Ini apa yaaa…??

Bismillahirrohmanirrohim..

Aduuh memang sudah lama pisan ngga nengokin rumah, buka pintunya pun sampe bunyi kreeeek gitu dan debunyaaaa ..5 cm …!!! *lebay*😀
Untung diingetin eda MS , kalau Laba-labanya sudah nunggu di depan pintu hihi.

Ambil kemonceng, lap pel, sapu plus ember isi pewangi, lalu kibas kerudung..siaap bebereees..ada yg mau bantuin..??

Naaah saking kotornya ni rumah, sampe ada pengunjung tak diundang nemplok di tembok, takut-takut saya samperin lalu lalu ambil Hp, pasang lensa tambahan untuk buat makro, ngga berani pakai lensa yg lebih besar kemampuan ngambil gambarnya, krn harus super dekat dgn tamu ini.
Setelah beberapa kali berhasil menjepret tamu ini, tiba-tiba dia terbaaang, sukses bikin saya hampir terjengkang saking kagetnya dan takut yang pasti sih, takut tiba-tiba “mencium” muka saya hahaha
Nah ini dia penampakan tamu itu

20140509-163621.jpg

Dan ini sempat memberanikan diri untuk lebih dekat lagi sama tamunya, hasilnya rada blur, tangan ngga jejeg dan angin yg lumayan besar juga, punggungnya spt ada mata dan mulut ya, apa ini alat kamuflasenya dia buat melindungi dirinya yaa…

20140509-170655.jpg

Nürnberg, 09.05.2014

51 thoughts on “Ini apa yaaa…??

    • Ngga tau eda Monda, dia kalinya panjang-panjang gitu, trs kayanya ringkih badannya, ketiup angin dikit dia goyang2 makanya deg-degan takut ujug2 melayang, trs nyium muka saya hihi

    • Kecil badannya cuma 2 cm kurang, cuma kaki-kakinya panjang sekali, apa sejenis capung ya..?? Ngga tau juga, tp kayanya bukan nyamuk, warnanya cantik trs nemplok di tembok yg pas warnanya🙂
      Danke yaaa…

      • Hehe..sekilas mirip Capung ya mbak Kayka, tapi kakinya mirip ke nyamuk, ntar tanya-tanya aaah siapa namanya…:)

        Oh ya gimana jempolnya..?? Masih cenat cenut..?? Semoga lekas sembuh yaa… Eh ngga bisa pakai alas kaki dong ya.. pakai kruk kah..??

    • Hatur nuhuun…terima kasih mbak Zizy… Sepertinya satu rumpun sama nyamuk, nanti saya coba cari tau siapa namanya…:)

      Salam kenal kembali mbak Zizy….. terima kasih sudah mampir ^_^

  1. siiip, mudah2an bukan jenis yang berbahaya ya🙂

    trims teh dah mendingan sebetulnya eh jadi senut2 lagi gegara kesandung kaki kursi subuh tadi *a wa!* gak pake kruk teh, bisa kog teh pake sendal, kaki satunya lagi sih pake sepatu biasa😀

    salam
    /kayka

    • Sumuhun upami di Indo mah semu coklat sareng hideung nya Teh… saur rerencangan mah, ieu teh ngégel… Iihh teu kabayang upami digegel teh, da eta “jarum” na oge meni panjang…

      Hatur nuhuun parantos kersa linggih🙂
      Aaahh meni reg-reg tepang sareng urang Sunda teh…😊

  2. Teh, dari komen2 diatas sudah jelas bahawa tamu tak diundang itu ‘menarik sangat. baik dari penampilannya maupun auranya🙂 tetapi yang pasti hasil jeptetan mu ‘ruarrr biasa …😉

  3. Hihihi Teh Wie, itu gambar bagus bener😀 makro-nya cakep sampai antena & halter-nya bisa kelihatan. Kalau sepengetahuan saya, itu jenis Diptera, Teh, masih satu keluarga sama lalat & nyamuk.

    Salam,
    Phie

    • Nooon…maaf’in teteeh baru bales sekarang… Ngga tau atuh ada apa dengan teteh, mau buka WP ko beraaaat amat..:(

      Hatur nuhuun, ini mah pakai Hp plus lensa tambahan, lumayanlaaaah heheee

      Oohh gitu ya.. tp lumayan bikin merinding kalau terbang, takut tiba2 menclok di badan atau ke mukaaa hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s