HowDeep is Your Love

Sejak kemarin malam, kondisi badan mulai drop lagi nih..”batrenya” lagi turun..padahal sudah ke 8 kalinya di cas hehe…

Eh nemu lagu ini..selalu suka kalau kang Buble yang bawain.
Wilujeng bermalam mingguan.. sehat-sehat selalu yaaaaa…^_^

I know your eyes in the morning sun
I feel you touch me in the pouring rain
And the moment that you wander far from me
I wanna feel you in my arms again

And you come to me on a summer breeze
Keep me warm in your love and then softly leave
And it’s me you need to show

Chorus:
How deep is your love
I really need to learn
Cause were living in a world of fools
Breaking us down
When they all should let us be
We belong to you and me

I believe in you
You know the door to my very soul
Youre the light in my deepest darkest hour
Youre my saviour when I fall
And you may not think
I care for you
When you know down inside
That I really do
And it’s me you need to show..

http://www.lyricsfreak.com/b/bee+gees/how+deep+is+your+love_20015884.html

41 thoughts on “HowDeep is Your Love

      • Buatnya 1/2 resep saja mbak Tintin.. Ini hasilnya buanyaaak, kecuali mau bagi2 saudara/ teman.. Saya suka makannya malah kalau dingin deh, anget2 atau panas ko berasa manis bangeet, pdhl takara gulanya sudah jauh dikurangi tuh mbak, apa krn saya ngga terlalu suka yg manis-manis yaah ..

      • Kalau mas Tri mah lebih memilih gorengan drpd kue2 bolu/tart yg manis2.. Enakka Bala2.. Martabak telor atau Lemper.eehh kapan hari buat Lemper, makanan kesukaan keluarga, buatnya pake pirex lagi hehee

      • ku juga suka buat lemper pake pirex hihihi.. tinggal isi aja terus tata lagi ketan diatasnya, tinggal potongpotong.. disajikan kaya kue dalemnya suwiran ayam..

      • Betuuul.. praktis pula yaaah.
        Soalnya pas buat satu2 nih mbak Tin, trs ditungguin anak2.. eeeh selesai satu bungkus, ambil… satu bungkus.. ambil.. Jd mendingan pakai Pirex aja deeeh cepat dan ngga cape😀

      • ga cape pun bungkusnya.. kalu ada tamu juga ku bikin gitu mbak.. tinggal ambil pake piring kecil..

        dooh ku lagi mati ide nih huhuhu mo nulis review tapi pasang foto yang dimultiply-in ga bisabisa.. mutung dah..

      • hehehe.. mutung..inget mas Tri kalau gitu teh..”udaaah jangan mutung ajaaaa” bilangnya ke saya.

        Saya teh mau cerita2/nulis juga ngga jadi2 nih.

      • hari ini deadline huhuhu.. ini lagi bangkitin semangat deadline, padahal daku bukan kaum deadliner kan teh.. ga tahu napa.. *gebahgebahmutung..

      • Masih kangen kali sama kang mas ganteng…jd mud nya belum triiing buat nulis..santai saja atuh mbak Tintin..ayooo kesini..sayah mau bikin Empek2 Adaan niih.

      • tadi udah bikin ratatouilie.. daku lagi selingkuh nih teh, biasa makan rebusrebus, sekarang makan panggangpanggang.. selingkuh sama otang dah.. kukusan dianggurin dulu..*iya nih masih kangen, ketemu cuma dua hari..😦

      • Mbak Tintiiin saya mah sekarang nih, makan dan harus makaaan.. Ngga lapar kalau inget blm makan ya makaaaan…pengen cepet nambah BB niih hehe
        Waah saya paling jarang ngukus nih, rebus2 sih sering.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s