg super telaten..super sabar ngadepin istrinya yang super manja hehehe

        Eh anak-anaknya mbak Ika, jagoan semua khan? bisa jadi karena sama2 jagoan jadi lebih dekat sama Abinya.

  2. Ping balik: Hasil @@@###???!!! | NengWie

  3. ini mah masih mending teh, ditanya mau makan apa jawab. lha aku, tiap hari nanya mau makan apa, bapak sama anak jawabnya sama “terserah” kan lebih bingung mikirnya😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s