Titian

Bismillahirrohmanirrohim…

20140514-151703.jpg

Melihat anak tangga menuju ke atas itu selalu bikin narik nafas panjang, terbayang cape dan pegalnya, tetapi betapa leganya saat menginjakkan kaki di tangga terakhir.
Setiap menginjak anak tangganya membuat saya merenung, seperti hal keimanan, untuk menaikkan qualitas iman memerlukan perjuangan.
Jd jangan pernah lelah untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan kita, dengan satu harapan Allah SWT membalas dengan cahaya surga-Nya…inshaAllah.
Namun sebaliknya, kualitas iman kita akan sangat mudah turun tanpa kita sadari, semoga kita tetap istiqomah..aamiin.

Foto ini diikutsertakan dalam lomba Turnamen Foto Perjalanan Ronde 42 : Grey

Nürnberg, 14.05.2014

Karena sudah selesai lombanya, foto tangga yg pertama saya aplot lagi😀

20140525-184522-67522363.jpg

120 thoughts on “Titian

  1. memang capek ya teh kalo tangganya setinggi ini. saya suka milih naik tangga jalan disebelahnya aja😀 repotnya kalau tangga jalannya rusak, waaah tarikan nafas jadi panjang.

    salam
    /kayka

    • Waaaaah teteh juga mending pakai tangga berjalannya mbak Kayka,.. Ini mah kebetulan pas lihat tangga ini, jd muncul ide buat ikutan lomba foto😀
      Kalau memang rusak tangga ke atas nya, mendingan muter pakai Lift sajaaaa hehe

    • Oohh iya dooong… teteh jugaaa😀
      Tapi ini bagus buat OR sebetulnya hehe

      Ini tangga buat darurat saja sih sebetulnya atau yg rajin OR, jaga-jaga kalau tangga berjalan sisi kiri kanannya ada yg rusak.

      Tp disediakan lift jg di ujung sisi lain, jd yang bawa kinderwagen dan kursi Roda bisa pakai lift.

  2. Ping balik: Diatas awan | cet4k cet1k cet0k

    • Waaah belum dihitung kang..,
      Iya bagus untuk jantung, sehat yaaa..tp males teteh mah, mending naek tangga berjalan/lift aja deh ..kecuali kalau turun😀

  3. Koq gak ada yang jualan dawet ya, haus banget naek tangganya, Teteh…
    Hatur nuhun Teteh pengingat perenungan yang pas setiap jenjang anak tangga menguras konsentrasi dan focus ke tujuan…
    Selamat berakhir pekan

    • Iihh harusnya mah ada Es Teller, Es Dawet, Batagor..Soto Ayam…lontong kari dll khan udah naik lapar yaa..hihi

      Selamat berakhir pekan juga yaaaa…
      Duuh ini sudah seminggu yg lalu baru dibalas, maaaf ..lagi ndak enak badannya..perlu makanan dan minuman di atas😀

  4. Entah sudah berapa kali Abang berkoar mengenai hal ini. Tapi memang betul. Al-Islam Yas Sulam.

    Salah satu arti dari Al-Islam adalah tangga, yang berarti tahapan.

    Ini tidak hanya berlaku untuk diri kita sendiri saat menilai perubahan yang terjadi pada diri kita. Tapi cobalah nilai perkembangan istrimu, suamimu, anakmu, saudaramu, dan seluruh kawanmu dengan lebih mendetail, dan rekamlah perkembangan itu dengan ucapan, “Alhamdulillahirabbil ‘Alamin ternyata dia sudah ‘sedikit’ berubah.”

    • Assalamu alaykum wr wb bang Yusuf… Jazakalloh khoir sudah mengingatkan…

      Semoga keluarga, sahabat kita senantiasa berubah ketahapan yang lebih baik…aamiin.

    • Iihh samaaaa dong hihi
      Kalo ngga terpaksa mah, eeeh tapi kiri kanannya ada tangga berjalan buat naik dan turun, lalu di ujung terowongan ini ada lift juga.

      Nuhun ya sudah mampir… nanti inshaAllah saya balik berkunjung🙂

    • Wanalaykumussalam kang…nuju teu raraos puguhan teh, ti kamari mung ngagoler wae da upami Mastakana gerak sakedik, ngaborolo wae, janten leuleus pisan, bade ka dokter teu tiasa gugah, da upami gugah mah sadaya kaluar utah2an (punten)

      Caroge bade manggil ambulan tah.. Iihh meni asa serius kitu hehe alim abdina, wios ngagoler dgn posisi yg tidak bisa berubah, alhamdulillah masih tiasa nyepeng hp hehe janten tiasa sambil baca2 sakedik, ngawaleran anu naros..
      Alhamdulillah tos sakinten, masih muterna mah, mung teu saparah kamari.

      Kumaha akang miwah kulawargi..?? Damang..?? Mugi sarehat sadayana nya kang…aamiin

      • ” Syafakillahu khoiron syifa’an lam yughodir ba’dahu saqoman ”
        Duh sing enggal damang Teteh, mugia tetep sabar, akang mah mung tiasa ngado’a-keun. Punten atuh bilih malah nganganggu Teteh. Nuhun🙂

      • آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
        Hatur nuhun kang kangge du’a na.

        Aaah teu ngaganggu kang, kahibur malihan mah, aya rencang “ngobrol” hehe

  5. haloo teteeeh, dh lama kepoin IG teteh akhirx ksni juga, salam kenal teh🙂
    btw liat foto tangga jd keinget tangga yang di batu caves, yaolooo tinggix. tapi krn dinaikin satu persatu dgn sabar akhir takluk juga. intinya dlm memecahkan persoalan atau menggapai impian hrs melalui proses yg sangat panjang dan berat y teh..g bs langsung jadi.

    • Ea alaykumussalam wr wb
      Terima kasiiih, selamat menunaikan ibadah puasa juga yaa.. Terima kasih sudah mampir..:)

      Barusan lihat videonya..waah lucunya si Dino🙂

      • Alhamdulillah semakin segar, setelah hampir setahun ber-infus-ria hehe

        Iya mau mulai lagi ah menulis..
        Ini “rumah” sudah kaya Rumah hantu kali yaah..
        Perlu nyewa Putzfrau kalau kotor gini mah hehe

        Kumaha damang ..?? Hamburg sudah mulai menguning..??

        Tahu yg namanya Lessy ngga..?? Kemaren lumayan lama di Hamburg🙂

      • masya Allah Teteh sakit? sejak kapan? sakit apa? kepo ya aku.. cepet sehat seperti sedia kala ya Teh :’)

        sok atuh Teh aku beresin rumahnya, aku mah murah da.. 11 Euro per jam, tapi ongkir bayarin ya Teh. hehe..

        engga kenaal, mahasiswa Lessy teh?

  6. Halaaaah curamnya. Bisa pingsan ditengah tangga itu ya. Kalau yg ekskalator curam gitu pernah pakai sih di stasiun MRT di Orchard Singapura. Kalau yg tangga pernah lihat juga loh di Goa Jepang di Bukittinggi Sumbar heheheheee. Tapi longok2 aja dari atas, ogah turunnya takut kehabisan napas🙂

    • Aaahh bahagianyaaa dikunjungi mbak Lusi…:)

      Maaf “rumah” saya sudah banyak sarang laba-labaaa..debu 15 cm… Huhuhu

      Kalau tau ada yg mau bertamu, saya benahin dulu ..*buru2 ambil lap, kemonceng, sapu..ember* hihi

      Kalau turun sih kayanya masih maulah ngejabaninnya, cuma kalo inget naiknya lagi.. mending ngga😀

      Terima kasih mbak Lusiii…:)

    • Tangga menuju ke kereta bawah tanah dan ke permukaan bumi hehe… Kebetulan dekat dgn rumah, sebetulnya mah ada eskalator sama lift ko.. Teteh mah ngga mau naek tangga segitu tinggi kalau eskalatornya rusak, mending muter sedikit buat naik lift hehe

      • Waah berapa ya..?? Kayanya lebih dr 10 meter tingginya… Kebetulan keretanya ke bawaaaah sekali.

        Iya nih duuuhh gimana yaa..ide banyak, ndorong2 buat ditulis, yg mau nulisnya melempem..doakan teteeeh mbak Faziazen biar bisa semangat lagiii…!!! Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s