Whatever It Takes

Ngga pernah bosen denger kang Buble nyanyi…aah semoga bisa nonton konsertnya di München ntar…. *kedip2 kangmas*

We’ve all been hurt by love
It’s out of our hands
But for all it’s worth
I’m drawing a line in the sand

Another morning just won’t do
I need your love to shine on through
Or it won’t be new

Whatever it takes, my love, I’ll find it
Whatever it takes my love
To put the lonely days behind us
I’m laying it down
Whatever it takes my love

If there’s a chance
For two hearts to celebrate
To blow out some candles
And tempt the hands of fate

You make a wish, I’ll make one too
But close your eyes love when you do
Or it won’t be true

Whatever it takes, my love, I’ll find it
Whatever it takes my love
To put the lonely days behind us
I’m laying it down
Whatever it takes, my love

‘Cos I’ve been wandering ’round
With the same old blues
That have been dragging me down
If you feel the same way too
Maybe it takes two

And if we give thanks
For our love at each new dawn
We’ll find the strength
And the will to carry on

The sun alone will never do
Without your love to shine on through
It just won’t be new

Whatever it takes, my love, I’ll find it
Whatever it takes, my love
To put the lonely days behind us
I’m laying it down
Whatever it takes, my love…

Nürnberg, 03.14.14

44 thoughts on “Whatever It Takes

  1. Aku udah nonton Januari kemaren konsernya mas Buble di Milan. Subhanallah teeh, guanteeeeeng banget aslinya. Lucuu pulaa.. Pengen ta’bawa pulang tapi nggak bisa hahahaha.. Suaranya emang kereeeeen.. Sampe nangis nontonnya.. Teriak2 pula.. Kayak ABG beneran aku waktu itu.. Hahahaha

    • Ntar bulan November sih mainnya masih lama, tp tiketnya udah dijual tuh.. Lumayan muahaal huhuhu berdua saja ko hampir 300 euro lebih, but liat ntar deh siapa tau kangmas leleh liat kanjeng putrinya “ngidam” Buble😀

  2. Saya sih merasa kalo banyak banget kemiripan antara saya ama Buble ini. Lagu-lagunya tipe-tipe yang saya nyanyikan banget gitu (tentu saja dengan kualitas suara yang beberapa tingkat berbeda dan saya pasti lebih rendah). Hahahaha. Kepedean berat ya. Jatuh cinta sama gaya nyanyinya yang nyante dan nge-soul abis.

    • Fit… tiketnya muahaaal ternyataaaa.. terancam bataaaal huhuhuhuuuu..
      Tiket yg biasa bangeuut itu 110 euro sendiri, masa teteh nonton sendirian..??? udah liat pula di ebay, teteuup muahaaaal, nyediainnya yg depan2 doang yg harganya 300 euro keatas, buat berdua sih, tp teteuup sayang, mendingan buat beli SK II daah hahaa

      • Yaampuuunnn mahal bangettt itu teh. *makin panik kalo diitung ke rupiah*😆
        Eh tapi kalo kangmas sudah bersabda, apapun kan bisa aja, teh. Ayo lah dikedip2in lagi itu kangmasnyaaaa…. hahaha…

  3. hai haiiiii…salam kenaaaal…I am a big fan of Bubleeee….sayang pas di Swiss konsernya jauh ajaa di Zurich, jadi lewat…moga2 bisa catch up di tempat lainnya nanti :D…

    • Hai…haiii..jugaaaaa…:)
      Salam kenal juga yaaaa.. Aaahh tooosss lagi deh sama mamaboetobi nih, suka cireng dan suka dengan kang Buble hehehe

      Pengen bangeut bisa jalan2 ke Swiss, ntar tunggu anak-anak gede semua deh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s