Gugur 2014

Assalamu alaykum warahmatullah wabarokatuh..

Apa kabar semuanyaaa..?? Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan nikmat sehat bagi kita semua..aamiin…

Musim gugur itu salah satu musim yang paling saya sukai, warna warni yang indah mampu mengalahkan udara yang mulai dingin, meski terkadang hujan, mendung menghiasi, tapi keindahan warna-warninya mengalahkan rasa dingin dan kelabunya hari.
Allah Dzat Yang Maha Indah yg menciptanya…
Foto-foto ini diambil sambil sesepedahan, dan yg dekat-dekat rumah saja, padahal pengennya mah jalan jauuuh ke hutan, sayang cuaca yg tak menentu membatasi langkah untuk mengabadikan keindahannya.

1 bulan terakhir menjelang musim dingin, warna-warni yang hadir seolah-olah menghibur dan memanjakan mata sebelum 3 bulan kedepan berwarna putih dan abu-abu..:)

IMG_7355-1.JPG

IMG_7350-1.JPG

IMG_7351-1.JPG

IMG_7352-0.JPG

IMG_7047-0.JPG

IMG_7045.JPG

IMG_7354-0.JPG

IMG_7050.JPG

IMG_7380.JPG

IMG_7361.JPG

IMG_7359.JPG

IMG_7362.JPG

IMG_7126.JPG

IMG_7397.JPG

IMG_7336.JPG

IMG_7067.JPG

IMG_7133.JPG

IMG_6315.JPG

IMG_7075.JPG

IMG_7056.JPG

Nรผrnberg, 14.11.2014

IMG_7494.JPG

IMG_7488.JPG

IMG_7497.JPG

IMG_7495.JPG

IMG_7490.JPG

120 thoughts on “Gugur 2014

    • Ini foto minggu-minggu lalu eda… sekarang sudah mulai banyak gelapnya dibanding terangnya, jd kalau sekarang mah ngga nyaman lagi duduk-duduk di luar, tp waktu saya ambil foto-foto ini, cukup pakai jaket tipis saja๐Ÿ™‚

      Akhirnya posting juga disini saya nih eda hihi
      Maluuu rasanya…

  1. hikkks kabitaaa, ngampar samak, murak timbel, peuteuy goreng, sambel, asin๐Ÿ˜๐Ÿ˜ trus lanjut ngagowes,,dadah…abdi mah gowesna bade teras ka hutan…cetrak cetrek…seep film 10 roll were ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    • Eeeh aya teh Atiiii… Kumaha upami abdi hoyong ngingintil blogna teh Ati..??

      Hayuuuk teeh..pokona mah upami pareng janten ka Eropa, hayuuuk urang sasapedahan, cape mah kantun naekkeun we ka KA… hihi

      Ngangge film ASA sabaraha teeh..?? Kade tong lepat masangna bilih hideung sadayana ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  2. Teteh, kumaha? Damang? Sudah lama euy saya ga main ke sini.

    Keren-keren euy fotonya. Musim gugur memberikan warna berbeda, warna yang hangat (walopun musim tersebut agak dingin ya?). Di Jayapura, apalagi Indonesia, kan ga ada musim gugur, tapi saya pernah lihat di pesisir pantai pasirnya tertutupi daun ketapang yang berguguran, daunnya berwarna merah hingga cokelat, hampir menyamai musim gugur lah. Haha

    • Alhamdulillah baiik.. damaaang.. Lhaaa lama ngga main ke teteh juga da tetehnya juga baru apdet lg setelah berbulan-bulaaaaaaan ngga nulis hehe

      Euuh kereeen, ieu mah cuma pake Hp motretna Kang Fier… Aaah jadi inget si sulung Viera … Fier..Viera ๐Ÿ˜

      Teteep Jayapura mah impian tetehlah.. Fotona kang Fier dong yg keren maah, bikin kabitaaaa๐Ÿ˜€

  3. Subhanallaaah. Warna musim gugur memang indah ya Teh. Kok saya lama ga dapat update dari Teh Wie ya? Apa feedly saya error? Suka sekali foto-fotonya. Makasuh ya Teh dah dibagiin.

    • Waaah memang sudah rada sedikit bulukan ieu “rumah” teteh mah *sambil ngibas-ngibas elap buang debu* hihi

      Ngga error kang, yg lagi sedikit error ya teteh nyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Sama-samaaa… senang kalau ada yg suka๐Ÿ™‚

  4. waalaikumsalam wr. wb. teh๐Ÿ™‚

    sama teh saya paling demen musim gugur, cantiiik.

    naksir deh foto nomer tiga dan empat. apalagi foto nomer empat, pojokan asyik buat baca-baca๐Ÿ™‚

    salam
    /kayka

    • Cantiknya beda ya sama musim semi… Apa karena singkat ya…?? kalau banyak bunga mah, kayanya sepanjang taun selalu ada bunga, tp kalau pemandangan begini hanya 1 bulan lebih saja…:)

      Ada Spielplatz yg besar disitu, jd sering main kesitu waktu anak-anak masih kecil๐Ÿ™‚

    • Allah Dzat Yang Maha Indah yg menciptanya..sempurna indahnya. ^_^

      ุฅูู†ู’ ุดูŽุงุกูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู
      satu waktu bisa menikmati keindahan musim gugur…

  5. walaikumsalam teteh cantik.. iihh emang ya kalu musim gugur kemanamana daun ganti warna abis itu tinggal ranting ke musim salju.. haduh teh semoga selalu sehat ya.. dan daunnya keren tuh bisa dikoleksi dikeringin dan jadi kartu..

    • Alhamdulillah kalau suka… ^_^
      Lg belajar motret ini mah… modalnya Hp saja, sambil sesepedahan trs jepret deh…:)

      Oohh abdi urang Bandung asliii… dan memang tinggal di Bandung, cuma sekarang sedang ada di Jerman mbak Annisa… Hehe..

    • Suka teteh mah sesepedahan itu, kemana2 ya naik sepeda.
      Sebetulnya ngga sepi suh Non,cuma ngambilnya pas lg ngga ada orang… hehe
      Beberapa taman letaknya dipinggir jalan besar, ada nunggu agak lamaaa biar orang pd lewat dulu hehe
      Disini banyak taman2 gitu, ngga nyangka ya di tengah kota besar ada tempat2 spt ini.

      Yg ada sepedah teteh, itu memang agak sepi, jalan2 kecil di belakang gedung2, jd ngga perlu lewat jalan raya๐Ÿ™‚
      Yg ada seleda

  6. Waalaikumsalam,,,
    Warna-warna musim gugur sangat menakjubkan, foto-fotonya bikin bisa ngelamun *pingin nongkrong juga di taman ituh, ngimpi *
    Pacar kuku, warnanya cantik sangat *mulai salah fokus๐Ÿ˜€

  7. Assalaamu’alaykum teteh…

    berasa lama nggak berkunjung ke sini. eh, disuguhi foto-foto cantik. Jadi tambah bikin pengen ikut merasakkannya juga. Belakangan suami nyentil2 mau belajar lagi keluar, mohon doakan kami ya teh. biar bisa merasakan juga indahnya ciptaan Allah seperti di foto2 teteh๐Ÿ™‚

  8. Ingat lagunya Bimbo….Flamboyan berguguran…..
    Foto2nya romantis, teh. Menyejukkan mata. Apalagi sekarang di Indonesia, meski beberapa daerah sudah hujan , lebat pula, tetapi hatinya masih rada hangat dikarenakan harga BBM naik. Meski “cuma” 2000, tapi imbasnya itu lho….kemana-mana.

    • Hehe…tapi banyak kang yg ditumbuhi tanaman seperti ini, malahan ada satu rumah penuuuh …sayang ngga sempat dipotret. Kalau musim panas, jadinya hijau karena ketutupan tanaman ini.

      Saya suka bertanya-tanya.. gimana kalau ada uletnya ya…?? Trs masuk2 ke rumah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  9. musim gugur selalu fotogenik. foto-foto musim gugur adalah foto yang bagi kupaling mempesona. aku sendiri belum beruntung karena belum bisa memotret musim gugur๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s