Diriku dan dirimu…

Nuernberg, 18 April 2014

Bismillahirrohmanirrohim…
Hi Nyah…
Ternyata menulis surat cinta buat dirimu itu susah pisaaan, kalau pakai kertas nih, sudah puluhan lembar yg dikuwes-kuwes dan dilempar ke tempat sampah bak pemain Basket ball propesional (pake P)🙂
Namamu itu ya Nyah, sering banget teteh baca ditulisan teman-teman teteh, dan di foto-foto teman teteh di IG dan seperti juga yang lainnya, teteh sungkan sekali mengajak pertama untuk kenalan, tak lain dan tak bukan karena sebutanmu itu, Nyonya Besaaar…!!! Buat teteh yang kecil ini nih, sebutan itu bikin keder😀
Tapi diam-diam teteh suka mampir ke rumahmu, baca dan baca tulisanmu, tp teteeeup masih segen nyimpen jejak hihi
Suatu hari ada kejutan manis, ternyata dirimu memulai mengulurkan tali silaturahmi 🙂 *ketjup2 basah dah* alhamdulillah…. bacanya kaya uztad di tv yg pagi2 itu ya nyaah..:)
Akhirnya pertemanan kita ndak cuma di WP saja ya Nyah.. malah berlanjut kemana-mana, pertama di FB yang awalnya susah saling nge-add gara-gara kita berdua kudu menjaga pripasi yg sembarang orang ngga bisa nge-add hohoho… Lalu makin dekat di IG dan semakin dekat karena kita suka ngobrol di WA dan di bbm yg jugaaaa awalnya super suseeeh nge-add nya, gara-gara teteh yang super gaptek😀
Ngga tau kenapa, berasa deket banget deh teteh sama dirimu tuh nyah, padahal khan belum lama kita kenal ya Nyah, sampai teteh ngga segan kirim foto asli teteh.. huhuuuy ssstt…. jangan bilang sapah-sapah😀
Dirimu mah suka penasaran dan tanya-tanya soal resep makanan yang teteh buat, meski bikinnya ntah kapan hehe jd ingat komentarnya di IG, “Eda nanya terus yaa teeh tp buatnya kapaaan..??” Hihi tapi yang bikin teteh bahagia nih, dirimu itu mau mencoba buat tapi juga dimodifikasi sendiri, contohnya waktu dirimu buat Panna cotta ya khan..???
Terus pantang nyerah deh, buktinya si Cimplung itu, meski sempat gagal, tapi keukeuh nyoba dan akhirnya sukseeees… 4 jempol buat Nyonyaaah…!!! *sambil angkat kaki*
Ngga sopan pisan angkat kaki depan nyonyah haha
Di surat ini, teteh juga mau minta maaf, soalnya sudah beberapa kali menyebarkan “virus” tapi suweeer virus teteh pake pull Tjinta *ketjup lagi aaah* karena virus teteh mungkin merusak keinginan dirimu untuk sedikit melangsingkan badanmu, padahal badanmu itu tak sebesar sebutanmu lho Nyaaah, dan juga rela kena “virus” pegel-pegel akibat ngintipin sesuatu dari Hp untuk membuat foto makro🙂
asal jangan bawa-bawa lensa tambahan disalah satu “me time” nya ya Nyaaah.. hihihi

Nyah sayang, semoga persahabatan kita aaahh bukan sahabat dirimu mah, tapi sudah jadi sodara kita mah, dirimu sudah seperti adik sendiri buat teteh, jadi semoga saja tetep terjalin mesra, jangan segan buat menegur teteh, karena sesama saudara tidak akan ada rasa jengah jika harus mengingatkan.
Dan karena sayang teteh juga, teteh ikutan GA seperti ini, kalau kata eda Monda mah, pecah telur karena sudah ikutan GA🙂
Jadi Nyaaah bukan semata- mata karena lihat hadiahnya yg bikin teteh ngiler, karena tanpa ikutan GA pun, dirimu tidak akan segan berbagi kebahagiaan dengan memberi hadiah buat teman-teman yang lain.
Semoga rejeki yg barokah, Allah SWT limpahkan buat nyonyah besar nan ayu emak dr Ara putri kecil nan ayu pula..aamiin.

NB :
Dan maaf’in teteh ya, karena beberapa kali pakai tanda seruuuu…!!!
Padahal teteh tau, Nyonyah ngga suka sama tanda seru hihihi
*ketjup-ketjup lagi aahhh…

Tulisan ini dalam rangka mengikuti GA nya Nyonya Besar

Ada yang mau lihat seperti apa nyonya besar itu..?? Persis mbak Monalisa tapi berkonde dan berkacamata gelap😀

20140418-012652.jpg

54 thoughts on “Diriku dan dirimu…

  1. Guten morren teteeeh… nyonya besar dataaang *dadah dadah ala miss universe*

    Hiks..jd terharu bacanya…makasih ya teeh..udah mau direpotin slama ini sama aku… hihi…*pelukin trus uyel2 si teteh*

    Aamiin..makasih doanya. Bahagia dan selalu juga buat teteh dan keluarga

    Sleep tight teteh..

  2. Yihaaaaaa….akhirnya ikutan GA…telornya pecah di lantai Teeeehhhh…

    Moga Nyonya Besar berkenan banget ini…moga menang ya Teh …. #lalu bisikan Mak Eda buat menangin Teteh hihihihii

    • Huhuhu…ngga jadi bikin telur dadaaaaar….:D
      Aamiin…Danke buat bisik2nya mbak Lies sayaaang..

      Eeehh knp harus diapprove lagi komentarnya ya mbak Lies..?? Kita khan sudah sodaraan dr jaman lama😦

  3. keknya baru pertama ini saya ngerti teteh ikutan ga. apa saya yang sering kelewatan tulisan teteh yah…
    jadi pengen kenalan ama sang nyonya juga deh.
    *kenalin donk Te…

    • Ini baru pertama kali mbak Inaaa… Hihi

      Ayoo kenalan -kenalaaan..nambah saudara, inshaAllah membawa berkah🙂

      Selamat menikmati liburan agak panjang mbak Ina sayaang..

  4. surat cintanya manis banget teteeh…
    udah dikekepin seminggu sih ya…wk..wk..
    alhamdulillah pecah telur juga

    iya teh rasanya gimanaa gitu kalau temen buat GA kita nggak ikutan ya..
    kalau temanya bisa aku selalu usahakan ikut,
    ada nih udah punya tema, tapi karena yang buat GA belum kenal nulisnya nggak dikelar2in he..he..

      • ah..hahaa..setuju sekali, soal menang atau kalah nggak penting, yang terpenting adalah dapat hadiahnya..kekeekk.
        Btw, bener banget Teh, membuat saudara/orang lain bahagia tentunya akan menjadi sebuah kemenangan yg lebih berarti..

        Alhamdulillah, damang. Sawangsulna, Kumaha kabar Teteh sakaluargi..??

  5. Wilujeng enjing Teh, damang?
    Enjing-enjing baca seratan Teten, janten nyengir-nyengir kieu. Eta anu proesional tea…nganggo P…enya ah Sunda pisan nya…😀
    Ari nyonyah besar teh saha Teh?
    Oh sumuhun, parantaos lancar maen ski na Teh?

    Salam,

    • Wa alaykumussalam wr wb
      Alhamdulillah sehaat…baiik… Semoga juga teh Riri juga yaaaa… ^_^
      *trs sambil nginget2 Riri yg mana yaa…??, abis masuknya ko ke burung mungil yg suka kejeduk😀

    • Duh… alhamdulillah lewat WP bisa bertambah saudara…teteh paling sukaaa kalau bisa akrab satu dgn yg lain… Semoga ini menjadi awal persaudaraan kita ya teh Putri ^_^

  6. Waahh … foto teteh foto HP … hihihi😉 iyaa … foto hitam putih – jadul deh😉
    ooo ya tadinya saya kira surat cinta beneran, ternyata ooh ternyata … curhat pada Nyonya Besar … mbuh, entah siapa si Nyonya besar itu, saya belum kenal – maklum teh, saya ngeblog lagi (setelah lama hiatus) baru bulan Mei 2014 ini …🙂
    trus biasa teh, mampir lagi atuh ke – http://omman.blogdetik.com/2014/05/29/buka-hutan/
    makasih teh ,,,

    • Hehe… dan memang selalu pakai hp fotonyaaa…

      Sobat teteh yg sekarang jd saudara, alhamdulillah berkah dr ngeh-blog

      Oh ya kalau mau follow blognya gimana ya…?? Gaptek soalnya🙂

      InshaAllah mampir..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s