Isyarat kaah…??

Bismillahirrohmanirrohiim..

Inikah isyarat kangmas agar nambah anggota keluarga..?? Semoga saja tidak..hahaha.. cukup si Unyil dan si Cemiw sajalah yang kangmas gendong2 sepuasnya… 

di bawah ini, si Unyil masih kecil😀

Mesranyaaaa.. 😸😸



emak dan Cemiw😀



Cemeng yg ngga pernah mau digendong 😸

Kalau ada yg tanya kami anaknya berapa..?? jawabnya pasti 7 …!!

3 gadis dan 4 laki-laki hihi karena bagi kami, Cemeng, Cemiw dan Unyil sudah bagian dari keluarga kami.. Wir lieben Katzen soooo sehr.. 😻😻😽😽

Saya akan marah besar jika membaca ada orang yg menyakiti Kucing, so hati-hati jika menulis tentang Kucing, apalagi sampai disakiti…!! *taringnya keluar daah* Jika memang tidak bisa menyayangi mereka, tolong biarkan saja mereka jangan sakiti mereka.. Baginda Nabi Muhammad SAW bersabda, ‘orang yang penuh cinta kasih, akan dikasihi oleh Ar-Rahman [Allah SWT]. Sayangilah yang ada di muka bumi, niscaya engkau akan disayangi oleh yang ada di Langit.[Hadist Riwayat At-Tirmidzi]

Wilujeng enjing-enjing buat sahabat di Indonesia..semoga hari ini penuh barokah..aamiin..

Nürnberg, 03.03.2015

205 thoughts on “Isyarat kaah…??

    • Si Unyil malah belum sempat di steril, sekarang kerjanya ronda meluluuu hehhee

      Yg dua sudah dari dulu. Cemeng malahan ngga bisa gemuk tuh, pdhl katanya kalau disteril biasanya gemuk ya…

      • Naaah kami lagi mikir dulu kang buat steril si Unyil, badannya udah bulet gitu… tp kasian juga kalau ndak di steril, dia berisik dan ngga suka di rumah, krn cari pasangan, sementara disini jaraaang kucing di luar dan umumnya sudah pd di steril..

  1. duh, aku termasuk yang phobia sama kucing, Teh…
    perasaan kayak mau dicakar aja. pernah temen deket berusaha ngilangin phobiaku, tapi belum berhasil…

    takut kucing juga jadi menular ke anak-anak. yang paling kecil kalo liat kucing jejeritan…😦

    • Waaaah itu kaya temen teteh disini, kalau main2 ke rumah, suka mlipir2 kalau ada kucing teteh hehee

      Ngga apa-apa mbak Inge takut sama kucing, yg penting mah tanamkan sama anak-anak untuk tidak menyakiti …
      Mudah2an suatu saat ndak takut lagi yaaa… ^_^

  2. Setujuu sm teh wie..
    Dsini loh sedih teh sm kucing2 liar 😣
    Ada byk kasus kucing ditemuin cacat akibat ulah manusia,kya lehernya di karetin gelang,tangan sm kakinya dikaret gelang smp membusuk 😭😭 dan akhirnya diamputasi krn udh ga ktolong yg bagian tsb
    Lebih miris lg byk org buang baby kucing yg masih blm bs buka mata.
    Kejaaaaammm..mrka kan hny butuh tmpt tinggal smntra smp tubuh mrka kuat.
    Ahh koq jd curhat sih 😣😫

    • Naaaah itu diaaaa… Teteh sering nangis karena sedih dan marah kalau ngikutin berita di grup kucing itu, ya Allah..salah apa sih mereka..??
      Itu orang yang sakit jiwa Non yang berlaku seperti itu..!!! 😡😡
      Aaah semoga sajaaa semakin banyak orang yg perduli dengan nasib kucing2 liar itu… aamiin…

      • Amiin teh..amin ya rabbal alamin
        Di indo ada website resmi
        http://www.pedulikucing.org
        Disnaa menolong kucing2 dg berbagai kasus dan kita juga bisa bantu utk donasinyanteh
        Klo baca kisahnya miris pisan teh 😓😭
        Ada satu lagi yang nyebelin klo org pada bilang “hati2 nanti klo pelihara kucing bisa susah punya anak”
        Ihh belum apa2 udh mendahului takdir tuhan dan malah menyalahkan kucing.
        Dokter kandungan mamaqu aja bilang ga papa koq kita pelihara kucing,asal kita sbg manusia ga jorok dan rajin cuci tangan.
        Tokso juga kan bisa dideteksi dan diobatin.bnr kan teh

      • Nanti teteh lihat websitenya..mudah2an bisa membantu sedikit2…

        Itu soalnya sudah jadi “hukum” kalau kucing bisa bikin sudah/ngga bisa hamil.
        Buktinya teteh dr kecil sampe gadis, sampe nikah dan punya anak, tetep dekat sama kucing… Malahan mereka suka tidur barengan gitu..

        Iya betuul, asal bisa jaga kebersihan saja…kucing juga bisa ya diajarin bersih gitu pup dan pee di tempatnya…

  3. Whoaa aku dulu sbelum married punya kucing Teh namanya Mili. Blasteran angora n kampung. Trus oneday dia ilang gaktau kemana .sedihnya berhari2 deh hiks.

    Lucu kucingnya ndut2 semuaaa😉

    • Kalau bagus mah berarti ada yg nyulik itu mah… mudah2an saja disayang-sayang sama pemilik yg baru ya…
      Sedih mah sudah kebayang Nis.. Pernah si Cemiw ngga pulang seharian, serumah-rumah ngga bisa tidur..Ina malah nangis2 … eeeh taunya kekurung di dalam mobil…!! Tetangga bilang, itu kucing hitam putih punya anda bukan..?? Ada di mobil … hihi

      Kalau Cemiw kaya anjing, dia suka ikut jalan-jalan…ngikutin kita, kalau kita pergi, dia pasti nungguin di tempat kita nyimpen mobil 😻😻

      • Iyaaaa semalaman dia di mobil… pas kangmas ganti ban mobil, kayanya dia naek tuh trs duduk2 di tengah hehe.. Untung ngga panas itu cuaca… Langsuuuung dimanjain itu si Cemiw hehee

  4. Lucu banget kucingnya… :mupeng
    Mukanya si Cemiw lucu pisaaan. Si Unyil itu like a boss ekspresinya, keenakan digendong :hehe.
    Tapi favorit saya tentu si Cemeng! Posisi tidurnya menggoda banget… buat digangguin! :loh
    Gemuk dan sehat banget kucing-kucingnya Teh… saya suka dengan kucing gemuk!

    • Cemiw itu seperti tikus mukanya ..tirus, tapi dia gemuk badannya, aaaah si Unyil mah kerjanya makan tidur main meluluu.. kalau bada maghrib minta keluar, “dugem” sampe pagii..pagi datang minta makan trs tiduuur, ya gimana ngga besar badannya hahah

      Cemeng..? Manja sekali dia maaah..meski ngga enak buat digendong2 hehehe
      Posisinya kaya orang yaah, meringkel kaya kedinginan hehe

  5. lucu banget kucing2nya.. aku pencinta kucing, tapi semenjak hamil diungsiin ke bandung, satu meninggal, satu dicuri & satu lagi akhirnya di adopsi temen.. hiiikssss…

    • Oohhh.. takut kenapa-napa ya dengan kehamilannya atau alergi..??

      Teteh dr jaman gadis sudah punya kucing banyak, dan alhamdulillah masa hamil dan punya anak, ngga bermasalah dengan hadirnya mpus2🙂

      Duuhh kebayang sedihnya kehilangan kucing itu.. Teteh bisa ngga bisa tidur itu kepikiran mereka kalau ngga pulang😦

      • soalnya aku ngga punya art teh, jadi pas hamidun lieur & ga kepegang si empus teh… titip ke nyokap di bandung.. iiih pas meninggal rasanya pengen mewek sebulan, tapi lagi hamdun… skrg jadi kl liat kucing asa pengen nyulik hihihihi

      • Oohhh kituuu….
        Waaaah pasti sedih pisan nya… Kucing2 tuh sudah seperti anak sendiri ya teh Sandra… Kalau kenapa-kenapa kita yang sedih dan kepikiran terus.

        Sok atuh culik satu mah hehee

  6. Ya ampyuuuun Teh, ucingna meni lalucu dan gemes pisan…..asa pengen meluuuuk, eh meluk Teh Dewi aja dulu lah #salahfokus.

    Aq sekarang punya 2 kucing cewek juga : Mama Cathy dan anaknya Puputo. Udah lama ih aku nggak ngobrolin kucing2ku di blog ….. dan mendadak jadi kangen mereka🙂

      • Hihihi, terus weh memeluk Teteh….

        Mama Cathy sudah tuir tapi dia tetap menjadi primadona di RT ku #maksa. Klo anaknya si Puputo mah belum 6 bulan, sedang beranjak menjadi abege…..smoga dia tidak terjebak dalam dunia kelam.

        Hehehehehe

      • Anu karunya mah si Unyil, blm teteh steril, taaah ayeuna lagi beger.. kukurilingan nyari kabogoh, tp didieu mah jarang ucing dilaluar, trs biasana sudah pd di steril, atuuh ngan goeeer…goeeeeer we malam2 teh bari ngaronda tah hahaha

        Puputo teh jalu..?? Mana fotona..??

      • Ih idem atuh sama Mama Cathy, mau aku steril tapi kburu tekdung aja….riweuh Teh. Hamil we bisanya, tapi anaknya kbanyakan pada mati.

        Puputo mah cewek (cewek lagi), dan matanya beda warna, sebelah kuning dan sebalahnya biru🙂

  7. Ini ramai-ramai ada apa yak?! :p wkwkwk
    Udah kayak RePek Ajah (RePeK=Republik Pecinta Kucing.) ;D hahaha
    Lucuu…!!kalo aq tawarin ke temen”ku pasti pada rebutan tuh! Kucingnya ndut” semua ya!
    Si Cemiw ekspresinya lucu banget, polos… kalo si cemen pasti abis masuk angin kbanyakan kluyuran ya! xD
    eh! saya juga ada posting foto kucing kembar siam teh! :p wkwkwk
    silah berkunjung..
    https://rumahrifai.wordpress.com/2013/05/12/today-photo/
    kapan-kapan pengen ah bikin post soal kucing! ;3

  8. saya nggak punya kucing.
    e tapi ada satu ekor kucing, kalau dilihat bulunya kayaknya terawat, suka tidur di keset di depan pintu kalau malam. Pagi-pagi buka pintu, kok nemu kucing manis. Begitu saya buka pintu, tuh kucing lalu bangun dan ngeloyor pergi

  9. Kucingnya lucuuuuuuuu. Jadi kangen Bapak Ibuk Teh. Kerjaannya beliaubeliau ini kalo ada kucing tersesat *padahalan kucing liar juga* dipanggilin dikasih makan. Akhirnya dateng mulu ke rumah.

    • Salam hormat buat ibu dan bapak ya kang Dani…
      Dan semoga beliau berdua selalu dilimpahi nikmat sehat..aamiin

      Waah ibu bapak suka kucing ya…kucing bisa jadi hiburan juga lho kang… Ngilangin stress gitu… Kadang tereh suka lho ngajak ngobrol “anak-anak” teteh yg berkaki empat ini hehe

      alhamdulillah banyak yg peduli sama nasib kucing2 liar… 😊

    • Iya banyaaak … Alhamdulillah.. Jd 8..?? Oohh kalau mau nambah anak kucing mah, bisa dipertimbangkan uni, asal jangan anak beneran hihi
      Sudah sepuh kami berdua unii…😀

      Aamiin….

    • Waaah ngga mau kaang.. bukannya nolak rejeki.. mengukur kemampuan badan juga kang, sudah sepuuuh hehe

      Kalau nambah anak kucing.. ya bisa dipertimbangkan lah hehehe

  10. Huaaa.. Kucingnya gembul-gembul amat, Mbaaak.. Asik nih ada temennya si Kuro😀

    Tapi beneran deh ngurus kucing kayak ngurus bayi ya, Mbak. Aku cumak punya Kuro dan itu ibarat punya anak deh. Dikasih makan, minum, dimandiin, dikasih perhatian dan digendong-gendong! Bahahah😀

    • Iya betul.. mereka sudah seperti anak sendiri ya.. kalau kenapa-napa kita yang sedih..

      Pasti lucu deh si Kuronya… Ada fotonya…?? Nanti teteh mampir ya ke blognyaa… 🙂

  11. Klo ama kucing yg kaya teteh punya, aku bakal seneng tuh. Caem, manis, terawat….

    Ga punya kucing aku te , Ga niat punya juga. Tapi aku ada piaraan lain sih….

    • Kayanya apapun hewannya, kalau diurus dan disayang-sayang, bakalan pada caem deh mbak Ina.

      Naaah piaraan mbak Ina juga pasti begitu…eeeh mbak Ina piara apakah..??

      • Bukan Buat seneng seneng an sih awalnya…. Rencana komersial juga harapannya, ayam kalkun te.
        Kan klo disini, jarang yg Buat konsumsi, masih banyakan Buat hiasan.

      • Oohh ayam Kalkun… oh ya di Indonesia masih jarang sekali ya makan daging Kalkun, di sini mah banyak sekali mbak Ina.. Tp kebanyakan sudah dlm bentuk Fillet gitu.

        Mudah2an ke depannya maju usahanya ya mbak Ina dgn ternak Kalkunnya…

      • Ada ayam potong dan ada label Halalnya juga di Bbrp supermarket Jerman mbak Ina.. Alhamdulillah..

        Kalau telur mah banyak telur ayam justru, malahan saya belum lihat telur Kalkun🙂

        Ayam termasuk murah sih disini.

    • Sudah seperti anak sendiri kang hehe

      Waaah non Sabila…jangan takut atuuh, dicoba dikenalkan sama anak kucing Kang… siapa tau malahan jadi suka.. semoga ya kang…

  12. Aku punya satu si miko aja udah repot teh,,pacaran mulu kerjanya,,bawa pulang pacarnya,,bahkan makanannya dikasihin ke pacarnya,,bahayaa,,pdhl pacarnya ngga tau kucing rumahan ato liar😀
    Salam kenal teh😉

    • Hehe… Miko lucu dan jentelmen… 😸😸😽 Biasanya Kucing jantan kalau ngga di steril, ya bawaannya begitu, pergi buat cari pasangan 😺 tapi selama Miko sehat-sehat saja bersama “kekasihnya” mah, biarkan saja dia bahagia hihi

      Salam kenal juga teh Tita..hatur nuhun sudah mampir🙂

    • Kalau Cemeng yg kuning putih, itu kayanya banyak di Indonesia, kucing kapung edaa… Kalau Cemiw yg item putih, kayanya jenis beda lagi, bulunya lebih halus dan agak panjang, mukanya tirus.
      Kalau si Unyil mah badannya buntet kakinya agak pendek dan mukanya bulet, itu yg bikin dia tambah terlihat endut hehhe

      • makannya apa sih bisa gemuk giti teh.., dan mau digendong pula
        kucing2 adikku mah nggak mau dideketin, malah kabur dan ngumpet kita datang, padahal gemees lihatnya

      • Makanan kucing biasa sih… malah ngga pernah eh jaraaaang sekali dikasih susu..

        Ini Kucing2 saya mah, cuma bisa dilihat saja sama orang lain, trs mereka juga ngga terlalu suka di uyel2 gitu, kecuali lagi mud tuh mereka hehe

        Berarti kebanyakkan sama saja ya, ngga terlalu berani sama yg bukan orang rumah🙂

    • Alhamdulillah mbak Prih, belum
      pernah sakit, tp kalau luka-luka mah si Unyil yg sering kena..sampai dijahit segala kakinya😦

      Cemeng manja sekali kucingnya, seringnya tidur melintang di badan orang hehee

  13. teh.. kucingnya it kok lucu2 dan gendut pisan,,😮 tiap hari makannya apa kok bisa gendut gedhe gituh???? bner2 mupeng pengen punya kucing yang gedhe kayak gituh😀

  14. Langsung ngeluk, takut disabet sapu sama si teteh.
    Ngaku lah saya mah musuh sama kucing. Soalnya di sini mah banyak kucing liar yang suka beol di rumput saya. Jadi kalo udah liat kucing mengendap-endap teh langsung aja ngagorowok sambil ngacungin sapu nyere….
    Ampun teeeehhh….

  15. Hallo teteh, salam kenal. Dari kecil aku takuuuuut banget sama kucing (karena dulu sempet dikejer kucing sampe manjat pohon, tp kucingnya ternyata bisa manjat pohon jugaaa huaa), tapi aku gak tega kalo ada orang yg ngusir kucing sampe ditendang2. Gak berperikekucingan.😦

    • Hallo dan salam kenal jugaaaa…😊

      Punteen….teteh jadi tertawa bayangin waktu dikejar Kucingnya… Biasanya khan dikejar Anjing yaaa hehhe
      Kucing mah pinter manjat pohon, meski kadang ngga bisa turun lagi hehe

      Iya betul, meski tak suka/takut sama kucing, bukan berarti kita merasa punya hak untuk menyakiti mereka ya… Terima kasih sudah perduli sama memeng-memeng 😊😊😻😻

    • Hihihi…didieu oge aya sobat anu sieun ku Ucing, janten upami ka bumi, sok mlipir2 upami ningal ucing teteh teh..

      Anehnyaaa..ucing2 teteh malah suka pisan tah nyamperin dia hahaha

    • Salam kenal kembali mbak Tia…😊

      Duluuu masih kecil ko imut banget dia tuh, makanya dipanggilnya si Unyil, sekarang besar sekali ndak cocok ya namanya Unyil heehe

      Nanti disampaikan salamnya ke Unyil, baru selesai makan trs ke luar buat ngadem di bawah Pohon dia sekarang 😸😸

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s