Karokean..?? Cici Faramida doong..:D

Bismillahirrohmanirrohim..

Kalau emak-emak kumpul, apakah itu acara ulang tahun emak-emak atau setelah selesai latihan Angklung, kadang diselingi acara nyanyi-nyanyi, kebetulan sobat ada yang niaaat banget bawa eh beli buat Karokean kumpliit plit dari Indonesia dengan ribuan laguuuu…!! Ribuaaaan lho..mulai dari lagu lama sampai lagu baru, dari lagu Melayu, Indonesia , Inggris, China, Jepang sampai Koreaaa…. ampun dah lihat kitab isi daftar lagu2nya tebal pisan hehehe..Naahh begitu lihat nama Cici Faramida dengan lagunya Wulan Merindu, ko ada yang langsung nunjuk saya buat nyanyi ya..?? Kenapa ya..?? Apakah muka saya seperti penyanyi lagu Melayu..?? apa yang mirip ..? muka..?? ooooo jelas sekali tidak !!!. Kalau yang ini mah impian kayanya hahaa… suara..?? kayanya ngga juga..?? atau suara saya yang agak bindeng2 dan mirip “anak muda” dalam tanda kutip lho yaaa.. maka didaulat buat nyanyi ini..?? embuhlah, tapi yang pasti saya emang demen banget berdendang pakai ni lagu..apa mereka memperhatikan kalau saya suka bersenandung lagu melayu..?? sekali lagi embuhlah.. atau mungkin saya bisa menarikan tarian di Wulan Merindu ini..?? embuh juga..yo wes..pokoknya kalau kumpul, begitu lihat lagu ini langsung sobat2 teriak “teh Dewiiii..ayo nyanyiii..!!!!” heuheu..

Tapi jangan bayangkan saya sedang melenggok2 dan bernyanyi lagu ini yaaa…hehehe. Tapi memang lagu ini asyik bukan..?? nanti pasti penasaran deh pengen nyoba gerakannya..ya khan..?? khaaan..??  *nyari pendukung* hihihi

Dan di bawah ini foto yang ndak tau apa nyambung sama lagu di atas, ketika saya dan kangmas inginnya buat bentuk Cinta..eeehh malah kaya yang adu Jari..hihihi tapi nyambung jugalah ada jari-jari gitu 😀

satu senja di Lazise Lago Di Garda Italien

Nürnberg,15.04.2015

Panggil Aku Adinda

Bismillahirrohmanirrohim..

Aiihhh sudah lama sekali saya ndak nengok rumah.. dan sepertinya isinya sudah berbedak agak medok..:D  Sebetulnya buanyaaak yang ingin ditulis, sepertinya desak-desakkan di Kepala, tapi ko ya anehnya ndak ada satupun yang bisa diwujudkan dalam tulisan..*narik nafas panjang*.  Malam ini mumpung di depan Laptop mbak Iya yang nganggur, lhoo ko mbak Iya..?? iyaaa saya sedang nengok si sulung di Berlin bareng dua gadis yang lain, kebetulan jadwal kerja mbak Iya tidak memungkinkan untuk pulang ke Nürnberg, padahal lagi libur Paskah, yo wes kita yang gadis-gadis yang ke Berlin..eeeiitt Gadis2..?? hahaha..

Sebelum menulis di blog ini, saya kebetulan sedang mendengarkan tembang lawas grup kesukaan BIMBO, salah satunya ya lagu yang berjudul Adinda. Ini nih lagunya.. Laluuuuu ingatan pun melayang ke satu jaman dimana masih kinyis-kinyis dan masih lumayan manislah.. Ntar kalau punya pacar hihi pacaar, pengen deh dipangil Adinda, kayanya gimanaaaa gitu, agak-agak romantis terdengarnya. Apakah tercapai keinginan saya..?? oohhh tidak sama sekali para sahabat tercintaaah…!!! bisa jadi ngga bilang juga sih kalau pengen dipanggil Adinda, padahal kayanya saya rada sering muter lagu Adinda ini depan dia, kasian yaaa..emang yaaa kaum Laki-laki itu banyak yang ngga peka dan kudu dijentrekan saja apa yang menjadi keinginan pasangannya, mulai deeh nyalahin hahha..emang kita paranormal yang bisa nebak yang ada di pikiran para perempuan..?? begitu kali pembelaan para kaum Laki-laki 😀

Lalu berkhayal lagi dong ntar kalau punya suami, pengen juga dipanggil dengan Adinda atau Dinda. Khan banyak pasangan itu mempunyai panggilan yang istimewa, ada yang manggil suaminya  ‘Yank.. terus Ayank..terus ada yang manggil Say..yang ini bukan Sayur yaa.. 😀 terus ada yang manggil Sayang.. Cinta..hani bani dll..dll..dll…. Naaah setelah menikah, saya manggil kangmas dengan panggilang ‘Yank atau Cinta juga sih, nadanya tergantung suasana hati, kalau lagi rada esmosi manggilnya juga sama, cuma nadanya agak tinggi dan panjang dikit ‘Yaaaaank…sayangkuuuu..Cintakuuuuu…!!! sambil sedikit mendelik hihihi

Lalu apakah kangmas memanggil saya dengan Adinda..?? keinginan tinggal keinginan..boro-boro dipanggil Adinda, jebule malah Schnecke gara-gara lihat film ada yang manggil istrinya dengan panggilan itu..hadoooohhh….  Artinya..?? coba klik
disini  Meski dipanggil Schnecke teteeep rasa sayang dan cinta mah ngga pernah berkurang, malahan nambaaaah seiring waktu kebersamaan yang hampir 20 tahun.. uhuuuuy…ahaay..eheeem..eheeemm..

menjelang 20 thn in إِنْ شَاءَ اللّهُ

 Wilujeng dinten Jum’at, semoga penuh barokah dan Allah SWT senantiasa melimpahkan nikmat sehat buat semuanya aamiin…dan selamat berakhir pekan yaaaa..

Nürnberg,10.04.2015