Panas Angin Dingin

Bismillahirrahmanirrahim..

Satu tempat tiga musim…
Dengan tekad dan niat yang kuat, akhirnya dapat foto 3 musim ini, pokona mah niat pisan laah hehe eeeh harusnya mah 4 musim yaah..?? Ntar kapan-kapan dikumplitin deh, nunggu April atau Mei pas sudah pada keluar sedikit daun-daunnya.

Eeeh di Indonesia sudah tahun 2015, selamat yaaa..semoga di tahun 2015 kita menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi… semua doa terkabulkan…aamiin.

Ngga panjang-panjang aaah mangga dinikmati kalau memang bisa dinikmati🙂

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_6318-0.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_7488-1.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8276-1.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_6320.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8288.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8274.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_7497.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8272-0.jpg

Foto-foto di bawah ini, salju pertama dan terakhir di tahun 2014..

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8261.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8257.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8259.jpg

Ini si Unyil lagi ngadem bentaran di halaman belakang😀

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8264.jpg

Kalau ini Balkon kamar😀

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8269.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8270.jpg
Halaman belakang yang seuprit dan berantakan😀

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8285.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8283.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/ec1/31403228/files/2014/12/img_8284.jpg

Nürnberg, 31.12.2014

94 thoughts on “Panas Angin Dingin

      • Waktu saya merasakan minus 1 di Osaka di bulan Februari rasanya sudah gak karuan dinginnya, teh. Tapi nikmat setelah minum ocha hangat.

        Alhamdulillah, masih diberi kesempatan menghirup udara di tahun 2015. Semoga nikmat usia ini dapat kita syukuri dan mendatangkan berkah-Nya.

      • Karena belum terbiasa juga dgn suhu dingin ya mas…
        Tp kalau musim dingin itu, memang enak makan- minum yg hangat2 dan juga tidur, jd ndak heran kalau agak berisi di musim dingin😀

    • Terima kasiiih…. 😊

      Oh ya tinggal dimana..??
      Hari ini juga saljunya mulai meleleh gitu, suhu sekarang plus 1, jadinya jalan-jalan kotor dan becek… 😦
      Ini salah satu yg paling tidak saya sukai kalau suhu menghangat hehe

      Salam kenal kembaliiii🙂

      • Oohh di Scotlandia..
        Boleh bangeuut.. maaf balasnya telat, td malam langsung nguantuuk setelah lihat dar der dor kembang api😀

        Inggris ngga terlalu bersalju ya…
        Pengen maen2 ke UK, tp duuh males ngeluarin uang buat bayar visa nya hihi *pelit* maklum berlima… Nanti anak-anak buat pasport Jerman dulu deh, biar cuma emak dan bpknya yg bayar hehe
        Kalau yg gede sudah jd warga negara Jerman …

      • Kami juga pingin dong ke Eropa, tp sama, masih mikir biaya..hehe, di Indonesia masih ditunggu KPR, hiks..
        Iya Teh, paling kmrn ada lapisan es, tp tipis..

    • Pernah ada yg bilang “coba foto tempat yg sama tp berbeda musim” naaah krn tempat ini yg paling dekat dan lumayan cantik, yo wes jadilah 3 musim ini mas Moes🙂

      • jadi bayangin buat film pendek..
        waktu daunnya rimbun ada dua anak kecil disana, kemudian saat gugur ada dua anak rema berbagi kisah kasih disana,mwaktu musim dingin ada dua orang tua yang berbagi cerita tentang kisah yang selama ini ia jalani.. satu menit tapi berarti

  1. Cantiknya Teeeh itu itu itu pemandangan saljunya… Meskipun mengaku benci dingin tapi lihat yang beginian jadi cinta jugak…. Hihihi. Selamat tahun baru ya Teh.. Semoga tahun ini membawa banyak kebaikan.. 🙂

    • Hehe… Sayang blm tebal sekali, lebih cantik kalau pohonnya ditempelin Salju yg banyak kang… Mudah2an turun trs saljunya…

      Aamiiin… Doa yg sama buat kang Dani sekeluarga…🙂

    • Happy new year too…,. sekarang mah sudah mulai mencair lagi nih, suhunya 2 derajat soalnya… Pengennya mah lebih tebel gitu, biar pohon2nya tertutup salju..:)

      Hatur nuhuun…terima kasiih…🙂

  2. Wah beneran ini nungguin ya? Niat banget hahaha.. tapi keren, Teh! Suka🙂

    Selamat tahun baru juga, semoga makin hits tahun 2015 ini hihi

    • Ada teman yg kasih ide ini nih, jadi ya krn lokasinya juga dekat bisa naik sepedah, ya sudahlah dijabani saja hehe niat banget emang😀

      Aamiin.. semoga lebih baik lagi yaaa…🙂

    • Selamat tahun baru jugaaaa…🙂

      Tahun lalu mah tipis sekali saljunya, tp ada hari2 yg lumayan banyak. Jadi ngga berasa winter hehe
      Cuma suhunya saja yg minus 17 tp tak bersalju, garing yaaah, dingin tp ngga bersalju hehe

  3. Satu tempat … di foto saat tiga musim yang berbeda …
    aaaahhh keren banget ini …
    titiknya juga kurang lebih pas bener … !

    (ini perlu ditiru nih … walaupun tidak ada perbedaan musim yang mencolok … namun perkembangan pohon atau perubahan suasana asik juga kalo ditangkap melalui kamera)

    salam saya
    (2/1 : 12)

    • Hatur nuhuuuun Oom….

      bahagianyaaaa Oom mmapir di tempat saya yang berantakan ini..*salim*

      Kemarin ndak ikutan GA nya Oom, karena postingan tahun lalu cuma 20 saja..lalu ndak pede mau ikutan, lihat pesertanya yang sudah hebring-hebring gitu…hehe

      Selamat menjalani tahun 2015..semoga sehat dan keberkahan menyertai oom sekeluarga…aamiin.

    • Terima kasiiih…. kurang tebal sih sebetulnya… nanti kalau si Salju datang lagi dan tebal, saya posting lagi deh, blm puas saya dgn hasil fotonya🙂

      Terima kasih sudah mampir dan salam kenal yaaa…

  4. Cemerlang idenya Teteh, satu tempat empat musim dengan titik dan sudut pengambilan yang sama (nunggu siklus Aprilnya ah).
    Pernah pinjam foto senada untuk ilustrasi motivasi berfikir secara holistik.
    Selamat berkarya di tahun 2015 Teteh Wie. Salam hangat untuk keluarga.

    • Hatur nuhuuun mbak Prih… 😊
      In syaa Allah nanti saya sajikan dalam 4 musim…

      Semoga di tahun 2015 ini saya jadi rajin menulis dan berbagi, meski mungkin bukan sesuatu yg istimewa tetapi spt yg saya harapkan diawal membuat blog ini, paling tidak menyisakan seulas senyum untuk semua yg membaca tulisan sederhana saya ^_^

      Salam hangat juga buat mbak Prih sekeluarga…

    • Terima kasiih… 🙂

      Kucing saya yg satu lagi malah suka sekali main Salju, senang nangkapin bola salju yg dilempar ke dia hehe

      Atau sibuk loncat2 nangkap salju yg turun😀

  5. Ninggali foto-fotona meni resep pisan Teh. Endah pisan. Tapi musim salju mah jigana rada ngarepotkeun nya Teh?
    Punten, ieu motretna nganggo kamera nu bangir sanes?
    Wilujeng tahun baru Teh. Sukses, barokah, salamet…

    salam ti abdi di Sukabumi,

    • Muhun rada repot kang, kedah nyapuan salju di jalan sapanjang bumi, supados teu aya anu tisoledat, upami aya anu geubis, tanggung waler anu gaduh bumi kang.

      Waaah ngangge Hp ieu mah kaaang.. Teu acan gaduh anu bangir mah kang😀

      Sami-sami kang.. Du’a anu sami kangge akang miwah kulawargi di Sukabumi.

    • Terima kasiih… harusnya sabar menunggu bulan April biar kumplit 4 musim🙂

      Tulisan-tulisan bapak bagus-bagus, saya hanya bisa menikmati, ndak bisa berkomentar saking kagumnya.. 😊

      Terima kasih sudah mampir…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s