I do….I do…do..do..do… do… doooo..:D

Bismillah…

Sabtu cerah sekali..langitnya bersih biru..Mataharinya cantik, aahh betapa saya kangen sama sinar Matahari.. foto menyusul deh, biar ngga dibilang hoax hehe..Pagi-pagi baca tulisan mak Nurul tentang Bila Tak Kunjung Menikah, disini nih langsung ingatan melayang ke jaman masih olangan…alhamdulillahnya belum ada jaman galau waktu itu, meski usia sudah merangkak ke usia 30 hehee…gimana atuh ya, belum nemu yang sreg di hati..dan orang tua plus saudara-saudara sudah mulai eh sering nanya..kapaaan??? …kapaaan..?? cari yang gimanaa ??… mau dicarikan..?? yang itu kurang apa..?? yang ini kurang apa..?? haha Terus inget lagu ini nih..kayanya rada2 mewakili deh..:D

It’s always been about me, myself, and I
I thought relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody’s other half
I was happy saying I had love that wouldn’t last
That was the only way I knew ’til I met you

You make we wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
Ooh what did I get myself into?
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do

Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I’m not playing games
I promise I won’t turn around and I won’t let you down
You can trust I’ve never felt it like I feel it now
Baby there’s nothing, there’s nothing we can’t get through

So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let it go
What more can I get myself into?
You make we wanna say

Me, a family, a house, a family
Ooh, can we be a family?
And when I’m eighty years old I’m sitting next to you

And we’ll remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do do
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do do
Cause every time before it’s been like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let us go
Just look at what we got ourselves into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you

lyricnya minjem dari http://www.magistrix.de/lyrics/Colbie%20Caillat/I-Do-1119375.html

Wilujeng berakhir pekan… semoga penuh berkah, sehat selalu..

NΓΌrnberg, 07.03.2015

94 thoughts on “I do….I do…do..do..do… do… doooo..:D

  1. Saya baru tahu lagu ini Teh. Segitunya ya Teh. Temen seangkatan saya ada yang sampai galau banget dan bikin kami terjebak di friendzone emang.

    • Oh ya..? udah agak lama lagu ini, dan lagu-lagunya enak-enak juga lho..

      Yg bikin galau itu lingkungan sih ya..kadang yg bersangkutan mah nyantei2 aja hehe

  2. aduuh kebukanya lama ini videonya
    ada sih lagu lama yg pake I do I do gini.., tapi lupa syairnya

    ha..ha.., teteh kita ini punya pengalaman yg sama, banyak dikenalin kiri kanan, trus akhirnya gimana ketemu kangmas

    • Hahhaaa..emang anak mude aje yg boleh gahoool…?? Lha emak-emak juga wajib kudu dong….
      Beuuh kaga gahooolll..?? Nggalah yaaaaa… Kurang gahol gimane nih ayeee… πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      • Hahahaha. beneran dah… ABG banget. abisnya kalau abege sekarang mah mana paham singkatan ntu teh. hahahaha.πŸ˜€

      • Berarti emang kita berdua sudah ABG yah ..? hahaha bahagiaaa ada temennya…πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

        “Enak di teteh, ngga enak disaya itu maaah..” Begitu kurleb kata mas Ryan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  3. Belum menikah sementara usiasdh matang memang berat kalau di Indonesia Mbak Dewi. Bukan kesendirian kitanya namun kegelisahan keluarga, seolah mereka menanggung beban berat bila salah seorang gadis mereka belum juga kunjung menikahπŸ™‚

  4. Pada saatnya bisa jadi kita gantian yang membuat anak-anak jengah ditanya kapan…ya Teh Wie, padahal gak usah ditanya mereka juga sudah punya planning.
    Selamat berhari libur

    • Naaaah pertanyaan seperti ini, sptnya harus disimpen rapat-rapat hehe
      Tp sedikit-sedikit dan pelan2 kami selalu sampaikan, kalau pacaran apalagi lama-lama itu ngga baik.
      Dan kami selalu tekankan, suami itu harus satu keyakinan..dan itu prinsip yg tidak bisa ditawar2 lagi..krn besar kemungkinan anak-anak gadis kami bertemu dgn pasangan beda keyakinan mbak Prih..

      Selamat berakhir pekan juga ya mbak Priih…πŸ™‚

  5. alamakkkk….. ini mengingatkanku pada saat aku berusia 25-28 tahun, galau-gemilau, Teh Nengwie. punya pacar tapi nggak dilamar-lamar…. setelah melewati masa itu kok malah feel comfortable being alone ki….

    adu du du du….πŸ™‚

  6. iya nih teh sejak nglewatin umur 25 dan belum ada tanda-tanda dah pada ribut aja nanyain. lah klo belum sama-sama nyantol pijimana dong…

    gapapa teh telat jadi dah puas sendirian (saya lebih telat lagi lho teh), begitu kawin mata gak jlajatan lagi alias pake kacamata kudaπŸ™‚

    salam
    /kaxka

    • Iya ya..jodoh mah sudah dituliskan Allah… Jd kalau belum waktunya ya ..olangan terus dulu…hehhe

      Aaahh masalah kacamata kuda mah balik ke pribadi masing2 dah hehee

      • hahahaha bener deh teh.

        btw kemarin saya ngobrol-ngobrol sama pasien. dia mantan pramugari lufthanza. dia cerita setelah suaminya meninggal dia memilih utk tdk menikah kembali. pas saya tanya kenapa, dia jawab -weil er der richtige Mann fΓΌr mich ist.

        so sweet. hehehe gapapa ya teh jadi ngelantur…

        salam
        /kayka

      • Kalem aja mbak Kayka..hehe
        Tapi umumnya perempuan banyak yg ngga nikah lagi kalau ditinggal meninggal suaminya ya… Beda sama laki-laki hehe tp memang kebutuhannya juga berbeda sih… Jd ndak heran juga, ada yg sudah kakek2 tetep cari istri, mungkin bukan krn kebutuhan seksual ya, tp lebih ke kebutuhan yg lain juga.. Perlu ada yg nemenin, ngurus juga.. beda dgn perempuan yang terbiasa mengurus diri sendiri dan keluarga.. 😊

      • iya teh setuju bangetπŸ™‚

        btw jadi inget sama ibu habibie. beliau waktu itu kalo gak salah meninggalnya di MΓΌnchen ya teh?

        salam
        /kayka

  7. aku juga rada-rada sore ngambil keputusan menikah pada jamanku. teman temenku sudah pada nikah semua..tapi ya begitulah.. aku juga merasa baik baik saja tuh sampai akhirnya nemu yang dirasa pas..he he…

    • Belum waktunya ya kita bertemu dengan jodoh kita… Lha mau dipaksa-paksain juga teteep saja ngga bakalan “ketemu”
      Kalau jodoh ngga lari kemana ya mbak …:)

  8. Aduhh teh lagu ini ngingetin jaman aku masih pacaran dulu jauh sebelum ktmu chicco. Saking bodohnya percaya aja gitu ma tuh orang ahahahahahah . Tapi aku suka lagunya colbie caillat. Happy weekend ya TehπŸ˜‰

    • Aha haaaay… namanya juga kadung cinta ya Nis.. kadang mau dan mungkin ngga mau tau saja sama kenyataan…cieeee bahasanya..
      Diriku pun pernah spt itu hahhaa

      Happy weekend toooo ya Nis…😘😘

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s