“Weekly Photo Challenge : Orange..Orange..Orangeee..

Bismillahirrahmanirrahim,

Sudah lamaaaaaa sekali ndak ikut WPC, themanya kali ini tentang si Orangeย warna yang hangat gitu, sehangat hatikuuuh.. meski di luar dingin…hahaaaay…..:D

Sepertinya saya punya beberapa foto yg bisa dipamerkan dimari, meski jauh dikatakan pantas untuk dipamerkan, mudah-mudahan suka, mulai foto iseng sampai diniatin banget๐Ÿ˜€

Jerukpun tak ingin kedinginan๐Ÿ˜€

hiasan Natal yang cantik, dilukis pakai tangan, pengen beli, tapi ko mahaal yaaa..pelit..?? Oh tidaklaaah..tp penuh perhitungan haha.. ย Eeeeh ini masuk Orange apa kuning..?, aaaah orange saja yaaa…*maksa*

Bentaran lagi banyak Tulip di taman.. dan Cemiw pun suka juga kayanya๐Ÿ˜€

musim gugur, musim yang paling indah diantara musim2 yg lain ๐Ÿ˜

pantai Bandengan Jepara… Pengen balik lagiiiiii…๐Ÿ˜€

salah satu Tembok Berlin.

Asianan kesukaan…hhmmm pedas manis segar, cocok dimakan disaat cuaca bagaimana pun..setuju khan..??๐Ÿ™‚

Foto terakhir mah numpang narsis daah boleh yaaaa :))

Ketika niat belajar dandan, yg akhirnya didandanin mbak Iya karena ngga bisa-bisa dandan , sekarang pengen belajar lagi, ealaaaah ngga punya itu buat bermake-up rianya ..piye tooh..?? Yo wes back to basic daaah… ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Nรผrnberg, 09.03.2015

85 thoughts on ““Weekly Photo Challenge : Orange..Orange..Orangeee..

    • Aaahhh kang Jampang maaaah…bahagia niiih…:))
      Itu karena didandanin kang, jd terlihat kece gitu… kalau ngga dandan mah ya biasa saja ๐Ÿ˜Š

      Saya juga paling suka lihat yg Tulip itu kang… Sebulan lagi in syaa Allah pada mekar๐Ÿ™‚

  1. Ping balik: 15-03-09 Weekly Photo Challenge – Orange Again | The Quotidian Hudson

      • Suwer teeeh…
        Berlian..?? Aamiin.. saumur2 abdi teu gaduh berlian teeh … curhat aaah..
        Jadi upami teh Novi gaduh sagemgem mah bagi hijiii we anu pangalitna oge ridho abdi mah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Malu gitu kalau keliatan muka semuanya hehe

      Soalnya emaknya ngga bisa dandan.. Banyak tanya ini gimana pakenya.. itu buat apa..?? Hehe
      Kebetulan anak yg paling gede model, jd terbiasa dandan dan dandanin orang.. Iyaaa bahagia๐Ÿ˜€

    • Hihi jadi malu…
      Gugur memang musim yang paling teteh suka, warnanya itu lhoo…Allah memberi hiburan bbrp bulan, sebelum menikmati pemandangan yg kering kerontang tanpa dedauanan dan dingiin…

      Danke…Dankeee… ๐Ÿ˜Š

    • Ini tembok Berlin yang bersejarah ituu.. aslinya mah ngga digambarin.tingal bbrp km saja sih…gambarnya bagus-bagus, cuma yang ada orangenya ini..ntar deh posting kumplitnya๐Ÿ™‚

      • Enya sok atuh teh hoyong ninggal seratan tentang Tembok Berlin. Soalna ninggal fotona di majalah NatGeo, sugan teh ari nu dibayangkeun mah tembokna saageung tembok China. Pek teh..

    • Aaahh jadi tersapu-sapuuu..

      Teeh ieu teh ceritana mah nuju diajar dangdos tah.. tapi ujung2na tetep teu tiasaaa..janten we didangdosan ku si cikal… Janten lumayan rada geulis tah hihi

      • Janten didangdosan da mamahna seueur naros “ini buat apa..gimana pakenya.. ko jadi begini..dst..dst..”
        Teras kata mbak Iya teh “sini saya dandanin mamanya saja, sambil diterangin” hehee

        Tp tiap mau manggung, minta lagi didandanin hehee

    • Nggg kayanya ngga punya kang… coba dijelasin apa yg mau diketahui kang, barangkali saya bisa cari tau..adanya ya foto2 dr jarak yg ngga dekat sih kang… Khususnya pas musim gugur๐Ÿ™‚

      • Foto pohon, akar, daun, ranting, bunga, buah …

        mode macro, bird view, mode aerial, mode manjat

        he he eh … makasih banget pokoke neng

      • Waduuhh banyak amaaat…. haha

        Ngga berbunga, ngga berbuah, ngga bisa manjat, ngga bisa korek-korek akarnya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • Saya ingin sekali berjumpa dengan mbak Prih… berasa adeeem gitu setiap baca komentar ataupun postingan mbak Prih..

      Yang paling bawah mah, pamer ceritanya mbak Prih, pamer baru didandanin si Cikal ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
      Maklum teramat jarang sekali dandan spt ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  2. tergiur orange asinan…nya… segeeeer

    iya..ya… orange itu kesannya memang seger…..termasuk foto yang terakhir…buger pisan๐Ÿ™‚
    (mas tri-nya, senyum tuh teh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s