Siapakah Yang Romantis..??

“Aaah kangmas saya mah ngga romantis, kayanya jauh deh dari romantis”, begitu saya sering ngobrol sama adik di Bandung, ulang taun cuma kasih kecupan doang di pipi sama kening pas pagi2 sekaligus nyuruh sholat shubuh, khan..khan kudunya kaya di pelem-pelem gitu, dibawain sarapan plus setangkai
Bunga Mawar hahaaai…

Selama ini kayanya ni otak dipengaruhi bangeut sama pelem-pelem orang kulit putih yg amat sangat ngemanjain pasangannya.
Jadi patokan romantis ngga nya kangmas, ya saya bandingin sama entu pelem-pelem.
Padahaal kata teman-teman mah, romantis itu macam-macam ngga cuma kudu bawain bunga mawar, kalau mau dibawain bunga mawar terus mah, nikah saja sama tukang bunga, tiap hari pasti dibawain tuh bunga macam-macam pulaaa hahaha

Pernah nih saya sudah cape-cape kirim WA ke suami, jiaaah kirim WA pake cape *bletak dijitak*
Isinya begini…

IMG_7762-1.PNG

Eeeh ko ngga dibales2 ya..? Padahal contrengannya 2 gitu, khan berarti udah kekirim.
semenit berlalu…lima menit, sejam dua jam berlalu, dikit2 lirik Hp, kalau bunyi tuh Hp langsung berharap kangmas balas..aaah ternyata sampai dia balik ngantor, kaga dibales sodaraaa…!! *pengen gigit kursi*
Sambil pasang muka penuh perhatian dan sayang, *cieee..* saya tanya “‘Yank…buka hp ngga hari ini..?? Baca WA ngga..?”
Jawabnya sambil tersenyum..aah dia mah emang senyum meluluuu, tp emang adem sih lihat senyumannya ..eheem..eheem..
“Oooh belum tuh..?? Ada apa emangnya..?” tanya kangmas.
Saya jawab “aaah ngga ada apa-apa, ngga penting ko” dengan lembut..pdhl iihhh gemes bangeuut.
“Ya udin kalo gitu mah” lanjut saya

Besok pagi-pagi penasaran dong, saya tanya lagi “udah dibaca ‘Yank..?”
“Sudah…” gitu doang sambil nyubit pipi… jiaaaah mestinya khan bales gitu “ai lop yu tu trs pake icon ketjup2 yg ada cintanya”

Malah kirim pesan buat pergi ke Dokter buat infus 😦

Kejadian ini ngga sekali dua kali gitu,
jadi semakin mengukuhkan pendapat saya kalau doi ngga romantis.
Tapi ternyata banyak kejadian kalau saya cerita sama teman-teman dekat saya itu, justru kangmas itu amat romantis…

Salah satunya, hampir setiap akhir pekan, kangmas yang selalu buatkan dan bawakan sarapan buat saya, kadang nawarin mau disuapin ngga..?? Hihi
Dan kata sobat-sobat itu romantis.

Salah duanya, iihh bahasa apa pula ini..?? 😀
Kangmas selalu memberi kejutan yg manis, kang mas tau persis kalau istrinya demen banget sama kang Buble, eeeehh di mobil ujug-ujug muter CD barunya kang Buble.. Waaah bahagia…*ketjup2*
Waktu hamil Atul, saya lihat di TV iklan CD kumpulan lagu-lagu jadul sekali, tp mahaaal..sempet nyeletuk pengen…eeehh ngga lama datang paket..dan isinya kumpulan CD ituuu…!! *ketjup-ketjup lagi*
Pengen banget ke Venezia eeeh kangmas ngabulin jalan-jalan ke Italia meski ada protesnya juga, kapan-kapan cerita deh.

Dan salah tiganya, waktu saya dan kangmas jalan bareng anak-anak gadis ke Frankfurt, berhubung sepatu Boot saya pake tali dan selalu lepas, akhirnya kangmas bilang “sini duduk dulu, dari yg paling gede sampe yg kecil mesti Papa yg benerin tali sepatu” sambil jongkok betulin tali sepatu saya… *aaahh kamu memang suami paling baik sedunia*
Dan kata sobat-sobat saya itu juga romantis

IMG_2054.JPG

Naaah sekarang bicara tentang saya,
saya yg menuntut kangmas romantis, kira-kira apakah saya romantis..???

Waktu jalan-jalan ke Venezia, yg konoon kata banyak orang kota romantis, tanggapan saya saat itu…??
Iih dimana romantisnya tanya saya dalam hati, kanal-kanal kecil yg mengelilingi kota ini saya sebut selokan 😀 yang menurut hidung saya yang mungkin ndak normal, bau payau atau embuh bau apa, pokoknya bau deh… berenti bentaran buat foto, trs lanjut lagi… ditambah turisnya buanyaaaak plus suhu saat itu kurleb 35 derajat, jd boro2 enjoy puanaaas yg ada.
Jadi ngga ada romantisnya deh buat saya itu Venezia hahaha parah yaaah.
Ini salah satu foto waktu di Venezia.

IMG_5097.JPG

Tapi saya pengen balik lagi, bukan ke kota Venezianya tp ke Laguna2 sekitarannya yg pengen disamperin, soalnya lihat foto-foto mbak Fee Jalan2 liburan di IG bikin mupeeng.

Masih di Italia, kita mampir di salah satu kota kecil Lazise namanya dipinggir danau yg seperti laut Lake Garda, cantiik … debur ombak yg memecah bebatuan bikin betah deh, dan kangmas bisa betah bangeuut duduk sambil memandangi burung-burung camar yang terbang, biasanya kangmas sambil dzikir gitu, dan usap-usap punggung saya, sementara istrinya disebelahnya malah main game Candy Crush di Hp hahaha *paraaaah*
Ini salah satu pemandangan di Lazise

IMG_4682-0.JPG

Jadi jelas sudah, siapa yang justru romantis..?? 😀
Bagaimana dengan pasangan atau kalian sendiri..??

Selamat berakhir pekan sahabat semua, semoga Allah melimpahkan nikmat sehat buat semuanya.

Nürnberg, 29.11.2014

Iklan

Gugur 2014

Assalamu alaykum warahmatullah wabarokatuh..

Apa kabar semuanyaaa..?? Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan nikmat sehat bagi kita semua..aamiin…

Musim gugur itu salah satu musim yang paling saya sukai, warna warni yang indah mampu mengalahkan udara yang mulai dingin, meski terkadang hujan, mendung menghiasi, tapi keindahan warna-warninya mengalahkan rasa dingin dan kelabunya hari.
Allah Dzat Yang Maha Indah yg menciptanya…
Foto-foto ini diambil sambil sesepedahan, dan yg dekat-dekat rumah saja, padahal pengennya mah jalan jauuuh ke hutan, sayang cuaca yg tak menentu membatasi langkah untuk mengabadikan keindahannya.

1 bulan terakhir menjelang musim dingin, warna-warni yang hadir seolah-olah menghibur dan memanjakan mata sebelum 3 bulan kedepan berwarna putih dan abu-abu..:)

IMG_7355-1.JPG

IMG_7350-1.JPG

IMG_7351-1.JPG

IMG_7352-0.JPG

IMG_7047-0.JPG

IMG_7045.JPG

IMG_7354-0.JPG

IMG_7050.JPG

IMG_7380.JPG

IMG_7361.JPG

IMG_7359.JPG

IMG_7362.JPG

IMG_7126.JPG

IMG_7397.JPG

IMG_7336.JPG

IMG_7067.JPG

IMG_7133.JPG

IMG_6315.JPG

IMG_7075.JPG

IMG_7056.JPG

Nürnberg, 14.11.2014

IMG_7494.JPG

IMG_7488.JPG

IMG_7497.JPG

IMG_7495.JPG

IMG_7490.JPG