Panggil Aku Adinda

Bismillahirrohmanirrohim..

Aiihhh sudah lama sekali saya ndak nengok rumah.. dan sepertinya isinya sudah berbedak agak medok..:D  Sebetulnya buanyaaak yang ingin ditulis, sepertinya desak-desakkan di Kepala, tapi ko ya anehnya ndak ada satupun yang bisa diwujudkan dalam tulisan..*narik nafas panjang*.  Malam ini mumpung di depan Laptop mbak Iya yang nganggur, lhoo ko mbak Iya..?? iyaaa saya sedang nengok si sulung di Berlin bareng dua gadis yang lain, kebetulan jadwal kerja mbak Iya tidak memungkinkan untuk pulang ke NΓΌrnberg, padahal lagi libur Paskah, yo wes kita yang gadis-gadis yang ke Berlin..eeeiitt Gadis2..?? hahaha..

Sebelum menulis di blog ini, saya kebetulan sedang mendengarkan tembang lawas grup kesukaan BIMBO, salah satunya ya lagu yang berjudul Adinda. Ini nih lagunya.. Laluuuuu ingatan pun melayang ke satu jaman dimana masih kinyis-kinyis dan masih lumayan manislah.. Ntar kalau punya pacar hihi pacaar, pengen deh dipangil Adinda, kayanya gimanaaaa gitu, agak-agak romantis terdengarnya. Apakah tercapai keinginan saya..?? oohhh tidak sama sekali para sahabat tercintaaah…!!! bisa jadi ngga bilang juga sih kalau pengen dipanggil Adinda, padahal kayanya saya rada sering muter lagu Adinda ini depan dia, kasian yaaa..emang yaaa kaum Laki-laki itu banyak yang ngga peka dan kudu dijentrekan saja apa yang menjadi keinginan pasangannya, mulai deeh nyalahin hahha..emang kita paranormal yang bisa nebak yang ada di pikiran para perempuan..?? begitu kali pembelaan para kaum Laki-lakiπŸ˜€

Lalu berkhayal lagi dong ntar kalau punya suami, pengen juga dipanggil dengan Adinda atau Dinda. Khan banyak pasangan itu mempunyai panggilan yang istimewa, ada yang manggil suaminya  ‘Yank.. terus Ayank..terus ada yang manggil Say..yang ini bukan Sayur yaa..πŸ˜€ terus ada yang manggil Sayang.. Cinta..hani bani dll..dll..dll…. Naaah setelah menikah, saya manggil kangmas dengan panggilang ‘Yank atau Cinta juga sih, nadanya tergantung suasana hati, kalau lagi rada esmosi manggilnya juga sama, cuma nadanya agak tinggi dan panjang dikit ‘Yaaaaank…sayangkuuuu..Cintakuuuuu…!!! sambil sedikit mendelik hihihi

Lalu apakah kangmas memanggil saya dengan Adinda..?? keinginan tinggal keinginan..boro-boro dipanggil Adinda, jebule malah Schnecke gara-gara lihat film ada yang manggil istrinya dengan panggilan itu..hadoooohhh….  Artinya..?? coba klik
disini  Meski dipanggil Schnecke teteeep rasa sayang dan cinta mah ngga pernah berkurang, malahan nambaaaah seiring waktu kebersamaan yang hampir 20 tahun.. uhuuuuy…ahaay..eheeem..eheeemm..ο»Ώ

menjelang 20 thn in Ψ₯ِنْ شَاَؑ اللّهُ

ο»Ώ Wilujeng dinten Jum’at, semoga penuh barokah dan Allah SWT senantiasa melimpahkan nikmat sehat buat semuanya aamiin…dan selamat berakhir pekan yaaaa..

NΓΌrnberg,10.04.2015

127 thoughts on “Panggil Aku Adinda

  1. eh “gadis2” lagi jalan2 ke Berlin, kangmas di tinggal sendirian ya teh? para pria memang suka begitu *mulai menyalahkan* gak pernah ngerti kita maunya apa, harus dikasih tau dgn jelas baru ngerti *malah curcol*

    • Para Jajaka ditinggal di Rumah hehe..
      iya emang harus dijentrein sejentre-jentrenya..khan jadinya ngga gereget lagi yaah..hehehe

      Hahaha,,, ketahuan kita senasib..*bahagia ada yang senasib*πŸ˜€

      • betul teh, jadinya gak ngereget lagi karena harus kita kasih tauπŸ˜€, salam buat mbak Iyah dan gadis2 yang lain di situ ya tehπŸ˜‰

  2. Ihiw foto nya.. Prikitiw..

    Aku aja deh yg panggil dinda.. Bkn adinda tapi nya.. Jd aku panggilnya teh Dinda kitu lah hahhahaaha

    • Sssttt… Mak Suri maah 😁😁

      Euuh teh Dinda..?? bagus juga yaah… Boleeh..boleeeh.. Akhirnyaaa hihi

      Eehh putri2 mak Suri gareuliiiis.. seneng liatnya 😍😍😍😍

    • Tapi bukan kayanya teh Ziza… kangmas ngga pernah bilang gitu tuh.. Coba ntar saya tanya si Putri bukan maksudnya..??
      Jangan2 malah bilang “oohh bagus juga itu..jadi tetep Schnecke saja yah” 😁😁😁

      Di Jerman mah, dengan pasangan itu banyak memanggil dengan panggilan nama Binatang teeh, misalnya BΓ€rchen dr nama BΓ€r alias Beruang, atau Mausi dari kata Maus yg artinya Tikus… Hassi dr kata Hasse yg artinya Kelinci.. gitu teeh.. lha ko Schnecke .?? πŸ˜„πŸ˜„

      • Beluuuum…. baru ketemu muka ntar Minggu malam Ψ₯ِنْ شَاَؑ اللّهُ
        Eeuuh kaya sama siapa aja, ketemu muka haha

        Kalau lewat telpon/Skype ngga manteeb…ngga bisa mukul soalnyaaa.. !!! Mukul..?? gustii meni galak nya..???? 😁😁😁

      • Yang pertama dicari pas pulang itu kesatu si bungsu cep Atul, kedua Kucing-kucing.. terakhir baru kangmas tah 😁😁

        Hayuuk atuh kapan mau ka Berlin..?? Nanti saya bela2in ke Berlin lg buat ketemuan 😊

  3. Ya ampunn teh kemana aja. Akhirnya update blog yaaaπŸ˜‰

    Ahh cowo tuh emang bingungin gak pernah nyambung ama apa yang cewe maksud harus to the point jelasin padahal cewe kan pengenya mereka tuh harusnya bisa baca pikiran cewe ya Teh ahahahah

    • Ada aja di Rumaaaaah hihi
      Si kang mud yang ndak ganteng lagi demen ngapelin Nis… betaaaah banget ngga pergi-pergi.. sekarang mulai deketin Pintu mau pergi, mudah2an emang pergi, diganti sama si kang Mud nan ganteng hihi

      Kalau perlu bawa poster trs ditulis gede-gede sambil dibawa2 trs mondar-mandir depan dia hihihi

      Ntar kata cowo juga, cewe itu bingungin dah..
      Teteh nih yg sudah mau 20 thn bareng saja kadang kangmas masiih saja kudu dijentrein apa mau teteh 😁😁

      • Saya juga orang yang termasuk bertanya – tanya kenapa bunda wie..ga pernah update blog.. wah bunda lagi seneng – seneng sama gadis2nya ya..

      • Lagi agak sibuk Eeeh menyibukkan diri tepatnya…sama bentrok dengan malas hehee…

        Iya kebetulan anak-anak libur Paskah 2 Minggu.. Lumayanlah ketemu sama yg Sulung bbrp hariπŸ™‚

  4. Woww udah hampir 20 tahun mba? Luar biasaaa… aku pengin juga tetap seharmonis Mb Dewi begitu dengan suamiπŸ™‚
    Soal panggilan dinda kayaknya udah ga kepikiran deh mba, soalnya dari pertama pacaran dulu panggil nama doang krn sepantaran hehehe… sekarang ya sudah ayah dan ibu gitu panggilnya. Gak mesra sama sekali ya hihiii…

    • Ψ₯ِنْ شَاَؑ اللّهُ mbak Uniek..πŸ™‚
      Aamiin… aamiin..aamiin Ya Allah

      Manggilnya dgn nada gimanaaa gitu mbak Uniek.. ntar terdengar mesra juga hihi

  5. Semoga Akangnya teteh baca tulisan ini, dan mulai manggil “adindaaaa, adindaaa”..πŸ˜€

    Kami (laki2) emang kelemahannya dari “perasaan” yang kualitas dan kuantitasnya kurang dibandingkan perempuan…. jadi tolong ngertiin kami…πŸ˜€

    Cuma Karena kekurangan kami di masalah perasaan dan kelebihannya di akal, sedang perempuan kelebihannya di perasaan dan kekurangannya di akal (eh, kurang akal maksudnya? :D), dengan kelebihan dan kekurangan tersebut yang akhirnya bisa menyatukan dua insan tersebut. Dengan dua hal itu mereka kemudian bisa saling melengkapi. (Kaya aku udah pernah ngalamin ajah :D)

    Nice post teteh…

      • Hakhak… jadi teteh pasrah aja nih dipanggil Schnecke? *becanda*

        Rasanya kata2 “Schnecke” itu lebih romantis aja gitu teh bunyi na..πŸ™‚ *sarius..

        Cuma kalo diindonesiain, baru agak gimana gituh.. “Sipuuut… puuutt.. dimana kamu put sayaaang..”πŸ˜€πŸ˜€ *parah abiizz…

      • Ridholah dipanggil Schnecke juga, khan pake sayang pisaan haha
        Apalah artinya panggilan cieeeeee πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

        Si Putri gituuu 😁😁

      • Apalah arti sebuah panggilan ya teh, sepakat… *cuma si teteh ngomongnya kaya gini, yang mosting “curhatan dipanggil Adinda” tetap ajaπŸ˜€

        Si Putri, bolehlaaahhh…. *maksa bingit tetehnyaπŸ˜€

  6. Ih romantisnya panggilannya.. Hihihi. Fotonya keren Teh Wie.

    Saya sebagai cowok pernah sok sok an romantis, manggil pake panggilan sayang, eh yang dipanggil kegelian. Hihihi.

  7. Teh, ngiri sama awet mudanya hehe. Aku sama suami sama2 manggilnya Hon, kalau lagi bener. Kalau lagi depan umum aku manggil dia, Mas. Dia manggil aku Deny haha

    • Aaah jadi malu dibilang awet muda terus sama Deny… Itu mah epeeek…epeeek foto Deeen hehee
      Ntar kalau ketemu pasti bilang, “oihh betul epek foto ternyataaa” 😁😁

      Orang Asing cenderung manggil nama ya Den..disamping panggilan Hani atau yg lainnya…aaah apalah artinya panggilan, yg penting mah sayangnya yang berasa bangeuut..cieeee hihi

    • Kita sepertinya sama ya…jarang muncul hehe eeh atau teteh doaang..?? 😁😁

      Alhandulillah sehat semuaaaa… Semoga mbak Anggi dan keluarga sehat2 juga yaaa… dari kemarin cuaca cantik sudah mulai hanyat 16 derajat… Bisa lepas mantel tebal..πŸ˜ƒ

  8. Aq pnh dipanggil adinda teh sm mantanku dlu hahaha
    Dan panggilan baliknya kakanda.
    Eh tp dibully malah sm tmn kampus.
    Klo skrg mah “akang-neng” udh lebih dr ckup romantisnya

    Smoga teteh dan suami diberi kesehatan trs ya teh dan smakin romantis

    • Waaah sempat punya panggilan Adinda..?? uhuuuy..tapi kebayang sih teteh juga kalau belum nikah, pasti dibully teman2 haha

      Justru malahan kang-neng itu lebih romantis deh… Tp belum pernah teteh dipanggil Neng sama kangmas seumur2 ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Aamiin…aamiin..aamiin Ya Allah.. hatur nuhun doanya geuliiis 😘😘

  9. Cie cie. Mesra euy si teteh.
    Walau gak dipanggil Adinda. Mesra nian dah. Ngiridotcom.

    Setujuh akuh teh sama kalau cowok bukan paranormal. Cuma normalnya aja. Walau kadang skrg susah bedain juga yang normal n yang gak. Hmmmm.

    Ah jadi inget lagu
    Dindaaaaa rindu aku ingin jumpa….

  10. Halo teh, lama tak bersua, apa kabar? Semoga baik-baik saja ya :)).
    Aih, saya doakan semoga kesampaian yak dipanggil “adinda”-nya :hehe, tapi kalau nanti Kangmasnya minta dipanggil “kakanda” gimana teh? :hehe.
    Salam buat Berlin dan semua orang yang ada di sana ya :hihi.

    • Alhamdulillah sehaaat…baiik… Semoga sebaliknya yaaa…πŸ™‚

      Ngga mau ah..emoh dipanggil Adinda..ntar ketuker sama si Udin “Din..Din..ambilkan minum dong Din” hahaha

      Kakanda..?? aaaah gatel mulut teteh nyebut Kakanda iihh kesannya ko sandiwara di Panggubg gitu hihi

      Sudah pulang lagi nih..hari Minggu malam kemaren hehe

      • Hampir semua teman2 pada manggil teteh gitu, soalnya teteh urang Sunda asli .. tapi kangmas mah ngga pernah manggil teteh, Neng..boro2 adinda..ndak juga sayang..ndak juga cinta..aaahh ndak penting panggilan mah, yg penting makin tjintaaah…jiaaaahhh…:D

  11. yuhu.. akhirnya si teteh apdet lagi. aduh jadi pengen jg dipanggil adinda sm si mas pacar, tp asa teu pantes dan geli sendiri haha. jadi weh panggilannya cuma Neng, tp saya suka bikin dia tersipu2 dg manggil yang bahkan di dpn banyak org..dia suka malu digituin :p

  12. Ada ajaaah…di Rumah terus teteh mah..jarang amat sekali udar ider, palingan ka Warung belanjaπŸ˜€

    Ngga mau ah dipanggil Adinda, takut ketuker sama si Udin “Din…Diin.. ” hahaha

  13. Hai teh wi kamana wae? *idih SKSD banget yah*

    sayangnya pak suami gak punya panggilan sayang buat istrinya ini..huhuhu.. sekali sekali pengen juga ih dipanggil Adinda

    • Aya wae teh Ameeel… hehe
      Agak sedikit riweuh dan seringnya bentrok sama males huhuhu

      Ngga apa2 ngga ada panggilan khusus juga atuuh..yang penting mah ada rasa sayang setiap pak suami manggil gitu..cieeee… πŸ˜ƒ

      Sok atuh bilang langsung, nanti malah bisa berasa aneh di Telinga 😁

  14. Teteh, mau ulang tahun pernikahan ya? Eh apa udh lewat skrg? Wilujeng teteh, sing runtut raut dugi ka paketrok iteukπŸ™‚

    Meuni raos gumujeung, teh maca soal panggilan sayang. Nanging lΓ¨res, nu penting sanes sebutannya tapi “cinta” didalam sebutannya, jadi abaikan saja arti kata sebenarnya Hihihihi…

  15. Bahahah.. Aku sukak gelik loh Teeeeh, kalok denger sesuatu yang romantis gitu.. Disuruh Febri buat manggil dia ‘Mas’ aja aku ngakak..πŸ˜€

    Semoga selalu langgeng, Teeeeh.. Barakallah :3

    • Jadi nginget2 lagi nih teteh, kayanya sebelum nikah doang manggil mas Tri, setelah nikah ganti otomatis gitu hehe

      Aamiin Ya Allah…
      Non Beby dan mas Febrinya juga langgeng dan rukun selalu yaaaa…

      Wa fiikabarakalloh 😊

  16. ngomong tentang lagunya Bimbo…kalau lagu kenangan kami adalah Sajadah Panjang. Lagu ini jadi lagu pengiring pengantin…dulu 27 tahun yang lalu. Secara waktu itu kami gak mau diiringi lagu Kebo Giro….NB. Teh, saya kirim email, tolong dibuka yaa. Alamatnya masih yang googlemail kan?

  17. Lagu Adinda mah syahdu pisan kalo dihayati. Dengerin lagu itu bawaannya selalu pengen nangis. Seolah-olah si Adinda teh mau ditinggalin sama Aa-nya. Karunya pisan.

    • Eeeuuhh geuningan halus manah kang Sugih teeh… Hehe

      Tapi leresnya ayeuna mah teteh alim disauran Dinda mah, kabayang pan “diin…diiin…” kitu tah.. aya anu ngadangu “euuhh namina Udin…??!!” Hihi

      • Haha.. Teteh pinter pisan ngabodorπŸ˜€
        Istri oge jaman kiwari seuer nu namina siga pameget. Kan tiasa wae Din teh Dina, Dini, asal ulah Dino. Bisi pajarkeun dinosaurus. Gkgkgk…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s