Ich bin wieder daaaaa ^_^

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu alaykum semuanyaaa… Apa kabaar ? Daramang? Mudah2an sadayana, semuanya selalu diberikan kesehatan dan selalu ada dlm lindungan dan berkah Allah SWT …aamiin.

Ambil bulu hayam alias kemonceng, ambil Lap Pel, ember isi air.. Kasih pewangi.. Siap2 bebersih ieu “rumah” yg sudah berbulan-bulaaaan teu eh ngga ditengok… Karunya teuiiiing *sambil kekepruk sambil bertanya2, adakah yg merasa kehilangan dirikuuuu.?? Eeuuh lebay hehe

Sekedar oleh-oleh sebelum sim kuring mulai menyentuh huruf demi huruf dan merangkainya menjadi satu kata dan kalimat yg menjadikannya berarti, menjelma menjadi satu ..dua..tiga..kisah yg indah untuk dikenang..^_^

*jiaaah makan apa tadi saya ya..bahasanyaa gimanaaa kituh*

Musim gugur sudah tiba, mudah2an hasil jepretan sederhana dr Hp ini berkenan dimata pembaca dan sobat-sobat semua …bitte schon…^_^

20131022-175631.jpg

20131022-175844.jpg

20131022-175922.jpg

20131022-175951.jpg

20131022-180004.jpg

20131022-180020.jpg

20131022-180039.jpg

20131022-180107.jpg

20131022-180127.jpg

99 thoughts on “Ich bin wieder daaaaa ^_^

    • Betul.. Setiap pohon jika akan menggugurkan daunnya, menghadirkan warnanya masing2.. Seolah2 ingin memberi kenangan indah sebelum semua hilang tinggal ranting dan menghadirkan pemandangan berwarna putih di tiga bulan mendatang ^_^

    • Alhamdulillah jepretan diriku.. Dirimu suka mbak Lies ku sayaaaaang… *ketjup2 und keukeup2*

      Cantik..? Yang mana…?? Yang manaaa..??
      *Aahh coba ada ttehnya disalah satu foto di atas hihi*

  1. cantik sekaliiii … indah ya teh, kalo di poto aja keliatan indah, nyaman, padahal mah adeeeemnya ngeriiiih … tapi aku suka tuh kalo abis ujan trus warna orange2 dedaunan itu …

    • Betul Cha… pemandangan pas musim Gugur memang paling cantik kata teteh mah, apalagi kalau Matahari dan cuaca lg bagus.. Cuma ya memang udaranya sering ngga enak.. Hujaaan..dingiiin… Bbrrrr…
      Kayanya dimana2 mulai menguning dan mengorange dan memerah hehe istilahnya.. Meng-orange😀
      Sehat2 ya Cha ..😘

      • Itu bawaan suntik hormon kah?
        Waahh mudah2an ngga jadi sakit ya Miku nya… Cuaca ngga bagus, kadang anget kadang angin dan hujan, hrs banyak makan buah2an dan minum air putih.

    • Sumuhuuun kang, abdi dongkap deui ..heheh
      Alhamdulillah..upami sarehat mah..ngiring bingah.
      Leresnya Kang, geulis pisan pemandangan-nana.. abdi paling resep upami musim Gugur teh.
      Euuhh lebar atuh dituaran..

    • Hatur nuhuuuuun..terima kasiih…. sekedar pembuka sebelum teteh mulai rajin kembali nih..hehe

      Kangen juga dengan WP..dengan tulisan2 sahabat semua..dan dirimu tentunya..^_^

    • Betul… buat yang trajin mah saatnya bersih2 dan sasapu halaman dan kebun..teteh? aahh biarkan sajalah.. cantik juga banyak daun2 yg berserakakkan.. *males dlm bhs.lain hehe

    • Pengennya mah ke luar kota mas Iwan.. katanya ada kota yang indaah pemandangannya saat musim gugur, dilhat dari atas..Heidelberg kalau ndak salah.

      Perlu mas Iwan..perlu bangeeet… jd perlu apa nih? Pel?Sapu? vacum cleaner? ember? kemonceng? atau semuanya? hehehe..
      *ngga sopaan banget dah..:D

    • Alhamdulillah nambih deui anu babantu..hehe

      Sami teh Novi samiii..sono ogeee..*keukeuuuuup*

      Aya wae Teh..ieu masih bolak-balik laporan ka emak Dokter… wayahna da hoyong sareng kedah sehat.

    • Hayuuuuu ka rumah teteh…. pokokna mah kantun bobo..makan…main..eeehhh.. cuci piring..ngepel dll lah hihihi

      Euuhh teteh mah ngga pernah merhatiin aya Hileud apa ngga Neng.. tp kayanya mah ngga ada, kalau ada Uletna mah atuh mana mau orang duduk2 di bawah pohonnya…lagi asyik duduk..ujug2 pluuk we kana kepala atau pangkuan…hiiiiiiiiiiiiiiiyyyy…..

      • smugaa.. Allah ijinkan sampe sana. aamiin. ^^

        ahaha.. iya juga yak, itu rumah yg dirambati pohon2. kebayang klo ada uletnya ;d

        bener2 kebalikan ya teh, kadang penuh salju tu pohon dan bangunan kadang penuh bungan dan daun ^^

        kereen..

      • Ada rikues..katanya “coba di tempat yang sama, sudut pengambilan fotonya sama.. tapi saat musim yang berbeda..kayanya bagus..”
        Ide bagus ya Neng..cuma nunggu sataun tah hehe..

      • InshaAlloh ya Neng, cuma ituu mesti geret2 supri nih soalnya kalau naek sapedah agak ngos-ngosan juga ke tempat ini mah, ngga jauh sih, tp kalau musim dingin mah wuaaah beku muka tetehnyaa😀

  2. Padahal dua hari kemarin akang nengokin “rumah” ini masih ditinggal yang punya. Alhamdulillah pulang2 bawa oleh meni menguning, menghejo, meng-beureum ah pokona mah berwarna lah🙂

    • Betul itu menjelang sore , naah yang terakhir itu, teteh coba belajar nge-edit, cuma ditambah dan dikurangi terang gelap trs kontrasnya saja, maklum gapteeek hehe
      Trs teteh coba lingkaran terluarnya dibuat blur gitu.. Eehh hasilnya, denger2 lumayan bagus..^_^

      Ma kasih yaaa…

    • aahh bahagianya ada yg ngangenin Teteh.. ^_^
      Karena musim gugur itu berwarna kuning dan jika terkena cahaya matahari seperti kilau emas, makanya di Jerman disebut juga Goldener Herbst .

  3. mantap teh.
    kamoceng sareng pel na mah sami, dupi sapu nyere kanggo sasapu sami, atanapi di jerman mah nganggo sapu kawat? hehe

    itu rumah yang banyak bunganya gimana carana, teh? taman gantung babilon aja gak sampai begitu hehe

    indah sekali, beuh, laki-laki saja faham keindahan, apalagi wanita. terpesona.

    • Hatur nuhuuuun kang …
      Aya atuh kang sapu kawat oge, eh ke sakedap, dupi sapu kawat teh nu kumaha nyaa? Hehe

      Eta mah tanaman ngarambat kang, upami sateuacan gugur mah, hejo da eta tah daun wungkul.

      Muhun endahnya Kang, ciptaan Gusti Alloh Anu Maha Endah ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s