Model Baru..? @#?!#@@&&

Bismillahirrohmanirrohim.

Kalau lihat foto ini kira-kira apa yang ada dibenak yang kebetulan pada baca tulisan ini..??😀
Mulai aaah mengenang masa yang memilukan eh memalukan ini😀
Berasal dari postingan mbak Pingkan di rumah biru yg sepatunya berbeda model tp warna mirip, saya kasih komentar begini, “aaahh ini mah belum parah mbaaak, coba perhatikan foto saya”
Eehh ternyata banyak yg kasih jempol itu sapatu beda warna teh, berarti bagus khaaan.. dan sepertinya memang patut ditiru jd trend tahun 2014 hihi

Ada yg penasaran? Ko bisa? Begini ceritanya, *narik nafas dulu..*
Waktu saya pulang ke Bandung Mei lalu sendirian, WA saya selalu bunyi tang ting tung, dari siapa lagi kalau bukan dari barudak. Isinya bukan nanya kabar emaknya, tapi nanyain apa pesenan mereka sudah dibeli apa belum *nyengir daah*
Singkat cerita nih, satu hari sebelum balik ke Jerman, mulai hunting pesenan brudak, salah satunya sapatu teplek. Seperti biasa selalu diianter sama adik tercintah, mulailah bada Ashar kita pergi, pertama ke Jogja dept store.. eehh banyak banget modelnya, dan lagi banyak potongan harga, bahagia laaah… cari sana sini, coba sana sini, tapiii yang bikin pusiiiing itu, anak-anak wanti-wanti sama emaknya “Maaa bikin foto setiap ada sepatu yang bagus” sembunyi-sembunyi saya teh motret sepatu, terus kirim lewat WA, mending kalau okeh, banyaknya “nein Mama.. Ngga bagus” cenah eh katanya.
Hhhhmmm cari lagi…potret lagi…begituu terus, akhirnya pesenan Ina sama mbak Iya dapat juga, alhamdulillah.
Aahh kebetulan lagi ada kortingan, mau juga doong saya beli, masa emaknya ngga beli, lumayan buat musim panas, templek pula.
Cari-cari..coba-coba.. Lalu saya bilang “mas model ini warna krem yaa nomor 37” karena yg saya coba warnanya coklat.
Alhamdulillah ada, lalu urusan bayar mah kembali seperti biasa adik tercintah yg bayar, dia pegang dompet saya dan saya mah selalu melenggang kalau pergi bareng adik teh, bukan apa-apa, uang rupiah itu sering bikin saya lama-lama di kassir, gara-gara ngitung nolnyaaa dan suka bingung sama warnanya yang hampir sama.. hahaa
*buta warna apaaaa..??*😀
Say gudbay dan tararengkiyu sama mas dan mbak penjaga sepatu nan ramah dan selalu tersenyum.
Hhmm..tinggal pesenan Ola nih yang belum… Muter-muter di Yogya jl.Riau gitu yg euuh bener ngga ya..lupaaaa😀
Terus ke mall yg di belakang BIP, belum dapat juga tuh sapatu Ola.
Terus sambung jalan ke BIP, capeee deh suweer, kaki pegeul pisaaan. alhamdulillah nemu model yang sepertinya dimauin Ola.. lihat-lihat..banding-banding..potret-potret secara nyumput alias sembunyi2, kirim lewat WA ke Ola, model terakhir ok katanya. Lalu colek penjaganya “mbak..mas.. Model ini ada no 37 ngga?”
“Teh cobain dulu atuh” kata adik teh.
begitu angkat rok, saya hanya bisa terpaku membisu seribu basa.. lalu pecah tawa saya yg diikuti wajah penuh tanya adik tercintah.. Tak lama kemudian pecah pula tawa adik saya, sampe pegang peruut dan berair mata. Pigimane tidak ketawa, ternyata saya memakai satu sepatu contoh yg dipajang di toko pertama yang warna coklat dan satunya sepatu dari rumaaaah berwarna Pink tuaaaa…!!!
Ya Allooooh… sampe segitu linglungnya saya saking sutris nyari pesenan gadis-gadis tercintaaaa.

Sepanjang jalan saya tertawa, sambil mikir, pantesan banyak yg lihat saya, sempat Ge-er siih berasa artis diliatin banyak orang..ternyataaaa huuwaaaaaa.. jd pengen masuk ke tanaaaah…!!! *cari mesin pengeruk tanah*

Penutup:
Jadi bertanya-tanya , gimana reaksi mbak/mas di toko sepatu pertama, saat beberes nemuin satu sepatu butut..?? Hihihi
Balikkin..?? Ngga laah saya sudah gempor bin cape, lagi pula sudah mulai malam hujan pula, besok harus terbang, mana belum beberes koper pulaaa. *alesaaaan*

Hikmahnya : titi-teliti sebelum meninggalkan toko sapatu😀

Pertanyaan terakhir : kira-kira teman-teman ada yg pernah mengalami kejadian yg bikin malu dan ngga bakalan lupakaaah…???

Penutup lagi : met berlibur yaaaa dan semoga tetap sehat selalu 😊

Nürnberg,251213

20131226-015238.jpg

112 thoughts on “Model Baru..? @#?!#@@&&

  1. Wah…. wah…. wah……

    Untung sepatu toko nggak dikasih “alarm” tea. Coba kalau dikasih, nah baru aja mau keluar toko pasti katewak ku Satpam. De Dewi……… lucu hahahaha……… Punten ah, ngiring ngabarakatak we di dieu.

    • Woaaaaa teh Noviiie… Itu paktor U na meni panjang pisaaaan ..hahaha

      Iya ya paktor U dan tekanan hidup..hihihi naon deui ieu teh.

      Atuda kaweur teeeh.. Mes-mes bunyi hp teh belum kelar satu eehh tang ting tung we teruus.. Trrutama si ina tah, gustii meni gemes jadinya teh.

  2. pernah kog, malah satu coklat satu kuning ijoijo.. ketahuan banget.. malah sadarnya besok.. itu karena mereknya sama modelnya sama kali ya.. ga kerasa warnanya beda.. yang sadar juga babe..
    jadi lucu juga..

    • Horreeeee banyak temen yang ngalamiin..*iih malah bahagia😀

      Jalan kemana aja tuh mbak Tintin waktu itu..??
      Babe bingung kali ya, apa model baru gitu beda warna jaman kiwari..??😀

    • Hehehe… Tp tergantung juga Rip, teteh sebetulnya kurang suka kukurilingan dr satu toko ke toko lain, tp memang pd umumna kitu tah kaum hawa mah, siap-siap we atuuh engke gaduh istri anu resep jalan-jalan..hehe

    • Beuuuh Edaaa segitunyaaaa hahaha
      Ho oh paktor U memang, eehh tp beneran hari itu capeee banget terus lg rada-rada jengkel sama Ina, mintanya itu lhooo…dikit-dikit “maaaa..bla..bla..bla..” di WA Mana agak demam pula, besok sore harus terbang lagi huhuhu

    • Hihi..saya juga heraaaaan kenapa bisa yaaa..??
      Jd khan sempet kege-er-an gitu, iihh ko banyak yg liatin sambil senyum yaa..?? Kiraiiiiin…tapi ternyata oh ternyata…tidaaaaaaak…!!!! Huhuhuuuuuu

    • Beneran mbak Ikaaaa… saya jg ngga nyangka banget ko bisa ngga berasa gitu, pdhl merknya lain.

      Adik sampe geleng2kepala waktu liat sepatu yang berbeda😀

      Katanya “iihh teteh malu-maluin..!!” Hihi

    • Kayanya ngga bakalan deh sengaja pergi dgn sepatu yg berbeda hehee
      Betul jd pengalaman yg ngga bakalan lupa, krn setiap ke toko sepatu selalu ingaaaaat hehe

      Ma kasih yaaa sudah mampir🙂

  3. hah?! ya ampyuuuun… Mbak. Terus? Gimana itu nasibnya si penjaga toko yang pertama? he he..waduuh. bisa dimarah majikan itu karena tidak awas mengamati pembeli yang ninggalkan sepatu butut sebelah..he he.
    Kalau aku pernah tuh Mbak, naksir sepatu yang dipajang di sebuah toko.. Coba coba pas. Tapi kan yang namanya pajangan, baru sebelah itu. Eh pas dicari pasangannya, kok kanan-kanan. Dan SPGnya udah bongkar-bongkar lagi beberapa kali, tetap ketemunya cuma kanan-kanan. Dan tinggal itu satu-satunya. Mungkin ada juga ya..yang tanpa sengaja membawa sepatu kiri-kiri…tapi barangkali serpa dengan Mbak Neng, karena mau berangkat jauh jadi nggak sempat /nggak mau buang energy untuk mengembalikan lagi ke toko…

    • Iya ya.. Kenapa dia ngga ngingetin yaa..?? Atau sungkan? atau takut?
      *Lha emang muka saya sangar apa..?? Haha
      Atau takut saya malu..?? Atau sibuk..?
      Aaah kayanya sibuk deh, sibuk ngetawain saya jg kayanya pas dia tau ada sepatu butut sebelah😀
      Nuhun terima kasih sudah mampir yaaa …

      • bukan ga nyadar teteh, tapi itu di pojok atas ga diliat ada CCTV mungil, beu masuk rekaman, pas datang lagi kesana langsung ditodong, “Teh, Mana acis na? ieu candak sabeulah deu, sakantenan sareng sapatu bututna.”
        ((hahahahaha… hapunten teh nyeri patuangan, meni raos pisan gumujeng. lumpaaaaattt, sapatu sabeulah ngalayang)

      • Hahahaa duuh kang Arhsaaaa.. abdi janten seuri ngaos komentar akang.. beuu..sakalina lebet ka Tipi sareng direkam, kangge simpenan “taaaah ieu anu kamari nyandak sapatu anyar sapalih und ninggalkeum sapatu butuut..!!” Hadooooh

        Kalem kang, sapatuna aya di Bandung, aya oge bakiak Walanda..kersa..??😀

      • Kalem kang, abdi mah bageuur….ramah..tidak sombong dan rajin menabung..hihi

        Teu aya kang teu aya di youtube, aya di milis pengajian, aaah mung wawancara dan sedikit cerita ttg puasa disaat musim panas dan lebaran di negeri orang.

  4. pengen ketawa, tapi kok ya mentertawakan penderitaan orang lain … hi.hi.hi.. *dilempar teklek walanda …
    adiknya aja dimintai tolong untuk balikin ke tokonya … hi.hi.hi.

  5. Hahahahaha….Lucu banget…😀 Di jogja saya pernah beli sandal sepasang yang memang beda warna, sampe rumah malah diketawain, padahal memang asli beda warna, tapi modelnya sama, hehehe

    • Hehe… Saya jd ngebayangin banyak orang dibelakang saya yg tertawa… Tp ko ngga ada yg ngingetin yaaa..?? Khan sudah ge er sayaaah berasa selebritis banyak yg lihat dan senyum olalaaaaaa…

      Danke nuhuun sudah mampir🙂

  6. Teteh Dewi, salam kenal yah🙂 Kita punya nama yang sama nih. Kebetulan teteh tinggal di Nuernberg yah? Saya juga, hehee😀 selama di Nuernberg jaraaang atau bahkan hampir ga pernah ketemu sama org Indonesia di Nuernberg😀 intip lagi yah blog nya😀 Salam,

      • Alhamdulillah.. udah di balas sama teteh😀 Pasti kita sama2 ibu RT deh.. Boleh teh, main2 ke rmh. Kebetulan minggu depan ini mau pindahan. Teteh ada fesbuk ataw sosial media yg lain? hehee..

      • Pindahnya masih di Nürmberg khaaan..?? Ada punya fesbuk, eh Dewi fb na apa..? Nanti teteh yg duluan nge-add Dewi.
        Yang lain? Aaah gaptek teteh maah, paling IG aja 😄
        Teteh kintun eh kirim email yaaa…

      • hehee😀 makasih teteh😀 udh hampir beres koq. Tinggal beberapa aja. Tp Umzug yg gede nya nanti hr selasa ini teh. Hari senin insha Allah udh mulai nginap di tmpt baru. Teteh tinggal dmn yah? Kami pindah ke Eibach🙂

      • Teteh di Rothenburger Str
        Eibach mah deket atuh dr rumah teteh.
        Ntar kalau Dewi sudah santai.. Teteh mampir kalau ndak keberatan, atau kita kopdar dimanaaa gitu.. Euuh kopdaar..😄
        Teteh udah kirim email Wi.
        Sok atuh mangga barangkali mau bebenah atau istirahat 😊

    • hahaha… bener ,mbak Ina..sudah cape jiwa dan raga ini menjelang keberangatan.

      Aahh anak-anak itu khan cuma pengen oleh-oleh, syarat mereka itu, Mamanya boleh pergi ke Indonesia kalau bawa oleh-oleh yang banyaaaak..:D

      • hahaha… biarin si emak kempor. kan cukup mak yg pulang kampung. anak2 kampungnya disono kan. jadi yah udah ga ikutan.

  7. Saya pernah, Mbak. Kejadiannya dua tahun lalu, saat mengajak Sabila jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. Saat turun dari motor di area parkir, baru nyadar kalau sendal yang saya pakai beda kiri dan kanan. kepalang tanggung, saya tetep masuk ke mall, cari counter sendal, beli yang murah(an), bayar dan langsung pakai di samping meja kasir. jangan tanya soal malu, saya sih nda seberapa, Sabila nya yang jadi malu, tapi lucu juga kalau nginget kejadian ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s