It Will Be…. :)

Lagi bikin Mie kocok sambil dengerin lagu lewat Jango, kanalnya Natalie Cole..eeehh denger lagu ini…nice song.. lagunya buat kangmas aaahh…

Hatur nuhun sudah anter-anter istrinya nganterin jualan Pastel dan Kue Talam Ubi kemana-mana..*ketjup2… hab dich soooooo lieb..^_^

“This Will Be (An Everlasting Love)”

Oooh…..

This will be an everlasting love
This will be the one I’ve waited for
This will be the first time anyone has loved me.

I’m so glad you found me in time
And I’m so glad that you recrefied my mind
This will be an everlasting love for me

Loving you is some kind of wonderful
Because you showed me just how much you care
You’ve given me the thrill of a lifetime
And made me believe you’ve got more thrills to spare, oh!

This will be an everlasting love
Oh, yes it will now!

You brought a lot of a sunshine in to my life
You filled me with happiness I never knew
You gave me more joy then I ever dreamed of
And no one, no one can take the place of you

This will be,
you and me,
yes sir-ee
eternally
Hugging and squeezing, and kissing and pleasing,
Together forever throughever whatever.
Yeah yeah yeah you and me

So long as I’m living true love I’ll be giving
To you I’ll be serving cause you’re so deserving
Hey, you’re so deserving, you’re so deserving
yeah yeah yeah Whoooaaah
Love [x18]
From now on [repeat till fade]

Lyric dariย http://www.azlyrics.com/lyrics/nataliecole/thiswillbeaneverlastinglove.html

Nรผrnberg, 15.02.2015

98 thoughts on “It Will Be…. :)

    • Hehehe
      Ini ngajak sobat2 datang buat makan mie kocok bareng2, soalnya sobat teteh dr bulan kapaaan pengen banget makan mie kocok, ya sudah, sekalian ngajak yg lain juga. Warung jajanan pasar sama mie kocok bandung jadinya…hehe

      Tapi kuah mie kocok memang agak kental dan guriiih gituu hihi

    • Alhamdulillah mbak Arni, tp bikinnya sesuai pesanan saja, keburu capeee hehee
      Jd kalau ada yg tiba2 pesan, kadang ngga dikasih .. belum propesional gitu hihi

      Oh ya mbak, barangkali tau, kalau bikin Pastel bisa sehari sebelumnya ngga sih..?? Misalnya digoreng setengah matang dulu atau gimana ya…? Kalau pesanan banyak kadang suka repot dihari yg sama buatnya..

      • Belum pernah sih saya bikinnya bermalam, tapi kayaknya bisa deh, kayak bikin risol giti bisa distok di freezer, klo pengen ya tinggal goreng. Mungkin lho ya

      • Hhmmm bisa dicoba satu dua kalau buat lagi… Kalau bisa kayanya enak nih, jd bisa buat bbrp hari sebelumnya, habis capeee meski buat 60 juga ๐Ÿ˜

    • Hihi romantis sendiriaaan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

      Iya dua minggu sekali jualan jajanan pasar atau makanan Indonesianyg lain, sesuai pesanan teman-teman gitu Kang Dani, lumayanlah buat nambah uang saku anak-anak dan saya… Hehee

  1. Senyum bahagia teman-teman menikmati kue pastel dan talam ubi buatan Teteh jadi penyemangat ya. Mie kocok di cuaca dingin Februari, duh sedapnyaaa.
    Salam hangat untuk keluarga Nรผrnberg

    • Bahagiaaa rasanya kalau ada yg bilang hasil tangan saya katanya seperti biasa enak…alhamdulillah…

      Itu sahabat2 saya sampe bertanya, ini Mie kocoknya berapa semangkuk..?? pdhl saya mengundang mereka untuk sekedar berkumpul sambil ngobrol2 santai…jadi ada ide buka warung mie kocok hehehe…

      salam hangat juga buat keluarga ya mbak Prih..

      Mbak Prih tinggal di Jogja kah..??

      • ketrampilan tangan Teteh jadi penabur kehangatan dan bisa jadi lantaran rezeki kan….
        Saya tinggal di Salatiga tak jauh dari Yogya, Solo maupun Semarang
        Selamat menikmati liburan Tahun Baru Imlek (emangnya di Indo ya…. banyak cara mengkreasi hari libur)

      • Alhamdulillah… ๐Ÿ˜Š
        Sayang sekali waktu saya ke Yogya, kita belum kenal ya mbak…
        Saya ingiin sekali bertemu dengan mbak Prih… ๐Ÿ˜Š

        Disini sedang liburan sekolah seminggu mbak… Ini kami sedang dalam perjalanan ke Berlin, nengok mbak Iya..

        Selamat berlibur juga ya mbak…

    • Mbak Eviiiii… ini mah kangmas ngga dengar lagunya…soalnya kupingnya saya disumpel sama earphone ..jadi goyang2 sendiri di dapur..kangmas cuma geleng2 kepala saja hihihi…๐Ÿ˜€

  2. Asik ya teh bikin mie kocok rame2, makan juga rame2. Makannya di negeri orang langsung ingat ka Bandung. Ayeuna Bandung heurin ku tangtung, Akhir pekan dan hari libur macet, lieur euy…

    • Iya sambil ngobrol ka kaler ka kidul..

      Euuhh muhuun…tambih macetnya, waktos taun 2013 abdi ka Bandung, beuuu eta motor sapertos Papatong..seueur pisaaan.. janten rada sieun di jalan teh๐Ÿ˜ฆ

    • Eeeh ya harus atuh, meski dengernya juga sendirian.,. Kupingnya di sumpel earphone gituu..Kangmas ngga denger, yg ada geleng2 lihat Istrinya goyang-goyang di dapur sambil nyanyi dgn nada sumbang hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s