Karokean..?? Cici Faramida doong..:D

Bismillahirrohmanirrohim..

Kalau emak-emak kumpul, apakah itu acara ulang tahun emak-emak atau setelah selesai latihan Angklung, kadang diselingi acara nyanyi-nyanyi, kebetulan sobat ada yang niaaat banget bawa eh beli buat Karokean kumpliit plit dari Indonesia dengan ribuan laguuuu…!! Ribuaaaan lho..mulai dari lagu lama sampai lagu baru, dari lagu Melayu, Indonesia , Inggris, China, Jepang sampai Koreaaa…. ampun dah lihat kitab isi daftar lagu2nya tebal pisan hehehe..Naahh begitu lihat nama Cici Faramida dengan lagunya Wulan Merindu, ko ada yang langsung nunjuk saya buat nyanyi ya..?? Kenapa ya..?? Apakah muka saya seperti penyanyi lagu Melayu..?? apa yang mirip ..? muka..?? ooooo jelas sekali tidak !!!. Kalau yang ini mah impian kayanya hahaa… suara..?? kayanya ngga juga..?? atau suara saya yang agak bindeng2 dan mirip “anak muda” dalam tanda kutip lho yaaa.. maka didaulat buat nyanyi ini..?? embuhlah, tapi yang pasti saya emang demen banget berdendang pakai ni lagu..apa mereka memperhatikan kalau saya suka bersenandung lagu melayu..?? sekali lagi embuhlah.. atau mungkin saya bisa menarikan tarian di Wulan Merindu ini..?? embuh juga..yo wes..pokoknya kalau kumpul, begitu lihat lagu ini langsung sobat2 teriak “teh Dewiiii..ayo nyanyiii..!!!!” heuheu..

Tapi jangan bayangkan saya sedang melenggok2 dan bernyanyi lagu ini yaaa…hehehe. Tapi memang lagu ini asyik bukan..?? nanti pasti penasaran deh pengen nyoba gerakannya..ya khan..?? khaaan..??  *nyari pendukung* hihihi

Dan di bawah ini foto yang ndak tau apa nyambung sama lagu di atas, ketika saya dan kangmas inginnya buat bentuk Cinta..eeehh malah kaya yang adu Jari..hihihi tapi nyambung jugalah ada jari-jari gituπŸ˜€

satu senja di Lazise Lago Di Garda Italien

NΓΌrnberg,15.04.2015

84 thoughts on “Karokean..?? Cici Faramida doong..:D

  1. Kayaknya itu kitab keramat dah, ampe ribuan judul lagu gitu isi na…πŸ˜€

    Apakah muka teteh seperti penyanyi lagu melayu? Dan Assa jawab, “Iyaaakkk…πŸ˜€ :D”

    Itu foto teteh asli “keren pisan dah”, tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Ditambah sepasang insan tengah berdiri di tepiannya, mengungkap sumpah setia sehidup semati dalam menjalani bahtera rumah tangga. #eeh

    *jari2nya di atas bukan bentuk cinta akan tetapi lambang cinta.. #eehlagi

    • Padahal kata temen teteh, itu belum kumplit katanya beu…beu..beu…

      Foto yg bayangan itu..?? Lha mana kelihatan muka teteh nyaaa…??!!!!

      Euuh ini yang sedang jatuh cinta belum kesampaian bahasanya pujanhga pisaaan deh…hehe lanjuuut…!! *lhooo…??

      Itu pengennya bikin bentuk Cinta beneraaan…tp diskusinya kelamaan, yg motret sudah ngga sabar tuh..Ola yg motretnyaπŸ˜€

      • Haha, foto teteh mah bukan di bayangan iti doang..
        πŸ˜€

        Hehe, yang motret kayaknya gak tahu kalo yang mau difoto itu “masih muda”, soal pengen gaya fotonya kaya pasangan pengantin baru. #ehπŸ˜€

      • Banyak foto teteh ya di sini..hhmmm harus diberesin dan disembunyikaaaan…hehehe

        Lha khan pengen ikutan gaya anak mude jaman sekaraaang…sayang disayang ngga kompaak hehe

        Aaahh ini yang kepengen buru2 nikah..uhuuuy…:D

      • Iya, buanyak, buru2 diapus atuh teh. Cukup lah wajah teteh si akang doang yang ngeliat tiap harinyaπŸ˜€πŸ˜€

        Haha, iya teh, sa mau nanya, kalau teteh gimana pandangannya ama yg “namanya nikah muda”? Apa nikah gak ngehambat studi? (S2 misalnya) Kemudian apa dengan menikah juga akan menghalangi mewujudkan cita2 dan impian kita teh?πŸ™‚ *tanya teteh, soal lebih berpengalaman.. hehe

  2. Jadi merhatiin mukaya teh wi.. eh emang iya sih rada mirip sama cici Faramida.. cuman dikiiiit aja loh teh, jgn terlalu GR yaa! hahahaha

    saya mah gak suka karokean. Kadang saya suka bingung kenaoa sih org org pada seneng karokean! ini mah kayaknya saya sirik aja sih coz punya suara gabungan antara iwan fals dan doel sumbang

    • Hihi jauh sekali muka teteh sama ceu Cici maaah.. Teh Cici mah geulis pisaaan.. dagunya lancip gitu, idungnya bangir… iya sih ada miripnya, rambutnya sama-sama iteeem hihi.. eeh iya gitu rambut teteh hitam..? 😁😁

      Sebetulnya teteh mah belum pernah itu karokean khusus di tempat karokean.. Almarhum ayah dulu senang bersenandung lagu jaman dulu beliau muda..jd terbawa kebiasaan nyanyi barengan beliauπŸ™‚

      Di Rumah malah ngga punya itu yg namanya Karokean teh Mel.. ini ikutan emak2 disini yg doyan pisan nyanyi, dan biasanya teteh mah pengamat saja, sambil ikutan pelan2 gituuu.. Lha suara teteh juga ndak bagus ko.. jadi kita ini memang sama suaranya gabungan iwan FALS dan Doel SOEMBANG… hihi sampe diperjelas gitu tulisannya..😁😁😁
      Jd kalem teeh.. dirimu tidak sendirian *bahagia ada yg senasib* πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  3. Aaaahh wulan merindu dengan goyangan tangannya itu ya teh, yang video klip nya ferry irawan. OMG, anak angkatan lama niìihhh :p

    Teh, menginspirasi nih.. aku jadi pengen karokean ntar siang mumpung lagi dirumah ortu, anak ada yg megang :p

    • Iyaaa yg sama si Ferry Irawan yang kasep dan manis teaaaa teh Dilaaaa hihi
      Suka saya mah sama eta si kang Ferry Itawan tuh ..☺️☺️☺️☺️

      Mari atuh kita ber-Wulan Merindu..jangan lupa tah gerakkannya… πŸ˜ƒ

  4. Ayo karokean Teh..
    Uhuy, kalo acara ngumpul bareng temen mah gak perlu suara yg bagus, yg penting seruuuu..
    Saya sering banget menggila bareng ama bocil nyanyi dimana aja Teh, sampe bocahnya kadang malu sndiri ama Emaknya😝😝

    • Hayuuuuk… iya suara mah nomor kesekian ya teh Ziza.. Tapi teteep kalau sumbang mah bikin gateul kuping yg denger πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„

      Iihhh sampe segitunyaaaa..?? beu..beu…beuuu.. kasihan itu si Bocil , kali sambil bertanya2 “ini emak siapa sih..??” πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      • Hihihi, ya tau-tau diri lah. Kalo sumbang ya nyanyinya gak usah kebanyakan, buat seru2an aja. Bocil malu tapi tetep ikut berdendang😁😁

      • Tapi banyak teeh yang ngga sadar kalau suaranya sumbang..atau musik kamanaaa…suara kamanaaa…hihi..

        Sudah ngga punya bocil nih..jadi langsung diprotes sama mereka…mamaaa ngga baguuus..gitu geura..hadoohh haha

      • Nah, susah kalo ketemu doel sumbang tapi gak nyadar ini, hihihi, perlu direkamin pas nyanyi gak sih?
        Hihihi, sabar Teh, tetep pede aja Wulan Merindu

    • Haaar ituuuuh, pan tos diserat, tong bayangkeun abdi ndangdut kaaang.. *pletok* hahaha

      Aaah gagal fokus teh karena lihat teh Cici anu geulis gitu ya kaaaang…. hayooo ngakuuu…!!! πŸ˜„πŸ˜„

    • Eeeeh khan udah dibilangin, jangan mbayangin saya nari kaya teh Cici mbak Ingeeee… *cubit* πŸ˜ƒπŸ˜„

      Wa fiikabarakalloh mbak Inge.. hatur nuhuun…😊😊

  5. Teteehhh aku tertawa lihat tulisan ini. Ngebayangin teteh nyanyi dangdut sambil merem melek menghayati lagunya hihi. itu 1000 lagu bajakan apa asli semua teh *kayak petugas razia aja nanya gini hahaha

    • Aaaah Deni mah ketawa melulu kalau “ketemu” teteeeh hehe

      Kayanya sih bajakan Den, itu tu lagunya latar belakangnya banyak di Eropa kalau lagu asingnya… hehe

      Ooh ya Den, teteh sering ngga bisa bales komentar di “rumah” Deni, udah olah raga jempol lamaaaa..eeeh pas mau di submit, lhaaaa ora isooo… ulang lagi..masih saja ngga bisaaa huwaaaa warum..?? waruum…?? *sambil nguap td malam ngga bisa tidur..lha iki apa hubungannya ngga bisa tidur sama pertanyaan di atas..?? Hihi

      Kalau tulisan ini pabaliut, itu bukan kesalahan teteh tapi kesalahan mata, otak dll.. *merem dulu aaah…* πŸ˜πŸ˜„

      • Wadhuuhh Maafkeuunn Teh, itu blog memang spesial. Entah kenapa begitu saya pun tak tahu hehe. Melatih kesabaran mungkin Teh, musibah bisa datang kapan saja termasuk hilangnya hasil olahraga tangan hehe. Jangan bosen2 ya Teh berkunjung ke rumah, maaf kalau pelayanannya tidak memuaskan

      • Ngga bosen laaah… 😊
        Mungkin harus langsung ke Blognya eh maksud teteh bukan balas komentar dr daftar notif, langsung ke “rumah” Deni dulu baru lancar…:)

      • Udah teh. Dah diapprove dua2nya kok. Hehehehe. Maaf ya teteh. Jadi masuk moderasi dulu. Dan sptnya notif balasan komennya diriku gak masuk di teteh ya? Aku dah balas kok.

        Pengen ke pantaiiiii. Hiks.

      • Iya notif balasannya ngga ada tuh.. coba tanya Babeh Aan deh, dia pakai domain berbayar juga kalau ndak salah, asalnya sama tuh kaya mas Ryan punya, sekarang diotak-atik tampilannya jadi sama seperti yang biasa, jd koment2 bisa langsung dan ada pemberitahuan juga ..:)

      • Ooo gitu. Nanti saya konsul dengan beliau deh teh. Ini barusan juga Dila komen gak bs buka n komen langsung dari reader WPnya. O iya. Kl gak salah babe Aan *napa jd ikutan manggil babe yak* memang self host sebelumnya. Trs pindah lg ke wpcom hostingnya. Ntar dikonpirmasi lagi deh.

  6. Itu foto teteh asli β€œkeren pisan dah”, tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Ditambah sepasang insan tengah berdiri di tepiannya, mengungkap sumpah setia sehidup semati dalam menjalani bahtera rumah tangga. #eeh

    • Hatur nuhuuuun, ngga nyangka kalau foto ini banyak yg bilang bagusπŸ˜€

      Haduuuh kalimatnya meni romantiis…tiis..tiis.. 😁😁
      Pdhl waktu saya lagi ngarahin “beginiii..bukaaaan…bukan begituu..beginiiii…!!” tp teteep ngga bisaeun…yg motret sudah bete nungguin hihi

    • Aaiih yang manis mah ceu Cici Faramida atuuh hihi

      Eeeh asalnya cuma teteh sendirian foto siluet begini, trs kebetulan kangmas lagi duduk sendirian, yo wes tariiiik… hehehe

      Ayooo buaaat..buat yang samaaa πŸ˜ƒ

  7. Alhamdulillah, teteh sehat senang dengarnya. Teteh masih di NΓΌrnberg kan? Anak2 gmn kabarnya? kami sehat semua alhamdulillah.. Cuma lagi banyak termin nih teh. Kangeeen teteh jugaaa……..

    • Diaplot ka yutub…?? aduuuhh atuh nanti teteh terkenal πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Ya cukup dinikmati sendiri saja suara yg cukup “bagus” hehe

      Hatur nuhuuun sudah mampiir… 😊

      • Bagus atuh Teh. Blog Teteh aja udah rame pisan banyak yang suka. Viewer di YouTube channel Teteh juga pasti membludak melebihi antrean sembako. Sami-sami Teteh diantosan postingan salanjutna.πŸ™‚

      • Sae blog teteh..?? euleuuh ieu mah eusina oge sapertos Kurupuk tah…ringan tak bermutu…eh sejak kapan Kurupuk rerencangan sareng Mutu nya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ taah garing pan..??!!! 😁😁😁

        Euuh sumuhun ayeuna mah sembako awis nya di Indonesia mah, bade majeng Lebaran..

        Aaah janten hoyong Lebaran di Bandung… huhuhu

        Posting deui..?? taaaah ieu teteh nuju sapertos Kurupuk, nuju melempem…aaah janten hoyong Kurupuuuk…πŸ˜„πŸ˜„

      • Resep Teh macana. Sarae pisan tulisanna. Ajarkeun abdi nyerat atuh Teh *ambil buku & pensil* Puguh rencangan atuh Teh, kan mutu tiasa ngadamelkeun sambel ngarah raos emam kurupuknaπŸ˜€
        Kurupuk oge raos, kriuk-kriuk renyah. Di dinya teu aya kurupuk kitu? Pan seuer bule anu janten kurupuk oge (kurus-kurus bujang lapuk). Muhun sembako arawis pisan gara-gara BBM (Bapak-Bapak Mentri) teu lungsur-lungsur ti jabatanna. Saurna ngarantosan abdi janten presiden. Duka iraha tapina nya.
        Hayu Teteh, kin abdi ameng deui ka dieu upami Teteh tas salse ngagorengan kurupuknaπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s