You’re Still The One

Bismillahirrohmanirrohim..

Sore tadi iseng-iseng buka Hp kangmas…biasanya sih buat denger lagu2 yg ada di Hp nya kangmas sih, soalnya Hp saya mah ngga ada satu lagupun hehe Kenapa..?? hhmmm kenapa ya… sejak ganti Hp ,saya males banget mindahin lagu, duluuu waktu masih  andro mah, buanyaaak lagu di Hp..sekarang ..?? Aaah ngga ada lagu jg ngga apa-apa 🙂  Balik ke thema, saya dari dulu tau pisan, kalau kangmas suka sekali sama jeng Shania Twain, penyanyi Country yg super cantik.. cemburu..? ndaklaaah..saya juga khan punya kang Buble hihi. Naaaah lagu kesukaan kangmas itu ini nih, You’re still the one.. jadi berasa ge-er gitu, berasa itu lagu buat saya..hahay..  Sayangnya kalau kangmas nyanyi saya suka sambil lewat bilang “ngga bagus..ngga enak” maksudnya suara kangmas ngga bagus…!! hahaaa maaf cintaku sayangkuu…!!  dan biasanya sih reaksi kangmas cuma nyelentik  hidung atau nguyel2 kepala.. 😀

Mangga selamat menikmati, oh ya lagu keduapun kesukaan kangmas sekaligus saya juga 🙂

Biar lebih gimanaaa gitu, menguatkan lagu di atas, saya kasih foto berdua kangmas daah.. Romantis..?? kayanya ngga ya… haha

Iklan

“Weekly Photo Challenge : Orange..Orange..Orangeee..

Bismillahirrahmanirrahim,

Sudah lamaaaaaa sekali ndak ikut WPC, themanya kali ini tentang si Orange warna yang hangat gitu, sehangat hatikuuuh.. meski di luar dingin…hahaaaay…..:D

Sepertinya saya punya beberapa foto yg bisa dipamerkan dimari, meski jauh dikatakan pantas untuk dipamerkan, mudah-mudahan suka, mulai foto iseng sampai diniatin banget 😀

Jerukpun tak ingin kedinginan 😀

hiasan Natal yang cantik, dilukis pakai tangan, pengen beli, tapi ko mahaal yaaa..pelit..?? Oh tidaklaaah..tp penuh perhitungan haha..  Eeeeh ini masuk Orange apa kuning..?, aaaah orange saja yaaa…*maksa*

Bentaran lagi banyak Tulip di taman.. dan Cemiw pun suka juga kayanya 😀

musim gugur, musim yang paling indah diantara musim2 yg lain 😍

pantai Bandengan Jepara… Pengen balik lagiiiiii… 😀

salah satu Tembok Berlin.

Asianan kesukaan…hhmmm pedas manis segar, cocok dimakan disaat cuaca bagaimana pun..setuju khan..?? 🙂

Foto terakhir mah numpang narsis daah boleh yaaaa :))

Ketika niat belajar dandan, yg akhirnya didandanin mbak Iya karena ngga bisa-bisa dandan , sekarang pengen belajar lagi, ealaaaah ngga punya itu buat bermake-up rianya ..piye tooh..?? Yo wes back to basic daaah… 😊😊

Nürnberg, 09.03.2015

Tempat Mengaji Kami Terbakar

Innalillahi… 😓
kita bantu yuuk…meski tidak besar, tetap akan sangat berarti bagi mereka..
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Q.S Al Baqarah 2:261)

Menembus Langit

image

JAKARTA – Telah terjadi kebakaran di jalan Jati Bunder Dalam RT 10-16 RW 014, Tanah Abang – Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015). Kebakaran ini terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.25 WIB. Hal ini disebabkan adanya korsleting listrik, sehingga banyak rumah warga yang terkena imbasnya. Si jago merah berhasil menghabiskan belasan RT, 2 masjid, 300 rumah habis, dan salah satunya adalah TPA Shirotol Mustaqim, mitra KOMPAQ (Komunitas Pencinta Al-Qur’an) yang telah aktif digunakan untuk belajar mengaji kaum marginal sejak 3 tahun silam.

Seluruh santri Shirotol Mustaqim ini berjumlah 77 orang, terdiri dari laki-laki dan perempuan. Dalam kurun waktu 8 bulan, KOMPAQ hadir untuk mengajar anak-anak TPA Shirothol Mustaqim tiap tahunnya melalui program SERUAN (Sebar Guru Al-Qur’an).

Tentu saja itu bukanlah waktu yang singkat bagi para pengajar SERUAN Tanah Abang ini. Namun, hal inilah yang menjadikan mereka banyak memperoleh ‘pelajaran baru’ ketika mereka mengajar. Belajar dari anak-anak TPA, kondisi lingkungan, dan karakter…

Lihat pos aslinya 210 kata lagi

I do….I do…do..do..do… do… doooo..:D

Bismillah…

Sabtu cerah sekali..langitnya bersih biru..Mataharinya cantik, aahh betapa saya kangen sama sinar Matahari.. foto menyusul deh, biar ngga dibilang hoax hehe..Pagi-pagi baca tulisan mak Nurul tentang Bila Tak Kunjung Menikah, disini nih langsung ingatan melayang ke jaman masih olangan…alhamdulillahnya belum ada jaman galau waktu itu, meski usia sudah merangkak ke usia 30 hehee…gimana atuh ya, belum nemu yang sreg di hati..dan orang tua plus saudara-saudara sudah mulai eh sering nanya..kapaaan??? …kapaaan..?? cari yang gimanaa ??… mau dicarikan..?? yang itu kurang apa..?? yang ini kurang apa..?? haha Terus inget lagu ini nih..kayanya rada2 mewakili deh..:D

It’s always been about me, myself, and I
I thought relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody’s other half
I was happy saying I had love that wouldn’t last
That was the only way I knew ’til I met you

You make we wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
Ooh what did I get myself into?
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do

Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I’m not playing games
I promise I won’t turn around and I won’t let you down
You can trust I’ve never felt it like I feel it now
Baby there’s nothing, there’s nothing we can’t get through

So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let it go
What more can I get myself into?
You make we wanna say

Me, a family, a house, a family
Ooh, can we be a family?
And when I’m eighty years old I’m sitting next to you

And we’ll remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let us go
Just look at what we got ourselves into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you

lyricnya minjem dari http://www.magistrix.de/lyrics/Colbie%20Caillat/I-Do-1119375.html

Wilujeng berakhir pekan… semoga penuh berkah, sehat selalu..

Nürnberg, 07.03.2015

Isyarat kaah…??

Bismillahirrohmanirrohiim..

Inikah isyarat kangmas agar nambah anggota keluarga..?? Semoga saja tidak..hahaha.. cukup si Unyil dan si Cemiw sajalah yang kangmas gendong2 sepuasnya… 

di bawah ini, si Unyil masih kecil 😀

Mesranyaaaa.. 😸😸



emak dan Cemiw 😀



Cemeng yg ngga pernah mau digendong 😸

Kalau ada yg tanya kami anaknya berapa..?? jawabnya pasti 7 …!!

3 gadis dan 4 laki-laki hihi karena bagi kami, Cemeng, Cemiw dan Unyil sudah bagian dari keluarga kami.. Wir lieben Katzen soooo sehr.. 😻😻😽😽

Saya akan marah besar jika membaca ada orang yg menyakiti Kucing, so hati-hati jika menulis tentang Kucing, apalagi sampai disakiti…!! *taringnya keluar daah* Jika memang tidak bisa menyayangi mereka, tolong biarkan saja mereka jangan sakiti mereka.. Baginda Nabi Muhammad SAW bersabda, ‘orang yang penuh cinta kasih, akan dikasihi oleh Ar-Rahman [Allah SWT]. Sayangilah yang ada di muka bumi, niscaya engkau akan disayangi oleh yang ada di Langit.[Hadist Riwayat At-Tirmidzi]

Wilujeng enjing-enjing buat sahabat di Indonesia..semoga hari ini penuh barokah..aamiin..

Nürnberg, 03.03.2015